Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #121  
Old 23rd October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
evaluasi trading memang seharusnya bisa dilakukan oleh seorang tarder, dan bila kemudian bisal terdapat kesalahan maka dia bisa segera memperbaikinya di forex trading demo account , untuk menghindari kerugian yang besar, sedangkan jika ada keberhasilan tarding maka bisa digunakan kembali di akun realnya
betul itu ndan, evaluasi trading memang seharusnya dilakukan oleh trader jika kita tidak ingin mengulangi kesalahan trading kita. soalnya banyak trader yang sering mengulangi kesalahan yang sama. dengan begitu kita mampu untuk trading dengan baik jika kita melakukan evaluasi trading.


Forum Akun PAMM investor
Reply With Quote
  #122  
Old 27th October 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
betul itu ndan, evaluasi trading memang seharusnya dilakukan oleh trader jika kita tidak ingin mengulangi kesalahan trading kita. soalnya banyak trader yang sering mengulangi kesalahan yang sama. dengan begitu kita mampu untuk trading dengan baik jika kita melakukan evaluasi trading.


Forum Akun PAMM investor
jika tarder melakukan kesalahan trading memang tidak seharusnya memuat kita menjadi kacau dalam trading selanjutnya apalagi jika dilakukan dengan mental yang lebay. berpikir positif dan mempu membenahi kesalahn melalui evaluasi merupakan suatu langkah yang bagus untuk maju
Reply With Quote
  #123  
Old 27th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

setiap trader dipastikan akan pernah melakukan kesalahan dalam menjalankan bisnis trading ini, baik kesalahan kecil maupun fatal yang berakibat pada kerugian dalam bisnis trading yang dijalankannya. namun sikap yang positif adalah hendaknya kita dapat memaafkan diri sendiri dan memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan dengan cara terus meningkatkan kemampuan trading kita, sehingga kedepannya kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan pada kesempatan yang telah lalu tidak terulang kembali.
Reply With Quote
  #124  
Old 28th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setiap trader dipastikan akan pernah melakukan kesalahan dalam menjalankan bisnis trading ini, baik kesalahan kecil maupun fatal yang berakibat pada kerugian dalam bisnis trading yang dijalankannya. namun sikap yang positif adalah hendaknya kita dapat memaafkan diri sendiri dan memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan dengan cara terus meningkatkan kemampuan trading kita, sehingga kedepannya kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan pada kesempatan yang telah lalu tidak terulang kembali.
Saya yakin ndan semua traders juga pasti pernah melakukan kesalahan, hal tersebut saya pikir wajar, yang penting kita bisa belajar dari kesalahan tersebut agar kedepannya tidak melakukan kesalahan yang sama lagi ndan. Baik dalam kegiatan demo trading maupun real trading, sebaiknya semua kesalahan kita bisa kita ambil pelajaran dari sana. Soalnya saya juga merasa kalau kesalahan yang saya lakukan pada saat melakukan kegiatan demo trading juga sangat membantu saya untuk lebih meningkatkan kemampuan trading saya. Saya sering mengikuti kontes demo trading soalnya ndan untuk latihan, kebetulan di broker saya Exness ada kontes demo trading yang rutin diadakan ndan.
Reply With Quote
  #125  
Old 12th November 2014
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya yakin ndan semua traders juga pasti pernah melakukan kesalahan, hal tersebut saya pikir wajar, yang penting kita bisa belajar dari kesalahan tersebut agar kedepannya tidak melakukan kesalahan yang sama lagi ndan. Baik dalam kegiatan demo trading maupun real trading, sebaiknya semua kesalahan kita bisa kita ambil pelajaran dari sana. Soalnya saya juga merasa kalau kesalahan yang saya lakukan pada saat melakukan kegiatan demo trading juga sangat membantu saya untuk lebih meningkatkan kemampuan trading saya. Saya sering mengikuti kontes demo trading soalnya ndan untuk latihan, kebetulan di broker saya Exness ada kontes demo trading yang rutin diadakan ndan.
selama masih ada pergerakan market dan menimbulakn ketidakpastian tarding maka kesalahan tarding itu pati ada dan pernah didapatkan seorang trader, jika kita bisa menghadapinya dengan baik maka tentu bisa dibuat antipasi dan juga perbaikanya. bicara masalahj kontes bro .. saya sedang menunggu kontes supercharged di OctaFx yang memberikan hadiah yang luar biasa
Reply With Quote
  #126  
Old 12th November 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
selama masih ada pergerakan market dan menimbulakn ketidakpastian tarding maka kesalahan tarding itu pati ada dan pernah didapatkan seorang trader, jika kita bisa menghadapinya dengan baik maka tentu bisa dibuat antipasi dan juga perbaikanya. bicara masalahj kontes bro .. saya sedang menunggu kontes supercharged di OctaFx yang memberikan hadiah yang luar biasa
Emang market forex sendiri ga bisa diprediksi dengan pasti , makanya emang kita harus berusaha juga buat jadi trader yang lebih baik lagi nanti, jangan sampai malah kita mengabaikannya. FX Bazooka dari FBS saya maksimalkan buat bantu analisa juga biar hasil trading bisa lebih maksimal
Reply With Quote
  #127  
Old 12th November 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
Emang market forex sendiri ga bisa diprediksi dengan pasti , makanya emang kita harus berusaha juga buat jadi trader yang lebih baik lagi nanti, jangan sampai malah kita mengabaikannya. FX Bazooka dari FBS saya maksimalkan buat bantu analisa juga biar hasil trading bisa lebih maksimal
betul itu ndan, trading forex memang tidak bisa memprediksikan market dengan tepat 100% sehingga kita perlu berhati-hati ketika trading. dan kemampuan trading kita juga jharsu meningkat. untuk itu kita perlu meningkatkan kemampuan tyrading dengan baik. Dengan mencoba iuntuk memngikuti kontes tradingseperti kontes lucky draw dari umofx mampu untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Reply With Quote
  #128  
Old 13th November 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul itu ndan, trading forex memang tidak bisa memprediksikan market dengan tepat 100% sehingga kita perlu berhati-hati ketika trading. dan kemampuan trading kita juga jharsu meningkat. untuk itu kita perlu meningkatkan kemampuan tyrading dengan baik. Dengan mencoba iuntuk memngikuti kontes tradingseperti kontes lucky draw dari umofx mampu untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik
Market memang tidak bisa kita prediksikan dengan pasti, oleh karena itu kita perlu untuk trading dengan lebih hati-hati lagi danselalu jaga kondisi emosi trading kita., jangan sampai emosi mempengaruhi hasil trading kita. Kita perlu memahami dengan baik kondisi market. dengan banyak pengalaman maka kita bisa memahami dengan baik kondisi market forex ini. uintuk itu saya mencoba untuk trading dengan menggikuti kontes demo dari Exness untuk menambah pengalaman trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #129  
Old 14th November 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Market memang tidak bisa kita prediksikan dengan pasti, oleh karena itu kita perlu untuk trading dengan lebih hati-hati lagi danselalu jaga kondisi emosi trading kita., jangan sampai emosi mempengaruhi hasil trading kita. Kita perlu memahami dengan baik kondisi market. dengan banyak pengalaman maka kita bisa memahami dengan baik kondisi market forex ini. uintuk itu saya mencoba untuk trading dengan menggikuti kontes demo dari Exness untuk menambah pengalaman trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Market forex itu emang nggak bisa kita prediksi dengan pasti, selama kita mau berusaha pasti juga kita yang akan merasakan manfaatnya. Kalo di FBS saya mencoba untuk memaksimalkan FxBazooka untuk trading
Reply With Quote
  #130  
Old 15th November 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

menyimpan rasa bersalah yang terus-menerus sangat tidak baik bagi kelangsungan trading kita kedepannya. jika terjadi kesalahan yang mengakibatkan kita mengalami kerugian dalam trading hendaklah dapat disikapi dengan proporsional, sehingga kita tidak larut dalam perasaan bersalah tersebut. memaafkan diri sendiri akan memulihkan dan membangun motivasi serta semangat yang lebih baik lagi. di EXNESS saya memanfatkan kontes trading demo sebagai sarana meningkatkan skill trading saya agar semakin matang dan lebih siap dalam menghadapi kegiatan trading kedepannya.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:12 AM.