Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #161  
Old 7th July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Tentu saja wajib bagi trader pemula untuk bisa melakukan trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $10, di forex trading ini resikonya sangat tinggi, jangan bangga sukses di akun demo karena hal tersebut belum tentu berlaku ketika trading akun real. Di akun real kita bermain psikologi trading, psikologi trading ini yang tidak kita dapatkan di akun demonya.Untuk itu kita perlu trading akun real dengan menggunakan modal kecil dulu untuk melatih psikologi trading
modal kecil yang digunakan pemula tidak akan membuat mentalnya menjadi berat ketika masih mendapatkan kerugian, dengan minimal deposit yang tidak di tentukan di Exness maka trader tidak akan merasa untuk terpaksa melakukan trading diluar kemampuanya, sehingga alam menggunakan akun sperti akun mini Exness trader akan merasa enjoy
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #162  
Old 7th July 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
modal kecil yang digunakan pemula tidak akan membuat mentalnya menjadi berat ketika masih mendapatkan kerugian, dengan minimal deposit yang tidak di tentukan di Exness maka trader tidak akan merasa untuk terpaksa melakukan trading diluar kemampuanya, sehingga alam menggunakan akun sperti akun mini Exness trader akan merasa enjoy
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Untuk pemula sangat disaranakan sekali untuk bisa trading dengan menggunakan modal kecil, dengan modal kecil maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. di FBS kita bisa trading dengan modal minimal $5
Reply With Quote
  #163  
Old 7th July 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Untuk pemula sangat disaranakan sekali untuk bisa trading dengan menggunakan modal kecil, dengan modal kecil maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. di FBS kita bisa trading dengan modal minimal $5
setuju gan, emang sebaiknya buat pemula bagus pake modal kecil dulu aja. karna ditakutin bakal dapet resiko gede ytang gak kita duga sebelumnya. maka dari itu kita juga harus selalu ningkatin kemampuan yang kita punya.
Reply With Quote
  #164  
Old 7th July 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
setuju gan, emang sebaiknya buat pemula bagus pake modal kecil dulu aja. karna ditakutin bakal dapet resiko gede ytang gak kita duga sebelumnya. maka dari itu kita juga harus selalu ningkatin kemampuan yang kita punya.
dengan mempergunakan modal kecil yang bisa kita gunakan dengan baik dengan money management yang benar maka kesempatan untuk bisa mengembangkannya bisa kita lakukan dengan baik dan juga tenang karena trader tidak akan diburu buru dengan target trading diluar kemampuanya, manfatkan juga kemudahan trading dengan modal kecil di HiwayFx dengan modal cukup hanya $20 saja
Reply With Quote
  #165  
Old 8th July 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
dengan mempergunakan modal kecil yang bisa kita gunakan dengan baik dengan money management yang benar maka kesempatan untuk bisa mengembangkannya bisa kita lakukan dengan baik dan juga tenang karena trader tidak akan diburu buru dengan target trading diluar kemampuanya, manfatkan juga kemudahan trading dengan modal kecil di HiwayFx dengan modal cukup hanya $20 saja

Modal kecil kalau MM trading kita baik maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita sehingga kita akan dapat bertahan di forex trading ini, maka dari itu kita harus bisa memiliki MM trading yang baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
Reply With Quote
  #166  
Old 8th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post

Modal kecil kalau MM trading kita baik maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita sehingga kita akan dapat bertahan di forex trading ini, maka dari itu kita harus bisa memiliki MM trading yang baik. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
jika kita bisa menguasai MM dengan baik, mesikipun modal yang kita gunakan itu kecil, maka akan membuat kita bisa melakukan trading dengan baik.
Reply With Quote
  #167  
Old 8th July 2015
fontifx's Avatar
fontifx fontifx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 99
Rep Power: 0
fontifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
analisa yang benar dengan dibantu oleh penerapan indikator trading yang tepat akan membuat hasilnya lebih bisa diandalkan lagi, dan ketika akan menetukan keputsan trading juga tidak akan menimbulkan stress yang berlebihan
saya cukup terbantu dengan penggunaan indikator dalam menunjang keberlangsungan trading saya saat ini melalui akun classic di JustForex. dengan memanfaatkannya secara optimal sangat membantu saya dalam melakukan analisa yang diperlukan agar upaya peraihan profit dalam trading berlangsung maksimal.
Reply With Quote
  #168  
Old 9th July 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by fontifx View Post
saya cukup terbantu dengan penggunaan indikator dalam menunjang keberlangsungan trading saya saat ini melalui akun classic di JustForex. dengan memanfaatkannya secara optimal sangat membantu saya dalam melakukan analisa yang diperlukan agar upaya peraihan profit dalam trading berlangsung maksimal.
memang dengan adanya indikator akan sangat membantu trading yang kita lakukan sehingga bisa menjadi lebih baik. kita bia menganlisa market dengan cukup mudah dengan adanya bantuan dari indikator. mka dari itu kita juga perlu memahami dengan baik penggunaannya.
Reply With Quote
  #169  
Old 9th July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
memang dengan adanya indikator akan sangat membantu trading yang kita lakukan sehingga bisa menjadi lebih baik. kita bia menganlisa market dengan cukup mudah dengan adanya bantuan dari indikator. mka dari itu kita juga perlu memahami dengan baik penggunaannya.
setuju banget ndan, dengan adanya indi emang bakal bantu tarding yangn kita lakuin, tepatnya dalam hal menganalisa marketnya. tapi juag indi bisa kerja kalau kita paham indi yang kita gunain.
Reply With Quote
  #170  
Old 9th July 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
setuju banget ndan, dengan adanya indi emang bakal bantu tarding yangn kita lakuin, tepatnya dalam hal menganalisa marketnya. tapi juag indi bisa kerja kalau kita paham indi yang kita gunain.
memang benar, sebaiknya memang kita harus paham dengan indi yang kita gunakan jangan sampai asal comot tanpa tau konsepnya. saya juga berusaha memahami indikator dengan lebih baik di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:04 PM.