Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #41  
Old 9th February 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Bonus dari broker sebaiknya dimaksimalkan dan memang bonus bukan hanya dijadikan alat untuk hanya menambah lot trading saja namun tetap dipergunakan sesuai dengan MM yang telah dibuat

NoaFx - Kecepatan eksekusi adalah prioritas kami
Betul itu ndan, memang bonus dari broker perlu untuk kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan kita memaksimalkan bonus dengan baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti bonus 30% dari gdmfx yang harus kita maksimalkan dengan baik


Skype : gdmfxindonesiaIndonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #42  
Old 9th February 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Betul itu ndan, memang bonus dari broker perlu untuk kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan kita memaksimalkan bonus dengan baik maka kita akan mampu untuk trading dengan maksimal. Seperti bonus 30% dari gdmfx yang harus kita maksimalkan dengan baik
Bonus dari broker memang sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal sebagai alat untuk menambah margin trading, namun memang sebaiknya penggunaan bonus jangan dipaksakan pula karena jika bonus terlalu dipaksakan akan berakibat kurang bagus dan bisa membuat trading yang kita lakukan tidak nyaman. kalau saya sekarang tidak menggunakan bonus namun masih tetap nyaman menggunakan broker yang saya gunakan yaitu JadenForex

Jam Aktif : 09.00 WIB - 22.00 WIB
Email : [email protected] [email protected]
SMS Fast Response : 081333452013 / 20Fc4d43 (BBM)
Reply With Quote
  #43  
Old 9th February 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Bonus dari broker memang sebaiknya dimanfaatkan dengan maksimal sebagai alat untuk menambah margin trading, namun memang sebaiknya penggunaan bonus jangan dipaksakan pula karena jika bonus terlalu dipaksakan akan berakibat kurang bagus dan bisa membuat trading yang kita lakukan tidak nyaman. kalau saya sekarang tidak menggunakan bonus namun masih tetap nyaman menggunakan broker yang saya gunakan yaitu JadenForex
Jam Aktif : 09.00 WIB - 22.00 WIB
Email : [email protected] [email protected]
SMS Fast Response : 081333452013 / 20Fc4d43 (BBM)
harus itu ndan, bonus dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik. Bonus di Exness juga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu kemampuan kita harus terus meningkat sehingga kita bisa menggunakan bonus dengan baik.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #44  
Old 9th February 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
harus itu ndan, bonus dari broker memang perlu kita maksimalkan dengan baik. Bonus di Exness juga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu kemampuan kita harus terus meningkat sehingga kita bisa menggunakan bonus dengan baik.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Dengan bonus dari broker, kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading. Tapi bonus pun harus digunakan dengan bijak. Dan tetap disiplin juga, karena hal itu nanti yang akan menjadi kunci sukses untuk kita.

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #45  
Old 18th February 2015
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Dengan bonus dari broker, kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading. Tapi bonus pun harus digunakan dengan bijak. Dan tetap disiplin juga, karena hal itu nanti yang akan menjadi kunci sukses untuk kita.
"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
bonus yang ada di broker harus bisa kita manfaatkan dengan baik agar hasilnya tidak mengecewakan dan kita tidak perlu mnegeluarkan dana yang terlalu besar juga buat membuka OP dengan lot yang kita targetkan
Reply With Quote
  #46  
Old 26th February 2015
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
bonus yang ada harus mampu kita kendalikan dengan baik untuk mencegah resikoakun kita cepat ahabisa karena salah pemakain lot trading dan juga menerapkan MM yang terlalu longgar
oemakain lot dalam trading itu emang harus bisa kelola dengan baik agar tidak merugikan dan bisa membuatak kita bertahan lebih lama lagi sebagaimana penggunaan bonus 50% OctaFx juga tetap dimanage penggunaan lotnya agar maksimal
Reply With Quote
  #47  
Old 3rd March 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jelas sangat dibutuhkan ndan, soalnya strategi trading sebaik apapun tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika tidak kita terapkan dengan disiplin. Hal tersebutlah yang membuat saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kedisiplinan saya selama menjalani kegiatan trading saya.
Untuk menjadi trader yang disiplin, dari awal kita memutuskan untuk trading di forex, kita harus membiasakan diri untuk trading sesuai dengan rule yang sudah kita miliki. Trader bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil dulu atau bisa dengan akun demo sambil lebih memahami pergerakan market, seperti yang juga saya gunakan di broker Exness.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #48  
Old 3rd March 2015
nofxid's Avatar
nofxid nofxid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2014
Posts: 548
Rep Power: 12
nofxid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk menjadi trader yang disiplin, dari awal kita memutuskan untuk trading di forex, kita harus membiasakan diri untuk trading sesuai dengan rule yang sudah kita miliki. Trader bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil dulu atau bisa dengan akun demo sambil lebih memahami pergerakan market, seperti yang juga saya gunakan di broker Exness.
benar tuh gan, kita harus membiasakan diri untuk disiplin dalam trading karena dengan disiplin maka hasilnya bisa berlipat ganda dari modal trading kita. akun demo bisa dimanfaatkan dengan baik untuk belajar, ane juga menggunakan akun demo sebelum membuka akun ril di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$
Reply With Quote
  #49  
Old 5th March 2015
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
benar tuh gan, kita harus membiasakan diri untuk disiplin dalam trading karena dengan disiplin maka hasilnya bisa berlipat ganda dari modal trading kita. akun demo bisa dimanfaatkan dengan baik untuk belajar, ane juga menggunakan akun demo sebelum membuka akun ril di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$
kedisplinan memang perlu kita biasakan agar kita bisa selalu disiplin, sudah seharusnya jika di akun demo kita bisa membiasakan diri untuk disiplin, dengan begitu maka kita akan berhasil dalam bisnis ini. Atau latihan disiplin dengan mengikuti kontes demo FBS pro
Reply With Quote
  #50  
Old 6th March 2015
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kedisplinan memang perlu kita biasakan agar kita bisa selalu disiplin, sudah seharusnya jika di akun demo kita bisa membiasakan diri untuk disiplin, dengan begitu maka kita akan berhasil dalam bisnis ini. Atau latihan disiplin dengan mengikuti kontes demo FBS pro
Kedisiplinan ketika trading harus dimiliki trader jika memang ingin bisa merasakan hasil trading yang maksimal. kita bisa mencoba untuk menggunakan modal trading kecil terlebih dahulu untuk membuat kita bisa lebih siap. Di TenkoFx, trader bisa menggunakan $10 untuk memulai trading
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-kata lucu dan bijak dalam kendaraan Umum ovjtrans Jokes 0 8th June 2012 09:34 PM
[kaskuser wajib masuk] jadilah kaskuser yg bijak dalam menanggapi trit SARA gan :D rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
Menyikapi Perbedaan dalam Masyarakat Pastur Katolik 0 18th November 2010 10:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:11 AM.