Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #81  
Old 7th January 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

biasanya yang sering kena mc itu adalah trader pemula yang langsung menggunakan akun real untuk trading dengan tidak melakukan pembelajaran trading terlebih dahulu,maka dari itu kita harus memanfaatkan adanya akun demo untuk proses pemebelajaran trading kita agar tidak terkena mc itu.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #82  
Old 7th January 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Gunakan fasilitas akun demo yang tersedia untuk kita mengasah kembali kemampuan trading kita sehingga bisa memiliki performa trading yang semakin baik. dengan performa trading yang lebih meningkat diharapkan bisa lebih siap menjalankan trading dengan mencapai hasil profit yang memuaskan serta dapat terhindar dari MC.
di HiWayFX saya mencoba menggunakan akun demo dengan sebaik mungkin sebagai sarana saya berlatih meningkatkan kemampuan trading.
Reply With Quote
  #83  
Old 7th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd View Post
Gunakan fasilitas akun demo yang tersedia untuk kita mengasah kembali kemampuan trading kita sehingga bisa memiliki performa trading yang semakin baik. dengan performa trading yang lebih meningkat diharapkan bisa lebih siap menjalankan trading dengan mencapai hasil profit yang memuaskan serta dapat terhindar dari MC.
di HiWayFX saya mencoba menggunakan akun demo dengan sebaik mungkin sebagai sarana saya berlatih meningkatkan kemampuan trading.
Untuk meningkatkan resistansi terhadap MC memang kita bisa menggunakan fasilitas akun demo untuk berlatih, namun tidak selamanya kita menggunakan akun demo. untuk itu kita bisa menggunakan akun minimal deposit seperti di JadenForex dengan minimal deposit 1$
Reply With Quote
  #84  
Old 7th January 2015
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Untuk meningkatkan resistansi terhadap MC memang kita bisa menggunakan fasilitas akun demo untuk berlatih, namun tidak selamanya kita menggunakan akun demo. untuk itu kita bisa menggunakan akun minimal deposit seperti di JadenForex dengan minimal deposit 1$
Yang penting mah kita bisa selalu menggunakan SL ketika trading sehingga resiko MC bisa kita hindari. dan disiplin yterhadap penggunaan SL sangat diperlukan disini. akun demo juga perlu untuk kita bisa latihan trading sehingga kemampuan trading kita akan semakin meningkat. jika perlu kita bisa menggunakan akun demo atau mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS
Reply With Quote
  #85  
Old 8th January 2015
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Yang penting mah kita bisa selalu menggunakan SL ketika trading sehingga resiko MC bisa kita hindari. dan disiplin yterhadap penggunaan SL sangat diperlukan disini. akun demo juga perlu untuk kita bisa latihan trading sehingga kemampuan trading kita akan semakin meningkat. jika perlu kita bisa menggunakan akun demo atau mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS
Memang sudah semestinya kita menggunakan SL saat trading, tapi penggunaan SL ini pun juga jangan asal. Kita harus berusaha dengan baik untuk memahami market forex itu juga sis. Disiplin saat trading juga sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan lagi hasil trading. Percuma jika kita pake broker yg leveragenya seperti di Exness, tapi kita asal.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #86  
Old 9th January 2015
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang sudah semestinya kita menggunakan SL saat trading, tapi penggunaan SL ini pun juga jangan asal. Kita harus berusaha dengan baik untuk memahami market forex itu juga sis. Disiplin saat trading juga sangat dibutuhkan untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan lagi hasil trading. Percuma jika kita pake broker yg leveragenya seperti di Exness, tapi kita asal.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Memang sepertinya seperti itu, kita harus menggunakan SL dan TP pada saat kita melakukan trading sehingga tidak akan timbul resiko yang besar pada saat kita melakukan trading. sekarang saya trading di broker FBS dengan tetap konsen menggunakan SL dan TP
Reply With Quote
  #87  
Old 9th January 2015
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

kebanyakan trader mengalami mc itu karna belum mempunyai oney management yang baik dan bisa juga dikarnakan kedisiplinan trader masih kurang baik dalam melakukan trading,oleh karna itu agar kita dapat terhindar dari mc seharusnya kita menjadikan sl dan tp sebagai kedisiplinan kita dalam setiap melakukan trading.

Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #88  
Old 9th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Memang sepertinya seperti itu, kita harus menggunakan SL dan TP pada saat kita melakukan trading sehingga tidak akan timbul resiko yang besar pada saat kita melakukan trading. sekarang saya trading di broker FBS dengan tetap konsen menggunakan SL dan TP
penggunaan SL dan TP adalah sustu keharusan yang memang digunakan oleh trader namun kalau tak menggunakan hal tersebut bisa menggunakan cut loss dimana kitaharus lansung memantau posisi trading yang kita lakukan. kalau ane sekarang pake SL dan TP juga di JadenForex
Reply With Quote
  #89  
Old 9th January 2015
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Memang sepertinya seperti itu, kita harus menggunakan SL dan TP pada saat kita melakukan trading sehingga tidak akan timbul resiko yang besar pada saat kita melakukan trading. sekarang saya trading di broker FBS dengan tetap konsen menggunakan SL dan TP
penggunaan SL dan TP adalah sustu keharusan yang memang digunakan oleh trader namun kalau tak menggunakan hal tersebut bisa menggunakan cut loss dimana kitaharus lansung memantau posisi trading yang kita lakukan. kalau ane sekarang pake SL dan TP juga di JadenForex
Reply With Quote
  #90  
Old 9th January 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
penggunaan SL dan TP adalah sustu keharusan yang memang digunakan oleh trader namun kalau tak menggunakan hal tersebut bisa menggunakan cut loss dimana kitaharus lansung memantau posisi trading yang kita lakukan. kalau ane sekarang pake SL dan TP juga di JadenForex
ya gan,kita bisa melakukan cut loss bila kita melihat pergerakan pasar itu sudah tidak memungkinkan lagi untuk kita lanjutkan sementara posisi stop loss kita masih jauh,maka melakukan cut loss itu memang sudah sebuah kewajiban unjtuk dilakukan jika terjadi hal seperti itu.

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! OtoSeller1 Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 01:55 PM
JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 07:24 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) aziskentut Jokes 0 9th June 2012 09:12 AM
solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) wendycagur Jokes 0 8th June 2012 09:29 PM
solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:43 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:39 PM.