Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 17th March 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, dengan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan trading pastinya hasil trading kita akan lebih maksimal lagi dong, maka dari itu kita perlu untuk selallu meningkatkan kemampuan dan pengataguan trading dengan baik sehingga kita akan dapat berhasil dalam bisnis ini. Akun demo d Exness mampu membantu kita meningkatkan kemampuan trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Itu sudah jelas ndan, makanya jika mau bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar tentunya kita juga harus bisa meningkatkan kemampuan dan pengetahuan kita dalam bisnis forex trading ini. Kalau di Exness untuk berlatih supaya lebih real dan mengena terhadap kondisi psikologis kita, lebih baik gunakan tipe akun cent saja ndan. Dengan tipe akun cent kita bisa melakukan trading dengan akun real menggunakan modal 1$ dan seperti mempunyai modal 100$ karena hitungannya cent.
Reply With Quote
  #142  
Old 17th March 2015
jefrihildanetwe jefrihildanetwe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 397
Rep Power: 12
jefrihildanetwe mempunyai hidup yang Normal
Default

maaf gan newbie, MC itu apa?
bisnis ibu hamil
Reply With Quote
  #143  
Old 17th March 2015
jefrihildanetwe jefrihildanetwe is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Mar 2015
Posts: 397
Rep Power: 12
jefrihildanetwe mempunyai hidup yang Normal
Default

pake akun demo trus bisa widraw? bisa ya gan?
akun adsense
tanda2 kehamilan
Reply With Quote
  #144  
Old 25th March 2015
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sudah jelas ndan, makanya jika mau bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar tentunya kita juga harus bisa meningkatkan kemampuan dan pengetahuan kita dalam bisnis forex trading ini. Kalau di Exness untuk berlatih supaya lebih real dan mengena terhadap kondisi psikologis kita, lebih baik gunakan tipe akun cent saja ndan. Dengan tipe akun cent kita bisa melakukan trading dengan akun real menggunakan modal 1$ dan seperti mempunyai modal 100$ karena hitungannya cent.
pemanfaatan akun real untuk trading memang lebih membuat kita nyaman dalam mengikuti real market dan juga melatih psikolgi karena memang tekanan marketnya benar benar bisa kita dapatkan dengan baik sehingga kita lebih hati hati dalam mempergunakannya apalagi jika sudah mempunyai dana besar yang ada di akun ecn OctaFx
Reply With Quote
  #145  
Old 25th March 2015
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Solusi yang sering mc kalau saran saya lebih baik jika kita bisa berhenti trading dulu sebab dengan begitu kita akan dapat memahami dengan baik forex trading. kita bisa memulai trading dari awal dengan begitu maka kita akan dapat meningkatkan kemampuan trading. Gabung di WhoTrades.com dengan belajar di distance learning akan membantu kita memahami forex
Reply With Quote
  #146  
Old 25th March 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Solusi yang sering mc kalau saran saya lebih baik jika kita bisa berhenti trading dulu sebab dengan begitu kita akan dapat memahami dengan baik forex trading. kita bisa memulai trading dari awal dengan begitu maka kita akan dapat meningkatkan kemampuan trading. Gabung di WhoTrades.com dengan belajar di distance learning akan membantu kita memahami forex
Iya ndan, saya juga menyarankan demikian lebih baik berhenti dulu jangan sampai terlanjur akun menjadi ludes, sekarang ini saya juga seringnya seperti itu kalau ane loss dalam trading yang ane lakuin di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
Reply With Quote
  #147  
Old 26th March 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Tingkatkan terus pengetahuan serta kemampuan trading kita dengan memanfaatkan berbagai fasilitas sarana yang tersedia yang bisa kita akses secara leluasa dan cuma-cuma. Dengan pengetahuan dan kemampuan trading yang semakin memadai, maka kita akan dapat lebih siap untuk mengelola sejumlah dana yang kita miliki pada kesempatan live trading dengan lebih optimal. saat ini saya berusaha secara tekun dan disiplin dalam berlatih trading menggunakan akun demo di HiWayFX.
Reply With Quote
  #148  
Old 26th March 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Iya ndan, saya juga menyarankan demikian lebih baik berhenti dulu jangan sampai terlanjur akun menjadi ludes, sekarang ini saya juga seringnya seperti itu kalau ane loss dalam trading yang ane lakuin di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4
betul itu ndan, kalau seperti itu memang sebaiknya jika kita bisa berhenti trading sejenak sehingga kita bisa meminimalisir resiko di forex ini dengan baik kedepannya. Soalnya takutnya kalau langsung depo dan trading, psikologi kita akan terganggu. Dan akun kita bisa MC lagi, jadi sebaiknya berhenti trading dulu aja,. Hal ini juga saya lakukan waktu trading di Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #149  
Old 26th March 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu ndan, kalau seperti itu memang sebaiknya jika kita bisa berhenti trading sejenak sehingga kita bisa meminimalisir resiko di forex ini dengan baik kedepannya. Soalnya takutnya kalau langsung depo dan trading, psikologi kita akan terganggu. Dan akun kita bisa MC lagi, jadi sebaiknya berhenti trading dulu aja,. Hal ini juga saya lakukan waktu trading di Exness
iya gan, memang sebaiknya kita berhenti dulu kalau memang kita mendapatkan tekanan yang memang nantinya berpengaruh terhadap trading yang kita lakukan, sayapun mencoba untuk berhenti dulu kalau memang kondisi sudah tidak nyaman



www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
Reply With Quote
  #150  
Old 26th March 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
iya gan, memang sebaiknya kita berhenti dulu kalau memang kita mendapatkan tekanan yang memang nantinya berpengaruh terhadap trading yang kita lakukan, sayapun mencoba untuk berhenti dulu kalau memang kondisi sudah tidak nyaman



www.JadenForex.co.id | www.Jadencash.com
IB Resmi Indonesia dengan Depo/WDbank lokal
081333452013 / 20Fc4d43 (BBM) dan 0812 3259 1118
saat kita mendapatkan tekanan sebaiknya memang harus di istirahatkan dulu gan, supaya pikiran kita lebih relax lagi dan bisa menyusun strategi baru untuk melakukan trading, selama trading di Exness pun saya selalu berhenti sejenak ketika mendapatkan tekanan dan mulai lagi dengan strategi baru yang lebih matang lagi

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:22 PM.