| FAQ |
| Calendar |
|
#81
|
|||
|
|||
|
biasanya yang sering kena mc itu adalah trader pemula yang langsung menggunakan akun real untuk trading dengan tidak melakukan pembelajaran trading terlebih dahulu,maka dari itu kita harus memanfaatkan adanya akun demo untuk proses pemebelajaran trading kita agar tidak terkena mc itu.
Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected] |
|
#82
|
||||
|
||||
|
Gunakan fasilitas akun demo yang tersedia untuk kita mengasah kembali kemampuan trading kita sehingga bisa memiliki performa trading yang semakin baik. dengan performa trading yang lebih meningkat diharapkan bisa lebih siap menjalankan trading dengan mencapai hasil profit yang memuaskan serta dapat terhindar dari MC.
di HiWayFX saya mencoba menggunakan akun demo dengan sebaik mungkin sebagai sarana saya berlatih meningkatkan kemampuan trading. |
|
#83
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#84
|
||||
|
||||
|
Yang penting mah kita bisa selalu menggunakan SL ketika trading sehingga resiko MC bisa kita hindari. dan disiplin yterhadap penggunaan SL sangat diperlukan disini. akun demo juga perlu untuk kita bisa latihan trading sehingga kemampuan trading kita akan semakin meningkat. jika perlu kita bisa menggunakan akun demo atau mengikuti kontes demo seperti kontes demo dari FBS
|
|
#85
|
||||
|
||||
|
Quote:
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan. |
|
#86
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#87
|
|||
|
|||
|
kebanyakan trader mengalami mc itu karna belum mempunyai oney management yang baik dan bisa juga dikarnakan kedisiplinan trader masih kurang baik dalam melakukan trading,oleh karna itu agar kita dapat terhindar dari mc seharusnya kita menjadikan sl dan tp sebagai kedisiplinan kita dalam setiap melakukan trading.
Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected] |
|
#88
|
|||
|
|||
|
penggunaan SL dan TP adalah sustu keharusan yang memang digunakan oleh trader namun kalau tak menggunakan hal tersebut bisa menggunakan cut loss dimana kitaharus lansung memantau posisi trading yang kita lakukan. kalau ane sekarang pake SL dan TP juga di JadenForex
|
|
#89
|
|||
|
|||
|
penggunaan SL dan TP adalah sustu keharusan yang memang digunakan oleh trader namun kalau tak menggunakan hal tersebut bisa menggunakan cut loss dimana kitaharus lansung memantau posisi trading yang kita lakukan. kalau ane sekarang pake SL dan TP juga di JadenForex
|
|
#90
|
||||
|
||||
|
Quote:
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.] |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! | Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | |||
| JUAL Yang sering lupa naroh kunci motor dan mobil, ini solusi MURAH nya ! | Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | |||
| solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) | Jokes | |||
| solusi untuk yang sering kecolongan spion mobil gan!! Spion Berduri gan !! (with pic) | Jokes | |||
| solusi menghadapi pacar yang sering ngajak makan di restaurant | Lounge | |||