Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #151  
Old 26th March 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
saat kita mendapatkan tekanan sebaiknya memang harus di istirahatkan dulu gan, supaya pikiran kita lebih relax lagi dan bisa menyusun strategi baru untuk melakukan trading, selama trading di Exness pun saya selalu berhenti sejenak ketika mendapatkan tekanan dan mulai lagi dengan strategi baru yang lebih matang lagi

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
semakin tertekan maka hasilnya akan semakin tidak maksimal maka dari itu kita perlu untuk mengistirahatkan sejenak pikiran agar nantinya bisa membuat keputusan yang tepat. Ketika akhir pekan kita bisa mencoba untuk refreshing, sayapun juga seperti itu agar trading saya di FBS semakin maju
Reply With Quote
  #152  
Old 31st March 2015
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
semakin tertekan maka hasilnya akan semakin tidak maksimal maka dari itu kita perlu untuk mengistirahatkan sejenak pikiran agar nantinya bisa membuat keputusan yang tepat. Ketika akhir pekan kita bisa mencoba untuk refreshing, sayapun juga seperti itu agar trading saya di FBS semakin maju
dalam trading ini emang kita tidak bisa tereus menerus mengejar profit besar tanapa memperhatikan kondisi market dan kondisi mental kiya, karena jika seperti itu nantinya malah akan beresiko dan bisa menjadi overtrading jika tarder tidak bisa mengontrolnya
Reply With Quote
  #153  
Old 31st March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dalam trading ini emang kita tidak bisa tereus menerus mengejar profit besar tanapa memperhatikan kondisi market dan kondisi mental kiya, karena jika seperti itu nantinya malah akan beresiko dan bisa menjadi overtrading jika tarder tidak bisa mengontrolnya
betul itu ndan, forex memiliki resiko yang tinggi sehingga sulit mendapatkan profit secara terus menerus. Maka dari itu jika kita ingin sukses di forex maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik, manfaatkan kontes trading dengan baik untuk meningkatkan kemampuan trading sehingga akan membuat kita sukses di forex trading. Untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mengikuti kontes trading di Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #154  
Old 31st March 2015
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, forex memiliki resiko yang tinggi sehingga sulit mendapatkan profit secara terus menerus. Maka dari itu jika kita ingin sukses di forex maka kita perlu untuk banyak belajar dan berlatih trading dengan baik, manfaatkan kontes trading dengan baik untuk meningkatkan kemampuan trading sehingga akan membuat kita sukses di forex trading. Untuk meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mengikuti kontes trading di Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Resiko di forex memang cukup tinggai dan trader bisa mencoba untuk menggunakan akun trading demo dulu untuk mem baut kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Dan saya yakin, dengan kemampuan trading yang kita miliki juga, kita akan bisa lebih memaksimalkan hasil trading.
Reply With Quote
  #155  
Old 17th April 2015
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Resiko di forex memang cukup tinggai dan trader bisa mencoba untuk menggunakan akun trading demo dulu untuk mem baut kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Dan saya yakin, dengan kemampuan trading yang kita miliki juga, kita akan bisa lebih memaksimalkan hasil trading.
Betul itu ndan, resiko forex memang cukup tinggi, maka dari itu kita perlu untuk banyak latihan trading dengan baik, sehingga kita mampu trading dengan maksimal dan nyaman. Dan dengan akun demo maka akan membuat kita bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS untuk lebih meningkatkan kemampuan trading yang baik
Reply With Quote
  #156  
Old 23rd April 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by rasahadus View Post
Betul itu ndan, resiko forex memang cukup tinggi, maka dari itu kita perlu untuk banyak latihan trading dengan baik, sehingga kita mampu trading dengan maksimal dan nyaman. Dan dengan akun demo maka akan membuat kita bisa mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS untuk lebih meningkatkan kemampuan trading yang baik
resiko forex yang ada harus bisa kita kelola dengan baik karena memang tidak bisa juga 'evade risk' yang terjadi sebagai akibat permintaan pada market yang selalu ada, dengan persiapan dan juga kesiapan trading di OctaFx sesuai kemampuan maka resikonya juga secara bertahap bisa direduksi
Reply With Quote
  #157  
Old 23rd April 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yixing View Post
resiko forex yang ada harus bisa kita kelola dengan baik karena memang tidak bisa juga 'evade risk' yang terjadi sebagai akibat permintaan pada market yang selalu ada, dengan persiapan dan juga kesiapan trading di OctaFx sesuai kemampuan maka resikonya juga secara bertahap bisa direduksi
Resiko dalam bisnis forex memang harus kita kelola dengan baik sehingga sebagai trader kita harus bisa memaksimalkan keuntungan dengan tetap melakukan trading dengan lebih stabil dan mengurangi kelemahan analisa yang kita buat. saya sendiri sekarang berusaha untuk bisa memaksimalkan telaah analisa saya di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
  #158  
Old 20th May 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Resiko dalam bisnis forex memang harus kita kelola dengan baik sehingga sebagai trader kita harus bisa memaksimalkan keuntungan dengan tetap melakukan trading dengan lebih stabil dan mengurangi kelemahan analisa yang kita buat. saya sendiri sekarang berusaha untuk bisa memaksimalkan telaah analisa saya di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Iya ndan. kita memang perlu untuk mengelola resiko forex dengan baik, dengan mengelola resiko forex dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita harus selalu menggunakan SL ketika trading, sebab dengan SL resiko yang besar dapat kita minimalisir dengan baik. Dan bagi yang sering MC, bisa mencoba memanfaatkan welcome bonus dari FBS
Reply With Quote
  #159  
Old 27th May 2015
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Iya ndan. kita memang perlu untuk mengelola resiko forex dengan baik, dengan mengelola resiko forex dengan baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Kita harus selalu menggunakan SL ketika trading, sebab dengan SL resiko yang besar dapat kita minimalisir dengan baik. Dan bagi yang sering MC, bisa mencoba memanfaatkan welcome bonus dari FBS
resiko trading yang bisa kita prediksi dengan baik akan membuat kita lebih tenang lagi, apalagi dengan menmpatkan SL tersebut berarti kita bisa menghitung dengan pasti berapa tingkat kerugiannya, oleh karena itulah dalam kondisi market yang fluktuatif di OctaFx biasanya menetapkan SL dengan range yang sempit
Reply With Quote
  #160  
Old 27th May 2015
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, dengan resiko itu maka untuk bisa berhasil di bisnis ini maka kita perlu untuk meminimalisir resiko dengan baik, makanya untuk trading saya di FBS selalu menggunakan SL ketika trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:08 AM.