Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1251  
Old 16th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Dengan tekun mengikuti kontes trading tentu hal tersebut akan sangat efektif untuk mengasah serta menguji kemampuan trading kita agar bisa semakin lebih baik lagi. dengan skill yang semakin teruji akan membuat kita mampu meenguasai bisnis trading forex secara lebih baik sehingga mampu meraih keuntungan dalam trading secara optimal. dan tentu saja, melalui kontes tersebut merupakan kesempatan yang bagus untuk kita berburu hadiah kontes yang disediakan.
Mengikuti kontes trading akan membuat kita bisa mengasah kemampuan trading dengan lebih baik lagi, sebab dengan kita mengikuti kontes maka akan membuat keterampilan trading kita semakin terasah dengan baik. Untuk itu, sayapun memanfaatkan dengan baik kontes demo dari instaforex
Reply With Quote
  #1252  
Old 18th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Mengikuti kontes trading akan membuat kita bisa mengasah kemampuan trading dengan lebih baik lagi, sebab dengan kita mengikuti kontes maka akan membuat keterampilan trading kita semakin terasah dengan baik. Untuk itu, sayapun memanfaatkan dengan baik kontes demo dari instaforex
Kontes demo trading memang memberikan atmosfer yang lebih bagus untuk latihan, sehingga kita bisa melatih kemampuan trading dan kondisi psikologis kita dengan lebih baik dengan memanfaatkan kontes demo trading. Untuk itu lah saya selalu berpartisipasi dalam kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1253  
Old 18th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kontes demo trading memang memberikan atmosfer yang lebih bagus untuk latihan, sehingga kita bisa melatih kemampuan trading dan kondisi psikologis kita dengan lebih baik dengan memanfaatkan kontes demo trading. Untuk itu lah saya selalu berpartisipasi dalam kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness.
Mengikuti kontes demo akan bermanfaat bagi trader sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dengan mengikuti kontes demo maka kita bisa melatih keterampilan trading kita dengan baik. untuk itu coba ikuti kontes demo dari Instaforex
Reply With Quote
  #1254  
Old 23rd September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Mengikuti kontes demo akan bermanfaat bagi trader sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Dengan mengikuti kontes demo maka kita bisa melatih keterampilan trading kita dengan baik. untuk itu coba ikuti kontes demo dari Instaforex
Yang pasti akan lebih bermanfaat jika kita berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading dibandingkan dengan akun demo trading biasa. Soalnya selain bisa memperoleh atmosfer yang lebih baik untuk latihan, kita juga jadi berkesempatan untuk memperoleh hadiah dari kontes tersebut. Untuk itu lah saya senang apabila sedang ada kontes demo trading yang diadakan oleh broker saya Exness.
Reply With Quote
  #1255  
Old 24th September 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Yang pasti akan lebih bermanfaat jika kita berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading dibandingkan dengan akun demo trading biasa. Soalnya selain bisa memperoleh atmosfer yang lebih baik untuk latihan, kita juga jadi berkesempatan untuk memperoleh hadiah dari kontes tersebut. Untuk itu lah saya senang apabila sedang ada kontes demo trading yang diadakan oleh broker saya Exness.
Benar, gan, ajang kontes tersebut bisa kita manfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana kita meningkatkan kemampuan trading kita sehingga bisa semakin terampil dalam menguasai bisnis trading forex dan mampu mencapai hasil yang memuaskan. saya melaukan latihan trading dengan memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Reply With Quote
  #1256  
Old 29th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Benar, gan, ajang kontes tersebut bisa kita manfaatkan sebaik mungkin sebagai sarana kita meningkatkan kemampuan trading kita sehingga bisa semakin terampil dalam menguasai bisnis trading forex dan mampu mencapai hasil yang memuaskan. saya melaukan latihan trading dengan memanfaatkan ketersediaan fasilitas akun demo di Grand Capital.
Kalau ada kontes demo trading baiknya bisa kita manfaatkan untuk latihan, soalnya daripada menggunakan akun demo trading biasa, tentunya akan memberikan lebih banyak manfaat jika kita berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading. Saya juga di Exness apabila sedang ada kontes demo trading yang diadakan, saya selalu berpartisipasi dalam kontes tersebut. Soalnya selain bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan, saya juga bisa berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik yang disediakan oleh Exness untuk pemenang kontes demo trading yang diadakannya.
Reply With Quote
  #1257  
Old 29th September 2015
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau ada kontes demo trading baiknya bisa kita manfaatkan untuk latihan, soalnya daripada menggunakan akun demo trading biasa, tentunya akan memberikan lebih banyak manfaat jika kita berlatih dengan memanfaatkan keberadaan kontes demo trading. Saya juga di Exness apabila sedang ada kontes demo trading yang diadakan, saya selalu berpartisipasi dalam kontes tersebut. Soalnya selain bisa memperoleh atmosfer yang lebih bagus untuk latihan, saya juga bisa berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik yang disediakan oleh Exness untuk pemenang kontes demo trading yang diadakannya.
Harus itu ndan, kontes demo dari broker perlu dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading dengan baik. Untuk itu, coba manfaatkan kontes demo dengan baik. Seperti kontes demo dari Justforex
Reply With Quote
  #1258  
Old 1st October 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Harus itu ndan, kontes demo dari broker perlu dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan mengikuti kontes demo maka akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading dengan baik. Untuk itu, coba manfaatkan kontes demo dengan baik. Seperti kontes demo dari Justforex
Kontes trading demo yang kita ikuti menjadi sarana yang tepat bagi kita untuk mengasah serta menguji kemampuan trading agar semakin matang dan terlatih. disamping itu saya pun mencoba mengoptimalkan fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital untuk berlatih trading secara tekun dan disiplin.
Reply With Quote
  #1259  
Old 1st October 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kontes trading demo yang kita ikuti menjadi sarana yang tepat bagi kita untuk mengasah serta menguji kemampuan trading agar semakin matang dan terlatih. disamping itu saya pun mencoba mengoptimalkan fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital untuk berlatih trading secara tekun dan disiplin.
Latihan trading memang bisa dengan mengikuti kontes tapi kita juga bisa menggunakan akun real yangbiasa kita gunakan untuk mengasah kemampuan trading juga, termasuk untuk psikologi. kalo nggak mau yang terlalu beresiko, akun cent Exness bisa coba digunakan, dan maksimalkan leverage 1:2000 dari broker ini

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1260  
Old 2nd October 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Kontes trading demo yang kita ikuti menjadi sarana yang tepat bagi kita untuk mengasah serta menguji kemampuan trading agar semakin matang dan terlatih. disamping itu saya pun mencoba mengoptimalkan fasilitas akun demo yang tersedia di Grand Capital untuk berlatih trading secara tekun dan disiplin.
Kalau memang ada kontes demo trading yang diadakan memang akan bagus sekali jika bisa kita manfaatkan untuk berlatih. Saya sendiri selalu memanfaatkan keberadaan kontes demo trading yang diadakan oleh Exness. Soalnya dari kegiatan trading saya pada kontes demo trading tersebut, saya merasa bisa memperoleh atsmofer yang lebih bagus untuk latihan. Selain itu dari keikutsertaan saya pada kontes demo trading dari Exness, saya bisa berkesempatan untuk memperoleh hadiah menarik yang disiapkan Exness untuk pemenang kontes demo tradingnya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:10 PM.