Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #171  
Old 19th December 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Kalau menurut saya semuanya itu sangat diperlukan sekali ndanm, akun gratisan adakah tempat kita untuk mendapatkan pengalaman tarding akun real sedangkan akun demo adalah tempat kita untuk latihan trading, akun real adalah tempat kita untuk mendapatkan profit. dan saya beruntung bisa mendapatkan itu semua di FBS
memang setiap akun mempunyai kelebihannya masing masing dan tinggal bagaimana kebijakan trader bisa memanfaatkannya untuk meningatkan kemampuan tradingnya dan melatih forex strategi agar bisa mendapat profit maksimal

Last edited by chopetonk; 19th December 2014 at 09:04 AM.
Reply With Quote
  #172  
Old 19th December 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun demo dengan akun real itu sangat penting dalanm trading forex ini sebab dengan adanya akun demo ini maka kita akan mencoba untuk latihan trading dengan maksimal dan dengan akun demo maka kita akan bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari justforex
Reply With Quote
  #173  
Old 5th January 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Akun demo dengan akun real itu sangat penting dalanm trading forex ini sebab dengan adanya akun demo ini maka kita akan mencoba untuk latihan trading dengan maksimal dan dengan akun demo maka kita akan bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari justforex
keterkaitan antara akun real dan akun demo menurut saya sangat besar dan juga penting banget, sebab jika kita berusaha meningkatkan kemampuan trading tanpa menggunakan akun demo maka akan sangat besar sekali dana yang diperlukan untuk menutupi kerugian yang kita buat, maka dari itu walaupun banyak menyita waktu , tetapi pelatihan di akun demo OctaFx tatap saya jalankan untuk bisa menjalankan trading dnegan memanfaatkan low spread 0,2
Reply With Quote
  #174  
Old 5th January 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
keterkaitan antara akun real dan akun demo menurut saya sangat besar dan juga penting banget, sebab jika kita berusaha meningkatkan kemampuan trading tanpa menggunakan akun demo maka akan sangat besar sekali dana yang diperlukan untuk menutupi kerugian yang kita buat, maka dari itu walaupun banyak menyita waktu , tetapi pelatihan di akun demo OctaFx tatap saya jalankan untuk bisa menjalankan trading dnegan memanfaatkan low spread 0,2
Kemampuan trading kita memang bisa kita asah dengan menggunakan akun trading demo. Dan sebagai trader, memang sudah semestinya juga kita berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Akun demo jangan dipandang sebelah mata, akun gratisan jangan dianggap enteng, akun real harus benar benar dimaksimalkan.
Reply With Quote
  #175  
Old 5th January 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Kemampuan trading kita memang bisa kita asah dengan menggunakan akun trading demo. Dan sebagai trader, memang sudah semestinya juga kita berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. Akun demo jangan dipandang sebelah mata, akun gratisan jangan dianggap enteng, akun real harus benar benar dimaksimalkan.
Sekalipun akun demo tetap ada manfaatnya juga, maka dari itu, memang harus digunakan dengan bijak. Saya bahkan masih menggunakan akun trading demo di TenkoFx. Dan akun tersebut, saya mencoba untuk mengasah kemampuan trading dan lebih memahami pergerakan market lagi.
Reply With Quote
  #176  
Old 3rd February 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Sekalipun akun demo tetap ada manfaatnya juga, maka dari itu, memang harus digunakan dengan bijak. Saya bahkan masih menggunakan akun trading demo di TenkoFx. Dan akun tersebut, saya mencoba untuk mengasah kemampuan trading dan lebih memahami pergerakan market lagi.
memang kita tidak boleh menyepelekan akun demo juga bro, karena bagaimanapun juga jika sering berlatih didalamnya bisa kita rasakan manfaatnya dengan baik, seperti juga yang sekarang ini merupakan pengembangan latihan sebelumnya, dengan ikut kontes OctaFx Champion secara kontinyu
Reply With Quote
  #177  
Old 3rd February 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
memang kita tidak boleh menyepelekan akun demo juga bro, karena bagaimanapun juga jika sering berlatih didalamnya bisa kita rasakan manfaatnya dengan baik, seperti juga yang sekarang ini merupakan pengembangan latihan sebelumnya, dengan ikut kontes OctaFx Champion secara kontinyu
Akun demo memang jangan kita sepelekan soalnya dengan begitu maka kita akan dapat latihan trading dengan baik. Dan dengan akun demo kita bisa menguji strategi trading dengan baik. Dengan akun demo pula kita bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #178  
Old 3rd February 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Akun demo memang jangan kita sepelekan soalnya dengan begitu maka kita akan dapat latihan trading dengan baik. Dan dengan akun demo kita bisa menguji strategi trading dengan baik. Dengan akun demo pula kita bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS
Kontes trading demo di broker yang kita memang harus dimanfaatkan dengna baik. Untuk kontes saya dapatkan juga di broker Exness. Seperti kontes "Like An Expert". Kita bisa mencoba untuk mencoba mengasah kemampuan kita dalam memperkirakan harga pair di forex.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #179  
Old 5th March 2015
damargati's Avatar
damargati damargati is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 155
Rep Power: 0
damargati mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kontes trading demo di broker yang kita memang harus dimanfaatkan dengna baik. Untuk kontes saya dapatkan juga di broker Exness. Seperti kontes "Like An Expert". Kita bisa mencoba untuk mencoba mengasah kemampuan kita dalam memperkirakan harga pair di forex.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
bicara masalah akun untuk kontea emang bisa kita manfaatkan dengan baik sesuai dengan gaya trading yang ada sebab untuk 3 OctaFx sendiri ada 3 kontes yang semuanya berbeda tipenya sehingga bisa dipilih sesuai kemauan trader
Reply With Quote
  #180  
Old 2nd April 2015
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

jika kontes yang ada di broker tidak hanya untuk mengejar hadiah real saja maka bisa dijadikan untuk pembelajaran trading dan juga untuk menambah kemempuan kita dalam memahami market, seperti jega dengan ctrader weekly contest di OctaFx yang digunakan untuk menguatkan mental dan fokus
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:43 AM.