Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #191  
Old 24th February 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
betul itu ndan, trader yang melakukan evaluasi trading akan dapat mengubah hasil trading kita dan bisa meningkatkan kemampuan trading yang lebih baik lagi. Ketika weekend adalah waktu yang tepat untuk evaluasi trading. Gabung yuk di jejaring sosial WhoTrades.com
betul om ketika weekend maka konsentrasi kita akan lebih sanatai sehingga bisa melakukan evaluasi dengan benar dan tanpa ada ketakutan yang berlebihan dalam memikirkan market yang sedang bergerak
Reply With Quote
  #192  
Old 24th February 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
betul om ketika weekend maka konsentrasi kita akan lebih sanatai sehingga bisa melakukan evaluasi dengan benar dan tanpa ada ketakutan yang berlebihan dalam memikirkan market yang sedang bergerak
setuju ndan, maka dari itu kita perlu rutin melaukan evaluasi trading sehingga kita akan dapat memperbaiki kesalahan trading kita, dengan begitu maka kita akan mampu untuk berhasil dalam bisnis ini jika rutin melakukan evaluasi trading soalnya trading kita akan lebih baik lagi

Skype : gdmfxindonesiaIndonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #193  
Old 24th February 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
betul om ketika weekend maka konsentrasi kita akan lebih sanatai sehingga bisa melakukan evaluasi dengan benar dan tanpa ada ketakutan yang berlebihan dalam memikirkan market yang sedang bergerak
Evaluasi trading di akhir pekan sangatlah baik dan sebagai trader kita harus bisa mengoptimalkan evalusi yang kita lakukan sehingga nantinya kita bisa fresh untuk melakukan trading di minggu berikutnya

www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #194  
Old 24th February 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Evaluasi trading di akhir pekan sangatlah baik dan sebagai trader kita harus bisa mengoptimalkan evalusi yang kita lakukan sehingga nantinya kita bisa fresh untuk melakukan trading di minggu berikutnya
Kalau bisa memang sebaiknya lakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah kita lakukan sebelumnya. Dengan begitu kita bisa memaksimalkan pembelajaran kita dari pengalaman trading kita sendiri. Saya sendiri merasakan bisa lebih baik dalam meningkatkan kegiatan trading saya setelah melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
Reply With Quote
  #195  
Old 9th March 2015
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau bisa memang sebaiknya lakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang telah kita lakukan sebelumnya. Dengan begitu kita bisa memaksimalkan pembelajaran kita dari pengalaman trading kita sendiri. Saya sendiri merasakan bisa lebih baik dalam meningkatkan kegiatan trading saya setelah melakukan kegiatan evaluasi secara rutin terhadap kegiatan trading yang saya lakukan bersama Exness.
sebaiknya memang evaluasi tidak hanya rutin dilakukan jika kita mengalami kerugian saja akan tetapi bisa kontinyu dilakukan agar kita bisa bertahan lebih lama lagi dalam foreign exchange broker
Reply With Quote
  #196  
Old 9th March 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
sebaiknya memang evaluasi tidak hanya rutin dilakukan jika kita mengalami kerugian saja akan tetapi bisa kontinyu dilakukan agar kita bisa bertahan lebih lama lagi dalam foreign exchange broker
Kerugian itu harus benar benar dijadikan sebagai pelajaran, jangan sampai kita malah terus menerus mengalaminya. Mungkin ktia bisa mencoba menggunakan akun demo dulu untuk lebih memahami forex trading ini. di broker TenkoFx pun, saya berusaha untuk tetap menggunakana kun demo dengan sebaik mungkin untuk trading

Forum Akun PAMM investor
Reply With Quote
  #197  
Old 11th March 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Kerugian itu harus benar benar dijadikan sebagai pelajaran, jangan sampai kita malah terus menerus mengalaminya. Mungkin ktia bisa mencoba menggunakan akun demo dulu untuk lebih memahami forex trading ini. di broker TenkoFx pun, saya berusaha untuk tetap menggunakana kun demo dengan sebaik mungkin untuk trading

Forum Akun PAMM investor

Betul itu gan, kerugian dalam trading forex memang harus selalu kita jadikan sebagai pelajaran bagi kita, banyak yang bisa kita ambil dari kerugian itu, dimana kita bisa mencoba trading dengan lebih baik lagi. kIta harus selalu melakukan evaluasi trading sehingga kita bisa meminimalisir kerugian dalam trading forex. Dan penggunaan akun demo akan membuat kita bisa meminimalisir resiko forex. Atau belajar ttrading langsung dengan gurunya di WhoTrades.com
Reply With Quote
  #198  
Old 11th March 2015
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul itu gan, kerugian dalam trading forex memang harus selalu kita jadikan sebagai pelajaran bagi kita, banyak yang bisa kita ambil dari kerugian itu, dimana kita bisa mencoba trading dengan lebih baik lagi. kIta harus selalu melakukan evaluasi trading sehingga kita bisa meminimalisir kerugian dalam trading forex. Dan penggunaan akun demo akan membuat kita bisa meminimalisir resiko forex. Atau belajar ttrading langsung dengan gurunya di WhoTrades.com
dengan mendapatkan kerugian dalam trading bukan berati bahawa karir kita di bisnis berakhir, akan tetapi trader harsumenerimanya dan bisa menjadikannya sebagai suatu pembelajara yang baik, karena seorang master sekalipun pasti pernah mengalamai kerugian juga, makanaya ketika gagal trading di OctaFx maka langkah yang diambil adalah dengan kembali memperbaiki sistem tradingnya supaya baik dulu
Reply With Quote
  #199  
Old 11th March 2015
ivbrokers's Avatar
ivbrokers ivbrokers is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 125
Rep Power: 0
ivbrokers mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
dengan mendapatkan kerugian dalam trading bukan berati bahawa karir kita di bisnis berakhir, akan tetapi trader harsumenerimanya dan bisa menjadikannya sebagai suatu pembelajara yang baik, karena seorang master sekalipun pasti pernah mengalamai kerugian juga, makanaya ketika gagal trading di OctaFx maka langkah yang diambil adalah dengan kembali memperbaiki sistem tradingnya supaya baik dulu
Setuju ndan, soalnya trader yang sudah berpengalaman pun masih saja memperoleh kegagalan. Justru kunci keberhasilan dalam menjalani kegiatan trading adalah bisa bangkit dari setiap kerugian yang kita peroleh, soalnya dalam menghadapi pasar terkadang juga kita harus melepas posisi kita dalam kerugian untuk rencana kita, sehingga untuk traders berpengalaman itu kerugian bisa jadi awal dari keuntungan yang besar ndan. Itu lah yang menjadi pemikiran saya dalam menjalani kegiatan trading saya bersama IV Brokers, dengan hal tersebut setiap kerugian yang saya peroleh bisa saya jadikan motivasi lebih agar bisa menjalani kegiatan trading saya dengan lebih baik kedepannya.
Reply With Quote
  #200  
Old 11th March 2015
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

memaafkan diri memang perlu sebab dengan memaafkan diri sendiri kita akan dapat mencoba trading dengan maksimal dan nyaman, oleh karena itu cobalah untuk belajar memaafkan diri sendiri, dengan begitu maka kita akan dapat hasil yang maksimal ketika trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:16 AM.