Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 22nd October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Keuntungan akan datang seiring dengan kemampuan kita yang semakin meningkat. oleh karena itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita bisa meningkatkan keuntungan trading. Banyak cara untuk meningkatkan kemampuan trading. kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan kemampuan trading kalau perlu mengikuti kontes demo seeperti kontes demo dari Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
betul, gan, seiring waktu dan harapan kita akan profit dari trading yang didapat semakin ingin lebih banyak atau meningkat lagi. hal ini tentu menuntut kita untuk terus meningkatkan pemahaman dan kemampuan trading kita dan upaya berlatih secara sungguh-sungguh yang senantiasa dilakukan. salah satunya dengan mengikuti kontes demo dari EXNESS yang saya rasakan cukup membantu kita untuk meningkatkan kulitas kemampuan dan pemahamn trading kita.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #142  
Old 23rd October 2014
unioption's Avatar
unioption unioption is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 77
Rep Power: 0
unioption mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, gan, seiring waktu dan harapan kita akan profit dari trading yang didapat semakin ingin lebih banyak atau meningkat lagi. hal ini tentu menuntut kita untuk terus meningkatkan pemahaman dan kemampuan trading kita dan upaya berlatih secara sungguh-sungguh yang senantiasa dilakukan. salah satunya dengan mengikuti kontes demo dari EXNESS yang saya rasakan cukup membantu kita untuk meningkatkan kulitas kemampuan dan pemahamn trading kita.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
dengan bertambahnya waktu dan pengalaman trading memang bisa kita manfaatakan untuk meningkatakan kemamapuan kita dalam memahami market, untuk tradingnya sendiri memang lebih enak digunakan dengan menggunakan modal sendiri sehingga dalam prediksinya bisa bisa ada peningkatan yang baik
Reply With Quote
  #143  
Old 23rd October 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
dengan bertambahnya waktu dan pengalaman trading memang bisa kita manfaatakan untuk meningkatakan kemamapuan kita dalam memahami market, untuk tradingnya sendiri memang lebih enak digunakan dengan menggunakan modal sendiri sehingga dalam prediksinya bisa bisa ada peningkatan yang baik
dengan kita bertambahnya pengalaman trading maka kita akan dapat trading dengan maksimal. oleh karena itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik di akun demo sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal.
Reply With Quote
  #144  
Old 24th October 2014
yadix's Avatar
yadix yadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 307
Rep Power: 12
yadix mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
dengan kita bertambahnya pengalaman trading maka kita akan dapat trading dengan maksimal. oleh karena itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik di akun demo sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal.
pengalaman tarding yang bisa dimanfaatakn dengan baikoleh tarder akan membuat peningkatan pada tradingnya dan juga kemamapuanya juga dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan juga. manaatakan juga kondisi lingkungan trading yang profesionaluntk scalping di Yadix
Reply With Quote
  #145  
Old 24th October 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
pengalaman tarding yang bisa dimanfaatakn dengan baikoleh tarder akan membuat peningkatan pada tradingnya dan juga kemamapuanya juga dari waktu ke waktu akan mengalami peningkatan juga. manaatakan juga kondisi lingkungan trading yang profesionaluntk scalping di Yadix
pengalaman memang sangat penting dalam forex trading ini. dengan memiliki pengalaman kita akan dapat trading dengan baik. untuk mendapatkan pengalaman kita bisa mencoba trading di akun demo atau trading dengan menggunakan kontes demo seperti kontes lucky friday dari justforex
Reply With Quote
  #146  
Old 24th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unioption View Post
dengan bertambahnya waktu dan pengalaman trading memang bisa kita manfaatakan untuk meningkatakan kemamapuan kita dalam memahami market, untuk tradingnya sendiri memang lebih enak digunakan dengan menggunakan modal sendiri sehingga dalam prediksinya bisa bisa ada peningkatan yang baik
betul, ndan, terkait kemampuan trading memang sudah seharusnya dapat kita tingkatkan dari waktu ke waktu agar performa trading kita bisa lebih baik dan dapat menghasilkan profit lebih signifikan dalam kegiatan trading yang kita lakukan. untuk melatih dan meningkatkan skill kita ada baiknya memanfaatkan kesempatan bagus yang diadakan oleh EXNESS yaitu kontes trading "Traders Community Battle 24". daftar dan ikuti kontesnya, ndan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #147  
Old 27th October 2014
yadix's Avatar
yadix yadix is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2014
Posts: 307
Rep Power: 12
yadix mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
betul, ndan, terkait kemampuan trading memang sudah seharusnya dapat kita tingkatkan dari waktu ke waktu agar performa trading kita bisa lebih baik dan dapat menghasilkan profit lebih signifikan dalam kegiatan trading yang kita lakukan. untuk melatih dan meningkatkan skill kita ada baiknya memanfaatkan kesempatan bagus yang diadakan oleh EXNESS yaitu kontes trading "Traders Community Battle 24". daftar dan ikuti kontesnya, ndan.

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
performa trading kita emang seharusnya ada peningkatan dari waktu ke waktu, namun jangn sampai pula hal itu membuat kita trading dengan cara tregesa gesa, karena malah nantinya akan membuat kita overtrade juga. lebih baik tingaktakn skill untuk memperoleh hasil yang maksimal, manfaatkan juga akun rebat yang menguntungkan di Yadix dengan spread yang rendah
Reply With Quote
  #148  
Old 27th October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
performa trading kita emang seharusnya ada peningkatan dari waktu ke waktu, namun jangn sampai pula hal itu membuat kita trading dengan cara tregesa gesa, karena malah nantinya akan membuat kita overtrade juga. lebih baik tingaktakn skill untuk memperoleh hasil yang maksimal, manfaatkan juga akun rebat yang menguntungkan di Yadix dengan spread yang rendah

Betul itu ndan, jika kita ingin sukses di forex maka kita perlu untuk terus meningkatkan performa trading kita dengan baik. Dengan terus meningkatkan performa maka kita mampu untuk trading dengan baik. cobalah mengikuti kontes demo seperti kontes demo dai Exness untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
  #149  
Old 27th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, jika kita ingin sukses di forex maka kita perlu untuk terus meningkatkan performa trading kita dengan baik. Dengan terus meningkatkan performa maka kita mampu untuk trading dengan baik. cobalah mengikuti kontes demo seperti kontes demo dai Exness untuk meningkatkan kemampuan trading dengan baik


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Sudah pastinya itu ndan, jika ingin berhasil dalam bisnis forex trading ini sudah seharusnya kita terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan trading kita. Saya yakin semakin keras kita berusaha maka akan semakin besar kemungkinan kita untuk bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik ndan. Iah ndan, salah satu usaha yang bisa kita lakukan adalah dengan mengikuti kontes demo trading yang ada. Jika ingin mengikuti kontes demo trading bisa di Exness yang memang selalu mengadakan kontes demo trading secara rutin ndan.
Reply With Quote
  #150  
Old 27th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by yadix View Post
performa trading kita emang seharusnya ada peningkatan dari waktu ke waktu, namun jangn sampai pula hal itu membuat kita trading dengan cara tregesa gesa, karena malah nantinya akan membuat kita overtrade juga. lebih baik tingaktakn skill untuk memperoleh hasil yang maksimal, manfaatkan juga akun rebat yang menguntungkan di Yadix dengan spread yang rendah
iya, ndan, betul itu, dengan tergesa-gesa hanya akan membuat trading kita berantakan dan tak jelas hasil yang dapat dicapai. trading dengan memahami dan mengenali kapan waktu yang tepat untuk melakukan OP adalah trading yang efektif. di EXNESS saya memanfaatkan fitur kalender ekonomi yang bisa saya akses secara leluasa untuk membantu saya mencari waktu yang tepat untuk melakukan OP.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:36 PM.