| FAQ |
| Calendar |
|
#131
|
||||
|
||||
|
Quote:
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan. |
|
#132
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#133
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#134
|
||||
|
||||
|
Untuk pemula lebih baik hatu-hati ketika memilih leveerage soalnya leverage ini akan memiliki pengaruh ybagi trading kita, semakin tinggi leveragenya maka akan semakin rendah pula margin yang dibutuhkan sehingga kita bsia tradinh dengan nyaman. di FBS kita bsia trading dengan leverage 1:2000
|
|
#135
|
|||
|
|||
|
Leverage sebaiknya digunakan sebagai sarana untuk meraih profit. leverage bagi pemula sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah deposit serta jenis akun yang akan dibuat. saya sendiri menggunakan leverage 1:1000 di Jadenox yang mungkin sangat cocok bagi pemula dalam bisnis forex dengan menggunakan lot 0.01
|
|
#136
|
||||
|
||||
|
Quote:
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan. |
|
#137
|
||||
|
||||
|
Quote:
"Invite your friend, get $10 and win $5,000" |
|
#138
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#139
|
|||
|
|||
|
leverage yang besar memang bermanfaat, oleh karena itu sekarang saya menggunakan leverage 1:2000 di FBS agar modal yang saya gunakan bisa bermanfaat
|
|
#140
|
||||
|
||||
|
kalau saya sih menggunanakan leverage 1:500 dari HiWayFX sudah cukup karena memang ketahanan margin saya belum memadai sehingga dikhawatirkan malah cepat dapat kerugian jika dipaksakan, terlebih jika lotnya juga terlalu besar
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! | Sports | |||