Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #211  
Old 31st March 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by cirengfx View Post
betul, gan, mengevaluasi secara rutin kegiatan trading yang kita lakukan akan semakin menyempurnakan performa trading yang kita miliki pada kesempatan trading berikutnya sehingga pengelolaan dana akan berlangsung lebih baik lagi. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX.
Evaluasi trading memang harus dilakukan trader untuk membuat trader bisa menjadi lebih baik lagi. Kita bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil. Dan sebisa mungkin juga harus benar benar erusaha dengan sebaik mungkin untuk meningkaktan kemampuan
Reply With Quote
  #212  
Old 1st April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Evaluasi trading memang harus dilakukan trader untuk membuat trader bisa menjadi lebih baik lagi. Kita bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil. Dan sebisa mungkin juga harus benar benar erusaha dengan sebaik mungkin untuk meningkaktan kemampuan
Sebaiknya sih memang dilakukan secara rutin, soalnya dengan begitu kita bisa memaksimalkan pembelajaran kita dari pengalaman trading yang telah kita peroleh sebelumnya. Saya juga selalu berusaha melakukan hal tersebut secara rutin pada saat trading bersama Exness, dengan melakukan hal tersebut saya merasa bisa lebih efektif untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Reply With Quote
  #213  
Old 1st April 2015
bangkufx's Avatar
bangkufx bangkufx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 138
Rep Power: 0
bangkufx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya sih memang dilakukan secara rutin, soalnya dengan begitu kita bisa memaksimalkan pembelajaran kita dari pengalaman trading yang telah kita peroleh sebelumnya. Saya juga selalu berusaha melakukan hal tersebut secara rutin pada saat trading bersama Exness, dengan melakukan hal tersebut saya merasa bisa lebih efektif untuk meningkatkan kemampuan trading saya.
Betul, gan, dengan evaluasi yang dilakukan secara berkala akan membuat performa trading kita menjadi semakin lebih baik dan lebih matanng. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun Standar di HiWayFX.
Reply With Quote
  #214  
Old 1st April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by bangkufx View Post
Betul, gan, dengan evaluasi yang dilakukan secara berkala akan membuat performa trading kita menjadi semakin lebih baik dan lebih matanng. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun Standar di HiWayFX.
betul itu ndan, dengan adanya evaluasi kita bisa tau letak kesalah kita dimana dan kita bisa memperbaikinya dikemudian hari supaya kesalah itu tidak akan terulang lagi unutk kedua kalinya.
Reply With Quote
  #215  
Old 1st April 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu ndan, dengan adanya evaluasi kita bisa tau letak kesalah kita dimana dan kita bisa memperbaikinya dikemudian hari supaya kesalah itu tidak akan terulang lagi unutk kedua kalinya.
Evaluasi trading itu harus dilakukan agar kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading selama di forex ini. Dan kemampuan trading juga bisa diasah, misalnya dengan akun demo dulu
Reply With Quote
  #216  
Old 2nd April 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Evaluasi trading itu harus dilakukan agar kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading selama di forex ini. Dan kemampuan trading juga bisa diasah, misalnya dengan akun demo dulu

iya gan, evaluasi trading memang perlu dilakukan agar kita bisa mengetahui kesalahan kita dan merevisi kesalahan agar lebih baik lagi. serta terus melakukan peningkatan kemampuan trading, dengan begitu kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan kemampuan trading atau dengan mengikuti kontes demo yang sering diadakan oleh Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #217  
Old 2nd April 2015
pomefx's Avatar
pomefx pomefx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 148
Rep Power: 0
pomefx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
iya gan, evaluasi trading memang perlu dilakukan agar kita bisa mengetahui kesalahan kita dan merevisi kesalahan agar lebih baik lagi. serta terus melakukan peningkatan kemampuan trading, dengan begitu kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan kemampuan trading atau dengan mengikuti kontes demo yang sering diadakan oleh Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
evaluasi yang kita lakukan disertai dengan upaya meningkatkan kemampuan trading akan membuat kita semakin baik dan matang dalam pengelolaan dana kita pada kesempatan trading berikutnya. saat ini saya melakukan trading dengan memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX.
Reply With Quote
  #218  
Old 3rd April 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pomefx View Post
evaluasi yang kita lakukan disertai dengan upaya meningkatkan kemampuan trading akan membuat kita semakin baik dan matang dalam pengelolaan dana kita pada kesempatan trading berikutnya. saat ini saya melakukan trading dengan memanfaatkan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX.
Evaluasi trading memang sangat penting sebab dengan evaluasi trading akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita, oleh karena itu cobalah untuk selalu meningkatkan kemampuan trading dengan baik. agar lebih maksimal lagi tradingnya, jadi tidak hanya sekedar evaluasi trading. Evaluasi tanpa usaha memaksimalkan dengan baik modal kita sama aja bohong,maka dari itu manfaatkan kontes demo dari FBS untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
  #219  
Old 3rd April 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Evaluasi trading memang sangat penting sebab dengan evaluasi trading akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita, oleh karena itu cobalah untuk selalu meningkatkan kemampuan trading dengan baik. agar lebih maksimal lagi tradingnya, jadi tidak hanya sekedar evaluasi trading. Evaluasi tanpa usaha memaksimalkan dengan baik modal kita sama aja bohong,maka dari itu manfaatkan kontes demo dari FBS untuk meningkatkan kemampuan trading
Dengan menggunakan kontes trading dari broker, kita bisa membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Pengalaman yang kita dapatkan selama mengikuti kontes trading itu, sebaiknya digunakan dengan sebaik mungkin agar hasil trading yang maksimal juga bisa kita dapatkan di forex ini


TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Reply With Quote
  #220  
Old 6th April 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Dengan menggunakan kontes trading dari broker, kita bisa membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Pengalaman yang kita dapatkan selama mengikuti kontes trading itu, sebaiknya digunakan dengan sebaik mungkin agar hasil trading yang maksimal juga bisa kita dapatkan di forex ini


TenkoFX investment forum for PAMM account investors
Kontes dari broker memang akan sangat membantu sekali bagi kita untuk bisa meningkatkan kemampuan trading. dalam forex ini resiko yang terjadi sangat besar, sehingga kita tidak akan sukses jika kemampuan kita itu-itu aja. Kita harus bisa terus meningkatkan kemampuan trading apalagi kalau ingin menjadi seperti para chain man di WhoTrades.com maka perlu untuk untuk meningkatkan kemampuan trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:48 PM.