Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #111  
Old 16th October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, jadi ga ada gunanya jika kita melakukan kegiatan demo trading kita dengan asal-asalan. Harus bisa serius agar benar-benar berguna untuk kegiatan real trading kita nantinya. Kalau mau trading dengan modal kecil bisa juga di Exness ndan, ada tipe akun cent dan tidak ada minimum deposit. Jadi kita benar-benar bisa trading hanya dengan modal kecil dan bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita karena hitungannya pada tipe akun cent adalah cent juga.
Jangan ssampai kita trading di akun demo dengan ngasal karena titu hanya akan merugikan buat kita, walaupu kita tidak rugi uang tapi kita rugi waktu, untuk itu kita perlu serius dan konsentrasi ketika trading diakun demo dan tidak ada salahnya juga jika kita bisa memulai kebiasaan yang baik di akun demosehingga kita akan dapat tradingdengan baik di akun real

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Reply With Quote
  #112  
Old 18th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Jangan ssampai kita trading di akun demo dengan ngasal karena titu hanya akan merugikan buat kita, walaupu kita tidak rugi uang tapi kita rugi waktu, untuk itu kita perlu serius dan konsentrasi ketika trading diakun demo dan tidak ada salahnya juga jika kita bisa memulai kebiasaan yang baik di akun demosehingga kita akan dapat tradingdengan baik di akun real

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Memang betul ndan dengan konsentrasi saat menggunakan akun demo bisa membuat kita lebih cepat memahami nya dan juga waktu yang sudah kita gunakan berlama lama di akun demo tidak akan sia sia ndan.
Reply With Quote
  #113  
Old 18th October 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Jika kita ceroboh disaat trading memang kesalahan kita sendiri, banyak trader yang selalu berulang kali melakukan kesalahan seperti itu. jangan sampai menyesal kita harus bisa memperbaiki kesalahan tersebut agar kedepannya bisa lebih baik lagi. barangkali mau coba trading maksimal pakai bonus 50% dari FxVan yang bisa nahan margin
Reply With Quote
  #114  
Old 21st October 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kesalahan dalam tarding jangan sampai terulang berkali kali dan menimbulkan kerrugian yang beruntun pula , karena hal itu berarti kita belum memhami market itu dengan baik dan bahkan mentalnya juga belum mendukung tradingnya juga, coba manfaatkan FxBazooka dari FBS untuk berlatih analisa dengan baik
Jika kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama maka kita perlu melakukan evaluasi trading. dengan evaluasi trading maka kesalahan yang sama tidak akan kita ulangi dan kita jugga perlu belajar dari kesalahan. Dan meningkatkan kemampuan trading sangat diperlukan. Meningkatkan kemampuan trading saya biasanya mencoba untuk berdiskusi dengan gurunya langsung di distance learning dari WhoTrades.com
Reply With Quote
  #115  
Old 22nd October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
kesalahan dalam tarding jangan sampai terulang berkali kali dan menimbulkan kerrugian yang beruntun pula , karena hal itu berarti kita belum memhami market itu dengan baik dan bahkan mentalnya juga belum mendukung tradingnya juga, coba manfaatkan FxBazooka dari FBS untuk berlatih analisa dengan baik
Harus itu ndan, agar kita jadinya tidak terus menerus mengalami kerugian akibat kesalahan yang sama. Untuk itu kita harus terus melatih kemampuan trading dan terus memantapkan kondisi psikologis kita.

Jika memang broker kita memberikan fasilitas analisa gratis harus bisa kita manfaatkan dengan baik ndan, soalnya saya juga merasa sangat terbantu dengan analisa teknikal gratis yang bisa saya peroleh dari broker saya Exness. Dengan mengkombinasikan analisa saya sendiri dengan analisa teknikal dari Exness tersebut, saya merasa prediksi saya bisa jadi semakin akurat ndan. Saya selalu berusaha memanfaatkan analisa teknikal gratis dari Exness soalnya yang memberikan analisa teknikal tersebut sudah terkenal expert dibidangnya ndan, sumbernya dari tradingcentral soalnya.
Reply With Quote
  #116  
Old 22nd October 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

kesalahan dalam tarding harus bisa dibenahi agar janganmenjadi kerugian yang beruntun dan membuat akun kita hancur. ada banayak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, selain tentunya dengan melatih mental juga agar bisa mendukung kepada foreign exchange online, mka trader juga bisa belajar melalui edukasi tarding seprti yang ada di CommexFx
Reply With Quote
  #117  
Old 22nd October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
kesalahan dalam tarding harus bisa dibenahi agar janganmenjadi kerugian yang beruntun dan membuat akun kita hancur. ada banayak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, selain tentunya dengan melatih mental juga agar bisa mendukung kepada foreign exchange online, mka trader juga bisa belajar melalui edukasi tarding seprti yang ada di CommexFx

Untuk itulah kita perlu melakukan evaluasi trading sehingga kesalahan yang sama bisa kita minimalisir dengan baik. Dan belajar dari kesalahan juga sangat diperlukan,. Dengan selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik maka kesalahan bisa kita minimalisir dengan baik. cobalah mengikuti kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #118  
Old 22nd October 2014
yadix's Avatar
yadix yadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 307
Rep Power: 12
yadix mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Untuk itulah kita perlu melakukan evaluasi trading sehingga kesalahan yang sama bisa kita minimalisir dengan baik. Dan belajar dari kesalahan juga sangat diperlukan,. Dengan selalu meningkatkan kemampuan trading yang baik maka kesalahan bisa kita minimalisir dengan baik. cobalah mengikuti kontes demo dari Exness untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
sebaiknya memang evalusi tarding dilakukan secara berkala, walaupun itu tidak ada kesalahan besar yang kita buat tapi dengan evaluasi tersebut bisa membuat kinerja tarding kita tambah bai. apalagi jika dalam tarding mendapat kondisi lingkungan yang nyaman seperti di Yadix
Reply With Quote
  #119  
Old 22nd October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
sebaiknya memang evalusi tarding dilakukan secara berkala, walaupun itu tidak ada kesalahan besar yang kita buat tapi dengan evaluasi tersebut bisa membuat kinerja tarding kita tambah bai. apalagi jika dalam tarding mendapat kondisi lingkungan yang nyaman seperti di Yadix
kalau menurut saya kita perlu melakukan evaluasi trading seminggu sekali. dengan rutin melakukan evaluasi trading maka kita akan dapat trading dengan maksimal. evaluasi trading sebaiknya kita lakukan ketika market libur sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal
Reply With Quote
  #120  
Old 23rd October 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kalau menurut saya kita perlu melakukan evaluasi trading seminggu sekali. dengan rutin melakukan evaluasi trading maka kita akan dapat trading dengan maksimal. evaluasi trading sebaiknya kita lakukan ketika market libur sehingga kita akan dapat trading dengan maksimal
evaluasi trading memang seharusnya bisa dilakukan oleh seorang tarder, dan bila kemudian bisal terdapat kesalahan maka dia bisa segera memperbaikinya di forex trading demo account , untuk menghindari kerugian yang besar, sedangkan jika ada keberhasilan tarding maka bisa digunakan kembali di akun realnya
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL miniatur diri sendiri, replika diri sendiri alatbor Alat Berat 0 31st August 2012 05:24 PM
11 Cara Mencintai Diri Sendiri lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 11:13 PM
tanya diri sendiri gan,, bakpaoayam Lounge 0 27th May 2012 03:32 PM
Bertemu Dengan Diri Sendiri filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:25 AM.