Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #61  
Old 25th March 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Dengan menggunakan modal trading kecil, kita memang bisa memulai trading di broker. Seperti halnya jika trader menggunakan broker Tenkofx untuk trading. Kita bisa memanfaatkan akun cent untuk memulai trading dengan broker ini, dan harus benar benar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga
Forum Akun PAMM investor
jika belum mampu trading dengan menggunakan modal yang besar maka sebaiknya trader tidak memaksakan diri juga dan lebih baik memanfatkan akun yanng ada dulu sesuai kemampuan yang dimilikinya
Reply With Quote
  #62  
Old 30th March 2015
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, ibaratnya sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Apabila kita bisa terus konsisten memperoleh profit tentunya dengan modal kecil pun nantinya kita bisa memperoleh keuntungan yang besar. Kalau ingin trading dengan modal kecil bisa manfaatkan keberadaan tipe akun cent dan mini di Exness, soalnya di Exness tidak ada minimum deposit, hanya dengan 1$ saja kita sudah bisa memulai kegiatan trading bersama Exness.
setuju om dengan pengelolaan yang baik maka modal kecil kita bisa berkembang dan bertambah kuat marginya seperti halnya ketika memakai akun micro OctaFx, namum memang kesabaran yang extra juga harus menjadi perhatian agar tradingnya tetap OK
Reply With Quote
  #63  
Old 1st April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Pergerakan market forex emang harus dipahami oleh trader. Kita bisa menggunakan modla trading kecil juga di akun demo karena emang bisa disetting sesuai dengan keinginan kita.
Untuk trading menggunakan akun demo sebaiknya kondisinya disesuaikan dengan apa yang akan kita pilih pada saat nantinya melakukan trading dengan akun real. Kalau untuk trading dengan modal kecil bisa juga berlatih menggunakan akun real saja yang tipe cent dari Exness, soalnya hanya dengan 1$ saja kita sudah mulai melakukan trading dengan serasa mempunyai modal yang lumayan besar.
Reply With Quote
  #64  
Old 1st April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Untuk trading menggunakan akun demo sebaiknya kondisinya disesuaikan dengan apa yang akan kita pilih pada saat nantinya melakukan trading dengan akun real. Kalau untuk trading dengan modal kecil bisa juga berlatih menggunakan akun real saja yang tipe cent dari Exness, soalnya hanya dengan 1$ saja kita sudah mulai melakukan trading dengan serasa mempunyai modal yang lumayan besar.
Kondisi trading dari broker yang kita gunakan, sudah semestinya juga digunakan dengan sebaik mungkin.Leverage maksimal dan spread rendah tentu akan sangat membantu juga selama trading di forex ini. Modal trading kecil juga harus digunakan dengan bijak jika ingin merasakan manfaatnya, seperti para PAMM manager yang memang benar benar meningkatkan kemampuan selama trading

TenkoFX investment forum for PAMM account investors

Last edited by CahCuncun; 2nd April 2015 at 10:37 AM.
Reply With Quote
  #65  
Old 2nd April 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Kondisi trading dari broker yang kita gunakan, sudah semestinya juga digunakan dengan sebaik mungkin.Leverage maksimal dan spread rendah tentu akan sangat membantu juga selama trading di forex ini. Modal trading kecil juga harus digunakan dengan bijak jika ingin merasakan manfaatnya, seperti para PAMM manager yang memang benar benar meningkatkan kemampuan selama trading
TenkoFX investment forum for PAMM account investors
kondisi yang kita ambil dari broker memang harus dengan pemahaman yang baik pula agar kita bisa maksimal dalam menjalankannya, dan resiko yang diperoleh bisa ditanggulangi secara benar, dalam menahan kerugian di OctaFx biasanya dengan menetapkan stop loss dan take profit secara tepat dan disiplin
Reply With Quote
  #66  
Old 2nd April 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
kondisi yang kita ambil dari broker memang harus dengan pemahaman yang baik pula agar kita bisa maksimal dalam menjalankannya, dan resiko yang diperoleh bisa ditanggulangi secara benar, dalam menahan kerugian di OctaFx biasanya dengan menetapkan stop loss dan take profit secara tepat dan disiplin
Betul itu ndan, memang kondisi yang kita ambil dari broker memang harus disesuaikan dengan pemahaman kita, dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman.Untuk itu coba memahami forex dengan mencoba bergabung di forum forex dan banyak membaca
Reply With Quote
  #67  
Old 3rd April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Betul itu ndan, memang kondisi yang kita ambil dari broker memang harus disesuaikan dengan pemahaman kita, dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman.Untuk itu coba memahami forex dengan mencoba bergabung di forum forex dan banyak membaca
memang benar ndan harus disesuaikan dengan pemahaman kita. tapi , pemahaman kita yang seperti apa dulu. pemahaman kita juga harus dievaluasi. karena pemahaman itu harus baik dan benar. jangan sampai kita mennyesuaikan dengan pemahaman kita yang sebenarnya juga keliru.
Reply With Quote
  #68  
Old 3rd April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
memang benar ndan harus disesuaikan dengan pemahaman kita. tapi , pemahaman kita yang seperti apa dulu. pemahaman kita juga harus dievaluasi. karena pemahaman itu harus baik dan benar. jangan sampai kita mennyesuaikan dengan pemahaman kita yang sebenarnya juga keliru.
Sebagai trader, kita bisa menggunakan modal trading kecil untuk memahami tentang forex. Atau mungkin memang sejak menggunakan akun demo juga. Dan yang paling penting, trader pun harus menggunakan akun demo maupun akun real dengan sebaik mungkin.

TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #69  
Old 6th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Sebagai trader, kita bisa menggunakan modal trading kecil untuk memahami tentang forex. Atau mungkin memang sejak menggunakan akun demo juga. Dan yang paling penting, trader pun harus menggunakan akun demo maupun akun real dengan sebaik mungkin.
Betul sekali ndan, sekarang ini memang menjadi semakin mudah saja untuk melakukan kegiatan trading menggunakan modal kecil. Salah satu contohnya adalah Exness, di Exness itu tidak ada minimum depositnya untuk tipe akun cent dan mini, sehingga hal tersebut mempermudah kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading menggunakan akun real dengan modal yang sekecil mungkin.
Reply With Quote
  #70  
Old 6th April 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, sekarang ini memang menjadi semakin mudah saja untuk melakukan kegiatan trading menggunakan modal kecil. Salah satu contohnya adalah Exness, di Exness itu tidak ada minimum depositnya untuk tipe akun cent dan mini, sehingga hal tersebut mempermudah kita untuk bisa menjalankan kegiatan trading menggunakan akun real dengan modal yang sekecil mungkin.
Untuk trading sekarang ini memang tidak memerlukan modal yang besar, kita bisa memulai trading dengan menggunakan modal yang kecil seperti $1 atau trading dengan modal gratis dari broker, dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Di instaforex saya juga bisa trading dengan modal $1. jadi tak heran jika forex semakin populer
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:20 PM.