Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1241  
Old 3rd September 2015
ArjunaFx's Avatar
ArjunaFx ArjunaFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 55
Rep Power: 0
ArjunaFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau di broker saya Exness, untuk pemula saya menyarankan untuk menggunakan tipe akun cent yang hitungannya cent, selain itu juga tidak ada minimum deposit untuk tipe akun cent dari Exness tersebut. Dengan begitu para traders pemula bisa memulai kegiatan real tradingnya dengan modal yang sangat kecil tetapi serasa mempunyai modal yang lumayan besar.
Saya sendiri di broker octafx untuk pemula bisa menggunakan jenis akun miko, broker ini menyediakan jenis akun dengan minimal deposit hanya 5$ yang sangat cocok untuk trader yang menginginkan trading untuk menambah pengalaman secara maksimal
Reply With Quote
  #1242  
Old 4th September 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ArjunaFx View Post
Saya sendiri di broker octafx untuk pemula bisa menggunakan jenis akun miko, broker ini menyediakan jenis akun dengan minimal deposit hanya 5$ yang sangat cocok untuk trader yang menginginkan trading untuk menambah pengalaman secara maksimal
Untuk seorang pemula sebaiknya tetap konsen menjalankan trading dengan optimal. Sebelum menggunakan akun Exchange di TICKMILL saya menggunakan akun Classic terlebih dahulu untuk memantapkan kondisi trading
Reply With Quote
  #1243  
Old 7th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
Untuk seorang pemula sebaiknya tetap konsen menjalankan trading dengan optimal. Sebelum menggunakan akun Exchange di TICKMILL saya menggunakan akun Classic terlebih dahulu untuk memantapkan kondisi trading
Iya ndanm untuk pemula jangan terlalu berambisi dulu untuk bisa mendapatkan profit yang besar. Lebih baik fokus tradingnya sambil belajar memahami market dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Goal bagi pemula adalah bisa mencoba untuk mempertahankan modal trading dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #1244  
Old 8th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Iya ndanm untuk pemula jangan terlalu berambisi dulu untuk bisa mendapatkan profit yang besar. Lebih baik fokus tradingnya sambil belajar memahami market dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Goal bagi pemula adalah bisa mencoba untuk mempertahankan modal trading dengan baik, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
Harus bisa sabar ndan jika ingin bisa mendalami bisnis forex trading ini dengan kerugian yang minimal. Soalnya jika terburu-buru ingin memperoleh keuntungan besar, hal tersebut hanya akan meningkatkan resiko untuk kita mengalami kerugian yang besar. Itu lah sebabnya saya juga benar-benar berhati-hati untuk mendalami bisnis forex trading ini secara bertahap di Exness, supaya kegiatan trading yang saya lakukan bisa lebih aman dari kerugian.
Reply With Quote
  #1245  
Old 9th September 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Harus bisa sabar ndan jika ingin bisa mendalami bisnis forex trading ini dengan kerugian yang minimal. Soalnya jika terburu-buru ingin memperoleh keuntungan besar, hal tersebut hanya akan meningkatkan resiko untuk kita mengalami kerugian yang besar. Itu lah sebabnya saya juga benar-benar berhati-hati untuk mendalami bisnis forex trading ini secara bertahap di Exness, supaya kegiatan trading yang saya lakukan bisa lebih aman dari kerugian.
yang penting di forex itu emang bisa profit gan.
tapi memang lebih baik kita bisa membuat profit yang konsisten selama di forex ini.
kemampuan trading kita yang akan menjadi kunci untuk bisa mendapatkan hasil maksimal.
Reply With Quote
  #1246  
Old 10th September 2015
jukofx's Avatar
jukofx jukofx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 74
Rep Power: 0
jukofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
yang penting di forex itu emang bisa profit gan.
tapi memang lebih baik kita bisa membuat profit yang konsisten selama di forex ini.
kemampuan trading kita yang akan menjadi kunci untuk bisa mendapatkan hasil maksimal.
setuju, gan, kemampuan trading kita harus terus ditingkatkan agar kita dapat semakin terampil dan matang dalam mengelola dana pada kesempatan trading yang dijalankan. dengan terus melatih serta mengasah kemampuan trading, tentu kita akan menjadi lebih termapil untuk mengupayakan peraihan profit pada trading kita. saya memanfaatkan fasilitas akun demo di JustForex untuk berlatih trading.
Reply With Quote
  #1247  
Old 11th September 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jukofx View Post
setuju, gan, kemampuan trading kita harus terus ditingkatkan agar kita dapat semakin terampil dan matang dalam mengelola dana pada kesempatan trading yang dijalankan. dengan terus melatih serta mengasah kemampuan trading, tentu kita akan menjadi lebih termapil untuk mengupayakan peraihan profit pada trading kita. saya memanfaatkan fasilitas akun demo di JustForex untuk berlatih trading.
harus itu ndan, untuk sukses dalam trading forex ini maka kita harus bisa terus meningkatkan kemampuan trading. dengan kemampuan yang meningkat maka segala resiko yang ada di forex bisa kita minimalisir dengan baik. Maka dari itu, coba untuk selalu memanfaatkan pelayanan dari broker untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
  #1248  
Old 11th September 2015
uzkafx's Avatar
uzkafx uzkafx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 93
Rep Power: 0
uzkafx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
harus itu ndan, untuk sukses dalam trading forex ini maka kita harus bisa terus meningkatkan kemampuan trading. dengan kemampuan yang meningkat maka segala resiko yang ada di forex bisa kita minimalisir dengan baik. Maka dari itu, coba untuk selalu memanfaatkan pelayanan dari broker untuk meningkatkan kemampuan trading
setuju, gan, saya pun mencoba mengikuti secara rutin kontes trading demo Lucky Friday di JustForex agar skill trading yang saya miliki dapat semakin matang dan lebih terasah sehingga mampu mengelola dana secara lebih baik pada kesempatan live trading menggunakan akun real.
Reply With Quote
  #1249  
Old 14th September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uzkafx View Post
setuju, gan, saya pun mencoba mengikuti secara rutin kontes trading demo Lucky Friday di JustForex agar skill trading yang saya miliki dapat semakin matang dan lebih terasah sehingga mampu mengelola dana secara lebih baik pada kesempatan live trading menggunakan akun real.
Saya sendiri sangat menyarankan jika ada kontes demo trading, para traders bisa memanfaatkannya dengan baik sebagai sarana untuk melatih kemampuan tradingnya. Saya sendiri juga apabila ada kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness, saya selalu berusaha untuk berpartisipasi. Selain untuk melatih kemampuan trading saya, tentunya saya juga mengejar hadiah menarik yang disediakan oleh Exness untuk pemenang dari kontes demo trading yang diselenggarakannya.
Reply With Quote
  #1250  
Old 15th September 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya sendiri sangat menyarankan jika ada kontes demo trading, para traders bisa memanfaatkannya dengan baik sebagai sarana untuk melatih kemampuan tradingnya. Saya sendiri juga apabila ada kontes demo trading yang diselenggarakan oleh Exness, saya selalu berusaha untuk berpartisipasi. Selain untuk melatih kemampuan trading saya, tentunya saya juga mengejar hadiah menarik yang disediakan oleh Exness untuk pemenang dari kontes demo trading yang diselenggarakannya.
Dengan tekun mengikuti kontes trading tentu hal tersebut akan sangat efektif untuk mengasah serta menguji kemampuan trading kita agar bisa semakin lebih baik lagi. dengan skill yang semakin teruji akan membuat kita mampu meenguasai bisnis trading forex secara lebih baik sehingga mampu meraih keuntungan dalam trading secara optimal. dan tentu saja, melalui kontes tersebut merupakan kesempatan yang bagus untuk kita berburu hadiah kontes yang disediakan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi) Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 03:48 AM
Softlens (Disposable, Prosthetic, Minus Tinggi), Solution & RGP riaswajah Face & Body Care 0 11th September 2012 02:33 AM
Softlens (Disposable, Prosthestic, Silinder, Minus Tinggi), RGP, Solution tokocantika Face & Body Care 0 11th September 2012 02:25 AM
Softlens (Silinder, Prosthetic (Mata Cacat), Minus Tinggi), RGp & Solutions whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 02:12 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:47 AM.