Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #101  
Old 10th August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by omnifx View Post
Kondisi trading terbaik yang diberikan oleh broker akan sangat menunjang bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. untuk itu saya memilih malakukan trading menggunakan akun Classic dari JustForex. kondisi trading yang diberikan JustForex membuat saya dapat melkaukan kegiatan trading secara nyaman dan leluasa.
kondisi dan layanan maksimal juga bisa kaita dapatpkan dari Exness termasuk juga dengan memanfaatkan netteler sebagai salah satu metoda transaksinya yang bisa mmbuat kita lebih mudah dan nyaman untuk melakukan deposit dan penarikan dana, apalagi dengan menggunakan akun mini Exnessyang menguntungkan
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #102  
Old 22nd August 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kondisi dan layanan maksimal juga bisa kaita dapatpkan dari Exness termasuk juga dengan memanfaatkan netteler sebagai salah satu metoda transaksinya yang bisa mmbuat kita lebih mudah dan nyaman untuk melakukan deposit dan penarikan dana, apalagi dengan menggunakan akun mini Exnessyang menguntungkan
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
dengan berbagai metoda transaksi yang banyak dari broker maka kita bisa tetap nyaman untuyk trading dan menghasilkan profit, seperti juga di OctaFx yang telah didukung dengan adannya bank lokal, sehingga akan mempermudah kita dalam transaksi dan hal itu membuktikan kehandalan dari broker
Reply With Quote
  #103  
Old 24th August 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
dengan berbagai metoda transaksi yang banyak dari broker maka kita bisa tetap nyaman untuyk trading dan menghasilkan profit, seperti juga di OctaFx yang telah didukung dengan adannya bank lokal, sehingga akan mempermudah kita dalam transaksi dan hal itu membuktikan kehandalan dari broker
memang banyak sekali metoda transaksi yang digunakan oleh broker dan untuk itu kita harus memilih metoda transaksi yang nyaman seperti yang diberikan oleh tickmill dengan metoda yang transparan
Reply With Quote
  #104  
Old 24th August 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
memang banyak sekali metoda transaksi yang digunakan oleh broker dan untuk itu kita harus memilih metoda transaksi yang nyaman seperti yang diberikan oleh tickmill dengan metoda yang transparan
Betul, gan, saya pun mendapatkan berbagai kemudahan dalam hal fasilitas transaksi yang disediakan oleh Grand Capital dalam menunjang keberlangsungan trading yang saya jalankan. hal ini semakin membuat saya dapat melakukan kegiatan trading secara lebih nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
  #105  
Old 24th August 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
Betul, gan, saya pun mendapatkan berbagai kemudahan dalam hal fasilitas transaksi yang disediakan oleh Grand Capital dalam menunjang keberlangsungan trading yang saya jalankan. hal ini semakin membuat saya dapat melakukan kegiatan trading secara lebih nyaman dan leluasa.
Memang ndan kalau milih broker itu harus yang lengkap fasilitasnya supaya kita bisa memperoleh semua yang kita butuhkan untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untungnya saya sendiri sudah menemukan Exness, broker yang fasilitasnya lengkap dan kualitasnya pun sangat baik. Bersama broker ini, saya benar-benar bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalani kegiatan trading saya.
Reply With Quote
  #106  
Old 25th August 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang ndan kalau milih broker itu harus yang lengkap fasilitasnya supaya kita bisa memperoleh semua yang kita butuhkan untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untungnya saya sendiri sudah menemukan Exness, broker yang fasilitasnya lengkap dan kualitasnya pun sangat baik. Bersama broker ini, saya benar-benar bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalani kegiatan trading saya.
untuk mendapatkan broker yang lengkap fasilitasnya sebenarnya cukup mudah, kita tinggal hanya menguji di akun demo, apakah memang layanan yang diberikannya bisa handal dan sesuai untuk keperluan trading kita. dengan memanfaatkan HiWayfx sebagai broker yang teregulasi maka kita akan medapatkan banyak keuntungan
Reply With Quote
  #107  
Old 25th August 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
untuk mendapatkan broker yang lengkap fasilitasnya sebenarnya cukup mudah, kita tinggal hanya menguji di akun demo, apakah memang layanan yang diberikannya bisa handal dan sesuai untuk keperluan trading kita. dengan memanfaatkan HiWayfx sebagai broker yang teregulasi maka kita akan medapatkan banyak keuntungan
Kini saya cukup nyaman dan leluasa dalam menjalankan kegiatan trading dengan menggunakan pilihan akun Micro di Grand Capital. kondisi trading serta fasilitas penunjang yang disediakan oleh Grand Capital sangat mendukung saya untuk dapat semakin optimal dalam pengelolaan dana pada live trading yang dilakukan.
Reply With Quote
  #108  
Old 25th August 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
untuk mendapatkan broker yang lengkap fasilitasnya sebenarnya cukup mudah, kita tinggal hanya menguji di akun demo, apakah memang layanan yang diberikannya bisa handal dan sesuai untuk keperluan trading kita. dengan memanfaatkan HiWayfx sebagai broker yang teregulasi maka kita akan medapatkan banyak keuntungan
Menggunakan modal trading dalam jumlah yang kecil emang akan membantu juga untuk trading. Dan yang paling penting, kita sendiri juga harus berusaha untuk memaksimalkan lagi kemampuan untuk memanage dana yang ada di akun kita. Di broker Exness, kita bisa mencoba untuk menggunakna modal $1.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #109  
Old 27th August 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Menggunakan modal trading dalam jumlah yang kecil emang akan membantu juga untuk trading. Dan yang paling penting, kita sendiri juga harus berusaha untuk memaksimalkan lagi kemampuan untuk memanage dana yang ada di akun kita. Di broker Exness, kita bisa mencoba untuk menggunakna modal $1.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Bisa dibilang hal tersebut menjadi salah satu tahapan dalam menjalani bisnis forex trading yang harus dilalui oleh para traders. Dengan melakukan trading menggunakan modal yang kecil pada akun real trading, kita bisa mempersiapkan kondisi psikologis kita sehingga nantinya kita bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik ketika trading dengan modal yang lebih besar. Di Exness itu tidak ada persyaratan minimum depositnya ndan, sehingga dengan modal sangat kecil saja (lebih kecil dari 1$) kita sudah bisa memulai kegiatan real trading kita bersama Exness.
Reply With Quote
  #110  
Old 27th August 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Memang ndan kalau milih broker itu harus yang lengkap fasilitasnya supaya kita bisa memperoleh semua yang kita butuhkan untuk dapat menjalankan kegiatan trading kita dengan baik. Untungnya saya sendiri sudah menemukan Exness, broker yang fasilitasnya lengkap dan kualitasnya pun sangat baik. Bersama broker ini, saya benar-benar bisa merasa sangat nyaman dan diuntungkan dalam menjalani kegiatan trading saya.
wah beruntung sekali kalau memang begitu ya ndan, saya sendiri juga tidak kalah beruntungnya dari ndan. bukan hanya lengkap, broker yang saya jadikan partner sekaligus saya tradeng didalamnya benar-benar memberikan apa yang saya butuhkan dan inginkan. bersama Justforex, trading saya sangat nyaman dan begitu menguntungkan apalagi suppornya sangat profesional dalam melayani saya sebagai kliennya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:34 AM.