Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #201  
Old 20th March 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
memaafkan diri memang perlu sebab dengan memaafkan diri sendiri kita akan dapat mencoba trading dengan maksimal dan nyaman, oleh karena itu cobalah untuk belajar memaafkan diri sendiri, dengan begitu maka kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading
Hal tersebut saya pikir merupakan salah satu solusi untuk kita bisa terus menjalankan kegiatan trading kita dengan semakin baik. Soalnya dengan memaafkan diri sendiri, artinya kita bisa melupakan segala kesalahan kita sehingga kesalahan tersebut tidak akan membayangi pikiran kita. Dengan begitu tentunya kita akan menjadi tetap tenang dalam menjalani kegiatan trading kita, walaupun sebelumnya telah melakukan kesalahan. Kesalahan itu bukan untuk direnungi, tetapi untuk dipelajari agar kedepannya kita bisa melakukan dengan lebih baik tanpa melakukan kesalahan yang sama kembali. Itu sih pendapat saya mengenai memaafkan diri kita sendiri dalam bisnis forex trading ini. Selama trading bersama IV Brokers pun saya selalu berusaha untuk bisa memaafkan diri saya sendiri jika telah melakukan kesalahan.
Reply With Quote
  #202  
Old 25th March 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Merasa terpuruk dengan semua yang terjadi, kehilangan banyak uang, loss dan loss yang didapatkan.. menyalahkan diri sendiri, dan lebih baik mengakhiri semuanya. please deh, jangan lebayy.. hidup gak seburuk kelihatannya. masih bnyak orang yang lebih menderita dari pda kita, yang kehilangan segalanya. tapi mereka tidak patah semangat, mereka mencoba dan terus mencoba lagi. so.. maafkanlah dirimu! jadikan kesalahan sebagai suatu pelajaran dan petik hikmah didalamnya. maka hidupmu akan terasa indah.
Reply With Quote
  #203  
Old 25th March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Merasa terpuruk dengan semua yang terjadi, kehilangan banyak uang, loss dan loss yang didapatkan.. menyalahkan diri sendiri, dan lebih baik mengakhiri semuanya. please deh, jangan lebayy.. hidup gak seburuk kelihatannya. masih bnyak orang yang lebih menderita dari pda kita, yang kehilangan segalanya. tapi mereka tidak patah semangat, mereka mencoba dan terus mencoba lagi. so.. maafkanlah dirimu! jadikan kesalahan sebagai suatu pelajaran dan petik hikmah didalamnya. maka hidupmu akan terasa indah.
Trader yang akan sukses adalah traders yang bisa belajar dari kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk itu memaafkan diri sendiri atas kesalahan yang telah diperbuat itu harus, soalnya jika terus meratapi hal tersebut malah akan berdampak buruk terhadap psikologis kita pada saat melakukan trading. Saya sendiri juga selalu berusaha memaafkan diri sendiri walaupun sudah banyak melakukan kesalahan saat trading dengan Exness.
Reply With Quote
  #204  
Old 25th March 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Trader yang akan sukses adalah traders yang bisa belajar dari kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk itu memaafkan diri sendiri atas kesalahan yang telah diperbuat itu harus, soalnya jika terus meratapi hal tersebut malah akan berdampak buruk terhadap psikologis kita pada saat melakukan trading. Saya sendiri juga selalu berusaha memaafkan diri sendiri walaupun sudah banyak melakukan kesalahan saat trading dengan Exness.
Iya ndan, trader yang sukses akan mampu belajar dari kesalahanan. untuk itu kita perlu evaluasi trading sehingga kita bisa belajar dari kesalahan, dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita dapatkan. dan kemampuan kita juga perlu selalu kita asah dengan baik
Reply With Quote
  #205  
Old 26th March 2015
GrandCapital's Avatar
GrandCapital GrandCapital is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 2,100
Rep Power: 14
GrandCapital mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Iya ndan, trader yang sukses akan mampu belajar dari kesalahanan. untuk itu kita perlu evaluasi trading sehingga kita bisa belajar dari kesalahan, dengan begitu hasil yang maksimal bisa kita dapatkan. dan kemampuan kita juga perlu selalu kita asah dengan baik
belajar dari kesalahan trading akan membuat kita lebih siap lagi dengan resiko yang bakal terjadi kedepannya, dengan persiapan yang terus dilakukan maka tarder bisa melihat kekurangannya dan juga mampu menerima kerugian dengan lapang dada
Reply With Quote
  #206  
Old 26th March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Grand Capital View Post
belajar dari kesalahan trading akan membuat kita lebih siap lagi dengan resiko yang bakal terjadi kedepannya, dengan persiapan yang terus dilakukan maka tarder bisa melihat kekurangannya dan juga mampu menerima kerugian dengan lapang dada
belajar dari kesalahan trading akan membuat kita lebih siap dalam menghadapai trading nantinya. trader yang bisa mempelajari kesalahan dengan baik tentunya akan membuat mereka tau apa yang menjadi solusi terbaik untuk trading


www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #207  
Old 26th March 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
belajar dari kesalahan trading akan membuat kita lebih siap dalam menghadapai trading nantinya. trader yang bisa mempelajari kesalahan dengan baik tentunya akan membuat mereka tau apa yang menjadi solusi terbaik untuk trading.
Dari apa yang saya rasakan sendiri sih, memang belajar dari pengalaman trading sendiri baik itu dari trading yang berakhir profit maupun kerugian, sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Itulah sebabnya saya selalu berusaha untuk mempelajari dengan maksimal semua pengalaman trading yang telah saya peroleh dari kegiatan trading saya bersama IV Brokers sebelumnya.
Reply With Quote
  #208  
Old 26th March 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by iv.brokers View Post
Dari apa yang saya rasakan sendiri sih, memang belajar dari pengalaman trading sendiri baik itu dari trading yang berakhir profit maupun kerugian, sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Itulah sebabnya saya selalu berusaha untuk mempelajari dengan maksimal semua pengalaman trading yang telah saya peroleh dari kegiatan trading saya bersama IV Brokers sebelumnya.
belajar dari pengalaman memang penting ndan, sebab dengan begitu kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini jika kita mampu belajar dari pengalaman. maka dari itu kita perlu memiliki banyak pengalaman. salah satunya adalah dengan mengikuti kontes demo yang sering diadakan oleh FBS
Reply With Quote
  #209  
Old 31st March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
belajar dari pengalaman memang penting ndan, sebab dengan begitu kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini jika kita mampu belajar dari pengalaman. maka dari itu kita perlu memiliki banyak pengalaman. salah satunya adalah dengan mengikuti kontes demo yang sering diadakan oleh FBS
Sangat penting, itulah sebabnya saya juga selalu melakukan evaluasi rutin terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya di Exness. Hal tersebut saya lakukan agar bisa memaksimalkan pembelajaran saya terhadap pengalaman trading yang saya telah peroleh sebelumnya.
Reply With Quote
  #210  
Old 31st March 2015
cirengfx's Avatar
cirengfx cirengfx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 150
Rep Power: 0
cirengfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sangat penting, itulah sebabnya saya juga selalu melakukan evaluasi rutin terhadap kegiatan trading yang sudah saya lakukan sebelumnya di Exness. Hal tersebut saya lakukan agar bisa memaksimalkan pembelajaran saya terhadap pengalaman trading yang saya telah peroleh sebelumnya.
betul, gan, mengevaluasi secara rutin kegiatan trading yang kita lakukan akan semakin menyempurnakan performa trading yang kita miliki pada kesempatan trading berikutnya sehingga pengelolaan dana akan berlangsung lebih baik lagi. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan minimal deposit $20 pada akun standar di HiWayFX.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:03 AM.