Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1931  
Old 9th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trader yang betah trading di Exness emang bukan hal yang mengherankan lagi, karena memang broker Exness sendiri pun juga bisa membuat trader Exness semakin nyaman juga. Nggak heran kalo semakin banyak trader yang tertarik juga trading di Exness. Dan tentunya promo terbaru dari broker Exness juga harus kita maksimalkan dengan baik jika memang ingin dapat profit maksimal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Bukan hal yang aneh ndan kalau para traders merasa nyaman dalam menjalani kegiatan tradingnya bersama Exness. Secara pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness itu sangat baik sekali, selain itu juga Exness memberikan program bonus dan kontes demo trading yang rutin sehingga menambah keuntungan yang bisa diperoleh oleh para traders jika melakukan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #1932  
Old 9th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

LIVE CHAT EXNESS













Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1933  
Old 12th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
LIVE CHAT EXNESS













Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sungguh sangat baik sekali kualitas dari dukungan klien dari Exness. Saya pikir dukungan klien dari Exness memang merupakan salah satu yang terbaik yang ada saat ini ndan. Soalnya terlihat sekali kalau memang Exness benar-benar ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tradersnya. Tidak heran kalau semua traders bisa merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness jadinya.
Reply With Quote
  #1934  
Old 12th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keunggulan utama dari broker EXNESS antara lain sebagai berikut


  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Suppor klien tersedia 24 jam dalam seminggu dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia
  • Layanan tinjauan analisa gratis di Client Cabinet
  • Beragam platform trading (MT4, MT5 maupun Webtrader)







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1935  
Old 12th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sungguh sangat baik sekali kualitas dari dukungan klien dari Exness. Saya pikir dukungan klien dari Exness memang merupakan salah satu yang terbaik yang ada saat ini ndan. Soalnya terlihat sekali kalau memang Exness benar-benar ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tradersnya. Tidak heran kalau semua traders bisa merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness jadinya.
Emang gan, jadi nggak heran kalo trader Exness juga puas dan nyaman karena supportnya maksimal. Ada kendala langsung aja tanyain ke supportnya, nanti juga pasti dapat solusinya.
Reply With Quote
  #1936  
Old 13th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Emang gan, jadi nggak heran kalo trader Exness juga puas dan nyaman karena supportnya maksimal. Ada kendala langsung aja tanyain ke supportnya, nanti juga pasti dapat solusinya.
Iya ndan, saya juga apabila membutuhkan bantuan langsung menghubungi costumer service dari Exness. Saya benar-benar puas dengan pelayanannya , soalnya saya dibantu dengan sangat maksimal sampai masalah saya beres tuntas ndan.
Reply With Quote
  #1937  
Old 13th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita menggunakan EXCARD untuk melakukan transaksi di Exness





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1938  
Old 13th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, saya juga apabila membutuhkan bantuan langsung menghubungi costumer service dari Exness. Saya benar-benar puas dengan pelayanannya , soalnya saya dibantu dengan sangat maksimal sampai masalah saya beres tuntas ndan.
Iya ndan makanya juga nggak heran juga kan kalo broker Exness menjadi broker yang diminati para trader karena emang mereka bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk para trader Exness juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1939  
Old 14th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Iya ndan makanya juga nggak heran juga kan kalo broker Exness menjadi broker yang diminati para trader karena emang mereka bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk para trader Exness juga.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iya ndan, terlihat dari semakin banyaknya saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya dari jumlah klien baru dan volume perdagangan Exness yang telah diaudit kebenarannya oleh perusahaan audit independen. Saya sendiri jadi semakin yakin untuk terus menggunakan Exness sebagai broker saya ndan.
Reply With Quote
  #1940  
Old 14th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda[/size]




[/CENTER]


Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:21 PM.