Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 26th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by damargati View Post
betul sekali bro memang besarnya profit yang kita peroleh tidak bergantung pada besarnya leverage semata karena ada faktor lain yang mempengaruhinya, dan hal itu bisa dilatih jika strategi trading kita juga ikut membaik. memang dalam trading di OctaFx ini leverage saya tidak terlalu besar juga seperti yang lain namun dengan menggabungkannya dengan strategi yang tepat maka akan memperoleh keuntungan lumayan juga
yoi, gan, memaksimalkan kemampuan kita dalam menerapkan strategi yang tepat pada kegiatan trading kita ditambah lagi dukungan leverage yang memadai dari broker akan membawa hasil trading yang lebih memuaskan. . untuk supaya kita memiliki strategi trading yang tepat dan bisa diandalkan dalam meraih profit memuaskan pada trading kita, saya memilih akun demo yang disediakan EXNESS sebagai sarana saya berlatih dan mengasah agar strategi trading yang saya miliki semakin matang dan mumpuni.


Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #132  
Old 10th December 2014
unichange's Avatar
unichange unichange is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2014
Posts: 1,062
Rep Power: 13
unichange mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
yoi, gan, memaksimalkan kemampuan kita dalam menerapkan strategi yang tepat pada kegiatan trading kita ditambah lagi dukungan leverage yang memadai dari broker akan membawa hasil trading yang lebih memuaskan. . untuk supaya kita memiliki strategi trading yang tepat dan bisa diandalkan dalam meraih profit memuaskan pada trading kita, saya memilih akun demo yang disediakan EXNESS sebagai sarana saya berlatih dan mengasah agar strategi trading yang saya miliki semakin matang dan mumpuni.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan kemampuan trading yang emamdai seharusnya trader mampu untuk melaksanakan tarding dengan menggunakan leverage berarapun tanpa maslah dan lagi jika ditambah dengan mental yang baik maka leverage yang besar juga bisa dilaksanakan tanpa adanya unsur keserakahan
Reply With Quote
  #133  
Old 10th December 2014
SomvlakFx's Avatar
SomvlakFx SomvlakFx is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 63
Rep Power: 0
SomvlakFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unichange View Post
dengan kemampuan trading yang emamdai seharusnya trader mampu untuk melaksanakan tarding dengan menggunakan leverage berarapun tanpa maslah dan lagi jika ditambah dengan mental yang baik maka leverage yang besar juga bisa dilaksanakan tanpa adanya unsur keserakahan
memang demikian gan, kemampuan trading yang emmadai memberikan kesempatan kepada kita untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik dimana sekarang kita bisa menggunakan akun demo untuk belajar. untuk memperdalam ilmu serta teknik trading, kita bisa menggunakan kontes akun demo dimana sekarang broker octafx mengadakan kontes akun demo CTrader weekly dan juga octafx champion
Reply With Quote
  #134  
Old 10th December 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk pemula lebih baik hatu-hati ketika memilih leveerage soalnya leverage ini akan memiliki pengaruh ybagi trading kita, semakin tinggi leveragenya maka akan semakin rendah pula margin yang dibutuhkan sehingga kita bsia tradinh dengan nyaman. di FBS kita bsia trading dengan leverage 1:2000
Reply With Quote
  #135  
Old 11th December 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage sebaiknya digunakan sebagai sarana untuk meraih profit. leverage bagi pemula sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah deposit serta jenis akun yang akan dibuat. saya sendiri menggunakan leverage 1:1000 di Jadenox yang mungkin sangat cocok bagi pemula dalam bisnis forex dengan menggunakan lot 0.01
Reply With Quote
  #136  
Old 11th December 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
Leverage sebaiknya digunakan sebagai sarana untuk meraih profit. leverage bagi pemula sebaiknya di sesuaikan dengan jumlah deposit serta jenis akun yang akan dibuat. saya sendiri menggunakan leverage 1:1000 di Jadenox yang mungkin sangat cocok bagi pemula dalam bisnis forex dengan menggunakan lot 0.01
Untuk leverage dari broker emang harusnya dimanfaatkan dengan baik. Leverage 1:2000 dari broker Exness juga saya coba untuk memaksimalkannya. Yang paling penting, kita tau gimana cara menggunakan leverage itu saat trading. harus tetap disiplin

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #137  
Old 12th December 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Untuk leverage dari broker emang harusnya dimanfaatkan dengan baik. Leverage 1:2000 dari broker Exness juga saya coba untuk memaksimalkannya. Yang paling penting, kita tau gimana cara menggunakan leverage itu saat trading. harus tetap disiplin

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Memang, karena leverage yang akan membuat kita bisa memulai trading dengan modal kecil. Leverage yang kita gunakan itu, coba lihat maksimal leverage dari broker kita. Saya sendiri juga menggunakan leverage maksimal dari TenkoFx., dengan 1:500 juga sudah membantu trading kita juga

"Invite your friend, get $10 and win $5,000"
Reply With Quote
  #138  
Old 15th December 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Memang, karena leverage yang akan membuat kita bisa memulai trading dengan modal kecil. Leverage yang kita gunakan itu, coba lihat maksimal leverage dari broker kita. Saya sendiri juga menggunakan leverage maksimal dari TenkoFx., dengan 1:500 juga sudah membantu trading kita juga
leverage yang besar bisa membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan minimal deposit yang kecil. sekarang saya menggunakan leverage 1:1000 di JadenForex
Reply With Quote
  #139  
Old 16th December 2014
unyun unyun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 755
Rep Power: 14
unyun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TahaFX View Post
leverage yang besar bisa membantu kita untuk bisa melakukan trading dengan minimal deposit yang kecil. sekarang saya menggunakan leverage 1:1000 di JadenForex
leverage yang besar memang bermanfaat, oleh karena itu sekarang saya menggunakan leverage 1:2000 di FBS agar modal yang saya gunakan bisa bermanfaat
Reply With Quote
  #140  
Old 24th December 2014
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
leverage yang besar memang bermanfaat, oleh karena itu sekarang saya menggunakan leverage 1:2000 di FBS agar modal yang saya gunakan bisa bermanfaat
kalau saya sih menggunanakan leverage 1:500 dari HiWayFX sudah cukup karena memang ketahanan margin saya belum memadai sehingga dikhawatirkan malah cepat dapat kerugian jika dipaksakan, terlebih jika lotnya juga terlalu besar
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:21 PM.