Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 28th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Trading dengan teknik scalpingan memang menjadi favorit bagi sebagian trader, maka dari itu kita perlu untuk bisa mengelola modal dengan baik sehingga akan membuat kita bisa scalpingan dengan baik, dengan begitu maka kita akan bisa mendapatkan profit yang maksimal ketika trading. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
pengelolaan modal dengan baik emang sangat ngedukung aktivitas trading yang kita lakukan. dengan mengelola dana kita secara baik, maka dana yang terdapat diakun kita akan bisa berkembang dengan baik.
Reply With Quote
  #92  
Old 28th July 2015
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
pengelolaan modal dengan baik emang sangat ngedukung aktivitas trading yang kita lakukan. dengan mengelola dana kita secara baik, maka dana yang terdapat diakun kita akan bisa berkembang dengan baik.
Memang seorang trader harus berusaha dengan sebaik mungkin memanage dana yang ada di dalam akun trading. Untuk bisa memanage dana tersebut, gunakan akun trading demo untuk membantu kita. Di akun demo ini, kita bisa lebih memantapkan kemampuan dalam memanage dana yang ada di dalam akun trading




Reply With Quote
  #93  
Old 28th July 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Memang seorang trader harus berusaha dengan sebaik mungkin memanage dana yang ada di dalam akun trading. Untuk bisa memanage dana tersebut, gunakan akun trading demo untuk membantu kita. Di akun demo ini, kita bisa lebih memantapkan kemampuan dalam memanage dana yang ada di dalam akun trading
dengan memanage dana dengan baik maka kita bisa mendapatka keuntungan yang lebih baik lagi tanpa harus berpikir mengenai ketakutan trading dan resiko besar yang bakal diterima. semua oitu tentu tidak terlepas sari pengalaman trading yang kiya peroleh selama ini dan bisa membantu dalam meningkatkan kemampuan yang ada
Reply With Quote
  #94  
Old 29th July 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dengan memanage dana dengan baik maka kita bisa mendapatka keuntungan yang lebih baik lagi tanpa harus berpikir mengenai ketakutan trading dan resiko besar yang bakal diterima. semua oitu tentu tidak terlepas sari pengalaman trading yang kiya peroleh selama ini dan bisa membantu dalam meningkatkan kemampuan yang ada
Memanage akun dengan baik akan sangat membantu trader untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan sebaiknya memang trader harus selalu bisa memanage akun agar bisa menghasilkan profit apalagi kalau ditunjang dengan promosi dari broker seperti di Exness dengan Program Bonus "Profit Ladder" dengan Bonus hingga 60 % untuk akun jenis Mini


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #95  
Old 30th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memanage akun dengan baik akan sangat membantu trader untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan sebaiknya memang trader harus selalu bisa memanage akun agar bisa menghasilkan profit apalagi kalau ditunjang dengan promosi dari broker seperti di Exness dengan Program Bonus "Profit Ladder" dengan Bonus hingga 60 % untuk akun jenis Mini


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
punya skill dalam memanage akun itu emang hal yang menjadi nilai plus, bahakan sanagt beguna buat trader jika bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan profit tradingnya.
Reply With Quote
  #96  
Old 31st July 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
punya skill dalam memanage akun itu emang hal yang menjadi nilai plus, bahakan sanagt beguna buat trader jika bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa meningkatkan profit tradingnya.
Memiliki skill dalam memanage akun dengan baik memang sangat diperlukan sebab dengan kita memange akun dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan kita akan mampu mencapai profit yang maksimal.
Reply With Quote
  #97  
Old 31st July 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Memiliki skill dalam memanage akun dengan baik memang sangat diperlukan sebab dengan kita memange akun dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan kita akan mampu mencapai profit yang maksimal.
Kemampuan pengelolaan dana yang baik itu memang mutlak diperlukan agar para traders bisa bertahan lama dalam menjalani kegiatan tradingnya ndan. Oleh karena itu lah, saya sendiri selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat terus meningkatkan kemampuan saya dalam pengelolaan dana agar bisa terus bertahan menjalani kegiatan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #98  
Old 3rd August 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kemampuan pengelolaan dana yang baik itu memang mutlak diperlukan agar para traders bisa bertahan lama dalam menjalani kegiatan tradingnya ndan. Oleh karena itu lah, saya sendiri selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat terus meningkatkan kemampuan saya dalam pengelolaan dana agar bisa terus bertahan menjalani kegiatan trading bersama Exness.
Kita memang perlu memiliki pengelolaan dana yang baik, dengan memiliki pengelolaan dana yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex trading adalah bisnis yang sulit untuk ditebak sehingga kita perlu untuk bisa pintar-pintar dalam mengelola dana dengan baik. Dengan begitu maka kita akan mampu mencapai hasil yang maksimlal. Kita bisa melatih mengelola dana dengan baik dengan menggunakan welcome bonus dari FBS
Reply With Quote
  #99  
Old 5th August 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Kita memang perlu memiliki pengelolaan dana yang baik, dengan memiliki pengelolaan dana yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Forex trading adalah bisnis yang sulit untuk ditebak sehingga kita perlu untuk bisa pintar-pintar dalam mengelola dana dengan baik. Dengan begitu maka kita akan mampu mencapai hasil yang maksimlal. Kita bisa melatih mengelola dana dengan baik dengan menggunakan welcome bonus dari FBS
Jelas itu sih ndan, soalnya bisnis forex trading ini memang merupakan bisnis dengan resiko yang sangat tinggi, untuk itu para traders harus bisa sangat hati-hati dalam menjalankan kegiatan tradingnya dengan pengelolaan dana yang baik. Dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness, saya juga selalu berusaha untuk dapat mengelola dana saya dengan baik agar bisa terus bertahan dalam menjalani bisnis forex trading ini.
Reply With Quote
  #100  
Old 6th August 2015
omnifx's Avatar
omnifx omnifx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 136
Rep Power: 0
omnifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang seperti itu, kita harus bisa memanfaatkan trading yang sesuai. ANe sih sekarang lagi nyobain supaya bisa konsisten trading di Exness sambil manfaatin kondisi lingkungan trading yang membuat ane nyaman dengan sistem transaksi yang instan baik itu deposit maupun WD
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Kondisi trading terbaik yang diberikan oleh broker akan sangat menunjang bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. untuk itu saya memilih malakukan trading menggunakan akun Classic dari JustForex. kondisi trading yang diberikan JustForex membuat saya dapat melkaukan kegiatan trading secara nyaman dan leluasa.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ FxNet ] Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 484 12th April 2014 05:30 AM
Trading Lancar Dengan STP AskapMini Forex 0 27th December 2013 12:26 PM
[ FxNet ] 100% Deposit Bonus | Bebas Hedging, Scalping dan Trading News nullahfx Forex 52 12th June 2013 05:54 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:13 AM.