Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1921  
Old 5th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah tidak kehitung lagi ndan, saya sendiri sudah menggunakan Exness dalam waktu yang cukup lama sehingga tahu seperti apa inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Exness. Hal tersebut jugalah yang membuat saya bisa setia dari dulu sampai sekarang tetap menggunakan Exness ndan.
Kalo sudah lama trading di Exness, tentu akan tau bagaimana pelayanan broker Exness selama ini, benar benar membuat kita bisa merasakan kenyamanan saat trading. Jadi ndan,nggak heran juga kan kalo semakin banyak trader yang menggunakan Exness untuk trading.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1922  
Old 6th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kalo sudah lama trading di Exness, tentu akan tau bagaimana pelayanan broker Exness selama ini, benar benar membuat kita bisa merasakan kenyamanan saat trading. Jadi ndan,nggak heran juga kan kalo semakin banyak trader yang menggunakan Exness untuk trading.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Sudah jelas itu ndan, para traders yang sudah lama trading dengan Exness pasti tahu bagaimana semakin nyamannya trading bersama Exness ini. Saya yakin kenyamanan yang semakin tinggi itulah yang membuat para traders jadi setia dan akhirnya terus menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang.
Reply With Quote
  #1923  
Old 6th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kemitraan antara EXNESS dan Infiniti Red Bull Racing dimulai


Mulai 1 Januari 2015, EXNESS akan menjadi mitra resmi dari tim Formula 1 Infiniti Red Bull Racing. Kemitraan ini akan berlangsung terus selama setahun penuh.

EXNESS memiliki rencana besar pada tahun 2015 untuk meningkatkan layanan kami bagi para klien kami. Dan kemitraan dengan tim Infinity Red Bull Racing akan menjadi kesempatan lain untuk bertemu dengan para mitra dan klien dari seluruh dunia - dan hal ini tentu saja akan memotivasi kami untuk melaksanakan berbagai ide dan proyek bersama.

Untuk terus mengikuti berita terbaru tentang kontes dan acara yang diadakan bekerja sama dengan Infiniti Red Bull Racing, simak berbagai pembaruan pada situs web perusahaan di bagian "Berita". Para klien dan mitra EXNESS yang paling aktif akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam undian untuk mendapatkan hadiah unik dengan merek EXNESS dan Infinity Red Bull Racing serta hadiah luar biasa lainnya. Ikuti EXNESS dan Infinity Red Bull Racing: Jadilah bagian penting dari berbagai acara besar!

EXNESS berharap agar tahun 2015 akan menjadi tonggak penting dalam sejarah perusahaan dan waktu keberhasilan bagi para pedagang dan agar tahun ini akan mendatangkan banyak kemenangan yang mengagumkan kepada tim Infinity Red Bull Racing.



Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1924  
Old 6th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sudah jelas itu ndan, para traders yang sudah lama trading dengan Exness pasti tahu bagaimana semakin nyamannya trading bersama Exness ini. Saya yakin kenyamanan yang semakin tinggi itulah yang membuat para traders jadi setia dan akhirnya terus menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang.
Kenyamanan trading yang kita dapatkan di broker Exness memang akan membuat kita semakin betah juga untuk trading di broker Exness. Jadi memang nggak heran juga jika banyak trader yang tertarik untuk menggunakan broker Exness untuk trading di forex ini.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1925  
Old 7th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan trading yang kita dapatkan di broker Exness memang akan membuat kita semakin betah juga untuk trading di broker Exness. Jadi memang nggak heran juga jika banyak trader yang tertarik untuk menggunakan broker Exness untuk trading di forex ini.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Pastinya ndan, secara pastinya dengan pelayanan dan kondisi trading sebaik seperti yang disediakan oleh Exness akan sangat membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Dengan begitu pastinya kita akan merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan trading kita sehingga akhirnya menjadi sangat betah untuk trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #1926  
Old 7th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1927  
Old 7th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Pastinya ndan, secara pastinya dengan pelayanan dan kondisi trading sebaik seperti yang disediakan oleh Exness akan sangat membantu kita dalam menjalani kegiatan trading kita. Dengan begitu pastinya kita akan merasa sangat nyaman dalam menjalani kegiatan trading kita sehingga akhirnya menjadi sangat betah untuk trading bersama Exness.
Jika emang kita sudah betah untuk trading di Exness, ya harus sebaik mungkin kita maksimalkan kondisi tradingnya juga. Selain itu ada juga promo bonus dari Exness yang emang bisa dicoba untuk dimaksimalkan saat trading. Saya yakin, jika kita bisa memaksimalkan promo bonus, maupun fasilitas trading dari broker Exness, akan membantu agar profit maksimal bisa didapatkan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1928  
Old 8th January 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Jika emang kita sudah betah untuk trading di Exness, ya harus sebaik mungkin kita maksimalkan kondisi tradingnya juga. Selain itu ada juga promo bonus dari Exness yang emang bisa dicoba untuk dimaksimalkan saat trading. Saya yakin, jika kita bisa memaksimalkan promo bonus, maupun fasilitas trading dari broker Exness, akan membantu agar profit maksimal bisa didapatkan

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Semua traders saya yakin akan betah untuk trading bersama Exness ndan, oleh karena itu sudah seharusnya semua traders bisa memanfaatkan dengan pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Saya sendiri merasa sangat terbantu dengan bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa saya peroleh dari Exness tersebut sehingga bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal.
Reply With Quote
  #1929  
Old 8th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Ketentuan program bonus

Jenis akun
Mini

Periode pendaftaran
24.12.2014 — 14.01.2015

Tersedia untuk klien
EXNESS (CY) LTD available for the countries

Bonus
10%

Periode bonus
tidak terbatas





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #1930  
Old 8th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Semua traders saya yakin akan betah untuk trading bersama Exness ndan, oleh karena itu sudah seharusnya semua traders bisa memanfaatkan dengan pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness. Saya sendiri merasa sangat terbantu dengan bisa memanfaatkan dengan baik apa yang bisa saya peroleh dari Exness tersebut sehingga bisa memperoleh hasil trading yang lebih maksimal.
Trader yang betah trading di Exness emang bukan hal yang mengherankan lagi, karena memang broker Exness sendiri pun juga bisa membuat trader Exness semakin nyaman juga. Nggak heran kalo semakin banyak trader yang tertarik juga trading di Exness. Dan tentunya promo terbaru dari broker Exness juga harus kita maksimalkan dengan baik jika memang ingin dapat profit maksimal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:48 PM.