Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1941  
Old 14th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, terlihat dari semakin banyaknya saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya dari jumlah klien baru dan volume perdagangan Exness yang telah diaudit kebenarannya oleh perusahaan audit independen. Saya sendiri jadi semakin yakin untuk terus menggunakan Exness sebagai broker saya ndan.
Broker yang satu ini memang udah nggka perlu diragukan lagi bro. lagipula juga sudah banyak yang merasa puas dengan broker Exness. Dan harusnya juga, kondisi trading, layanan yang udah mereka berikan harus benar2 kita maksimalkan dengan baik juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1942  
Old 15th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Broker yang satu ini memang udah nggka perlu diragukan lagi bro. lagipula juga sudah banyak yang merasa puas dengan broker Exness. Dan harusnya juga, kondisi trading, layanan yang udah mereka berikan harus benar2 kita maksimalkan dengan baik juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Setuju sekali ndan, secara pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sudah sangat baik sekali. Dengan begitu bukan hanya memperoleh kenyamanan, namun juga keuntungan berkat pelayanan dan kondisi trading dari Exness yang sngat baik sekali ndan. Oleh karena itu, saya sendiri tidak heran kalau jadinya banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #1943  
Old 15th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kontes Demo EXNESS






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1944  
Old 15th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, secara pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness sudah sangat baik sekali. Dengan begitu bukan hanya memperoleh kenyamanan, namun juga keuntungan berkat pelayanan dan kondisi trading dari Exness yang sngat baik sekali ndan. Oleh karena itu, saya sendiri tidak heran kalau jadinya banyak traders yang akhirnya memilih Exness sebagai brokernya.
Kondisi trading yang mendukung yang sudah diberikan oleh Exness tentu harus dimaksimalkand engan sebaik mungkin. Kita bisa mencoba dengan modal kecil dan memang bisa dengan akund emo juga. Tinggal sesuaikan mana yang kira kira nyaman.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1945  
Old 16th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading yang mendukung yang sudah diberikan oleh Exness tentu harus dimaksimalkand engan sebaik mungkin. Kita bisa mencoba dengan modal kecil dan memang bisa dengan akund emo juga. Tinggal sesuaikan mana yang kira kira nyaman.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pastinya itu ndan, dengan begitu kita benar-benar bisa memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness sebagai broker kita. Soalnya sebaik apapun kondisi trading yang diberikan oleh Exness tidak akan membantu kita dengan maksimal jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
Reply With Quote
  #1946  
Old 16th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage maksimal hingga 1:2000, dapatkan di Exness!!




Jangan lupakan untuk yang satu ini : EXNESS mengubah ketentuan dana penumpu setiap akhir pekan

Happy Nice Weekend!!





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1947  
Old 16th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya itu ndan, dengan begitu kita benar-benar bisa memperoleh dukungan yang maksimal dari Exness sebagai broker kita. Soalnya sebaik apapun kondisi trading yang diberikan oleh Exness tidak akan membantu kita dengan maksimal jika kita tidak bisa memanfaatkannya dengan baik.
Exness emang sangat membantu trader untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading ndan, jadi emang nggak heran kalo banyak trader yang puas. Bisa lebih fokus ke tradingnya. Tinggal sekarang gimana kitanya yang memaksimalkan kondisi tersebut.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1948  
Old 19th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Exness emang sangat membantu trader untuk mendapatkan kenyamanan ketika trading ndan, jadi emang nggak heran kalo banyak trader yang puas. Bisa lebih fokus ke tradingnya. Tinggal sekarang gimana kitanya yang memaksimalkan kondisi tersebut.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iya ndan, semua yang kita butuhkan telah disediakan semuanya oleh Exness dengan kualitas yang sangat baik sekali. Oleh karena itu, sekarang ini tinggal kitanya saja untuk bisa berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan apa yang bisa kita peorleh dari Exness tersebut agar dapat memberikan manfaat yang maksimal terhadap kegiatan trading yang kita lakukan.
Reply With Quote
  #1949  
Old 19th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Penjelasan situasi terhadap mata uang CHF dari EXNESS.

Karena situasi yang tidak stabil di pasar keuangan, spesialis kami memutuskan untuk meniadakan sebagian besar posisi klien yang melibatkan franc Swiss ke pasar. Pengecualian adalah posisi terbuka dalam akun ECN klien, yang dicover oleh kontraktor eksternal seperti biasa.

Akibatnya, pada tanggal 15 Januari 2015 pergerakan harga yang tajam dari pasangan mata uang dengan CHF secara signifikan tidak mempengaruhi stabilitas keuangan perusahaan. Pada akhir hari, kerugian total EXNESS 'sebesar kurang dari 1,6% dari modal perusahaan. Exness ngin menjelaskan bahwa kerugian tersebut hanya mempengaruhi dana Exness- sama sekali tidak mempengaruhi dana klien EXNESS yang disimpan dalam rekening khusus yang terpisah dari dana perusahaan.

Namun, Exness telah memutuskan untuk menghentikan sementara perdagangan pasangan mata uang dengan franc Swiss. Hal ini disebabkan keinginan Exness untuk menjaga pelaksanaan order berkualitas tinggi dan kebutuhan untuk meminimalkan risiko keuangan bagi klien Exness dan perusahaan.

Dalam semua hal lainnya EXNESS menyediakan layanan secara normal dan terus menghormati semua kewajibannya secara penuh.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1950  
Old 19th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, semua yang kita butuhkan telah disediakan semuanya oleh Exness dengan kualitas yang sangat baik sekali. Oleh karena itu, sekarang ini tinggal kitanya saja untuk bisa berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan apa yang bisa kita peorleh dari Exness tersebut agar dapat memberikan manfaat yang maksimal terhadap kegiatan trading yang kita lakukan.
Betul sekali, jadi emang nggak heran kalo broker Exness menjadi broker yang paling diminati juga. Karena pada kenyatannya, trader Exness selalu diutamakan untuk tetap bisa merasakan kenyamana, seperti kejadian terkait mata uang CHF kemarin.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:11 AM.