Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #181  
Old 2nd April 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
jika kontes yang ada di broker tidak hanya untuk mengejar hadiah real saja maka bisa dijadikan untuk pembelajaran trading dan juga untuk menambah kemempuan kita dalam memahami market, seperti jega dengan ctrader weekly contest di OctaFx yang digunakan untuk menguatkan mental dan fokus
Kontes dari broker seperti kontes yang sering diadakan oleh broker kayak FBS hendaknya kita jadikan sebagai pembelajaran yang baik untuk trading kita kedepannya. Soalnya selain akun demo, kontes juga sebagai sarana bagi kita untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote
  #182  
Old 2nd April 2015
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Kontes dari broker seperti kontes yang sering diadakan oleh broker kayak FBS hendaknya kita jadikan sebagai pembelajaran yang baik untuk trading kita kedepannya. Soalnya selain akun demo, kontes juga sebagai sarana bagi kita untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
setuju, gan, kontes trading yang kita ikuti sangat efektif untuk pembelajaran trading bagi kita. dengan mengikuti kesempatan kontes trading tersebut maka kemampuan kita akan semakin terasah dan bisa menjadikan kita semakin mampu untuk mengelola dana pada kesempatan live trading. di OctaFX, saya mengikuti kontes demo "cTrader Weekly" yang diadakan secara rutin oleh OctaFX sebagai sarana yang tepat untuk mengasah dan menguji kemampuan trading yang saya miliki.
Reply With Quote
  #183  
Old 2nd April 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Kontes dari broker seperti kontes yang sering diadakan oleh broker kayak FBS hendaknya kita jadikan sebagai pembelajaran yang baik untuk trading kita kedepannya. Soalnya selain akun demo, kontes juga sebagai sarana bagi kita untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Kontes trading yang diselenggarakan broker sudah sebaiknya dimanfaatkan untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Kontes itu bisa menjadi sarana untuk kita agar bisa lebih siap lagi untuk trading di forex ini
Reply With Quote
  #184  
Old 3rd April 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kontes trading yang diselenggarakan broker sudah sebaiknya dimanfaatkan untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Kontes itu bisa menjadi sarana untuk kita agar bisa lebih siap lagi untuk trading di forex ini
Kontes dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik soalnya dengan mengikuti kontes akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Sekarang banyak broker yang mengadakan kontes seperti Exness sehinghga perlu kita maksimalkan dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #185  
Old 3rd April 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Kontes dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik soalnya dengan mengikuti kontes akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita. Sekarang banyak broker yang mengadakan kontes seperti Exness sehinghga perlu kita maksimalkan dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Di kontes trading yang diselenggarakan broker itu harus dimanfaatkan dengan baik. lagipula emang kalo kita menang juga untungnya dobel. Asalkan selama kontes, kita trading dengan benar bukan dengan asal.
Reply With Quote
  #186  
Old 3rd April 2015
kalkunfx's Avatar
kalkunfx kalkunfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 135
Rep Power: 0
kalkunfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Di kontes trading yang diselenggarakan broker itu harus dimanfaatkan dengan baik. lagipula emang kalo kita menang juga untungnya dobel. Asalkan selama kontes, kita trading dengan benar bukan dengan asal.
Mengikuti kontes trading secara sungguh-sungguh, selain kita dapat mengasah kemampuan agar semakin baik dan emningkat, kita pun bisa berkesempatan untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes. di HiWayFX ada kontes "World Rally Forex" yang sangat menarik untuk diikuti. kontes ini diadakan secara berkala (bulanan) oleh HiWayFX.
Reply With Quote
  #187  
Old 7th April 2015
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kalkunfx View Post
Mengikuti kontes trading secara sungguh-sungguh, selain kita dapat mengasah kemampuan agar semakin baik dan emningkat, kita pun bisa berkesempatan untuk meraih hadiah menarik yang disediakan bagi pemenang kontes. di HiWayFX ada kontes "World Rally Forex" yang sangat menarik untuk diikuti. kontes ini diadakan secara berkala (bulanan) oleh HiWayFX.
mengikuti kontes memang akan mengasah kemampuan kita dalam melakukan trading forex ini. selain itu mengikuti kontes bisa melatih mental kita juga dan bukan hanya itu, mengikuti kontes hanya dengan akun demo, kita juga bisa mendapatkan hadiah uang tunai dan itu semua bisa kita dapatkan dengan mengikuti Lucky Friday di Justforex.
Reply With Quote
  #188  
Old 8th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Di kontes trading yang diselenggarakan broker itu harus dimanfaatkan dengan baik. lagipula emang kalo kita menang juga untungnya dobel. Asalkan selama kontes, kita trading dengan benar bukan dengan asal.
betuk nadan, keuntungannya sangat bermanfaat bagi kita, bukan hanya mendapatkan hadiahnya saja, tetapi jika kita dapat mengambil pelajaran dari kontes tersebut kita juga bisa belajar bagaimna melatih mental kita dengan baik.
Reply With Quote
  #189  
Old 8th April 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun demo, akun real dan akun gratis sangat diperlukan bagi kita, dengan akun demo kita akan dapat latihan trading, akun gratisan adalah tempat kita menguji sejauh mana kemampuan trading kita di akun real dan akan membuat kita lebih siap untuk trading forex. DI FBS kita bisa mendapatkan akun gratisan $5
Reply With Quote
  #190  
Old 9th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
memang kita tidak boleh menyepelekan akun demo juga bro, karena bagaimanapun juga jika sering berlatih didalamnya bisa kita rasakan manfaatnya dengan baik, seperti juga yang sekarang ini merupakan pengembangan latihan sebelumnya, dengan ikut kontes OctaFx Champion secara kontinyu
betul ndan, meskipun gratisan dan keliatannya sepele, tapi akun demo itu sangat manafaat banget kalo kita bisa ngexplorenya dengan baik dan benar. karena dari akun demo itu kita bisa tau gimana displaynya diakun real ketika trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:17 PM.