Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 17th October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
kalau kita mau bertahan di forex trading ini maka kita perlu untuk selalu meningkatkan MM trading yang baik. Dengan memiliki MM yang baik maka trading dengan menggunakan modal berapapun akan dapat termaksimalkan dengan baik. Pokoknya penting dalam melatih MM trading yang baik
Setuju sekali ndan, kalau memang ingin bisa bertahan dalam bisnis forex trading ini maka mutlak diperlukan MM yang baik, selain itu juga kita harus mempunyai RM yang baik ndan. Dengan MM dan RM yang baik, pasti kita akan bisa memperoleh hasil trading yang baik dari setiap kegiatan trading yang kita lakukan ndan. Jika belum bisa mempunyai MM dan RM yang baik, sebaiknya latih dulu dengan akun demo trading saja, ataupun bisa manfaatkan kontes demo trading yang ada. Saya juga dulu selalu menggunakan kontes demo trading Exness untuk latihan, soalnya kontes demo trading sudah menjadi acara rutin yang diadakan oleh Exness ndan.
Reply With Quote
  #132  
Old 17th October 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

akun demo dan akun real itu sangat penting dan saling berhubungan. namun masalahnya adalah bagaiamana kita dapat memanfaatkan akun demo dengan baik untuk dapat trading akun real dengan baik. sedangkan akun gratisan tidak semua broker dapat memberikannya. jadi tidak terlalu penting
Reply With Quote
  #133  
Old 17th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
akun demo dan akun real itu sangat penting dan saling berhubungan. namun masalahnya adalah bagaiamana kita dapat memanfaatkan akun demo dengan baik untuk dapat trading akun real dengan baik. sedangkan akun gratisan tidak semua broker dapat memberikannya. jadi tidak terlalu penting
Akun demo yang disediakan oleh broker itu memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bro, biar nanti kita juga yang akan merasakan manfaatnya. Di broker Exness juga, saya sendiri berusaha untuk menggunakan akun demo dengan mengikuti kontes. Tapi untuk trader pemulapun bisa memulai trading dengan modal $1 juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #134  
Old 18th October 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun demo yang disediakan oleh broker itu memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bro, biar nanti kita juga yang akan merasakan manfaatnya. Di broker Exness juga, saya sendiri berusaha untuk menggunakan akun demo dengan mengikuti kontes. Tapi untuk trader pemulapun bisa memulai trading dengan modal $1 juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Segala fasilitas yang broker berikan kepada kita khususnya akun demo memang harus digunakan sebaik mungkin untuk bisa memaksimalkan kemampuan trading kita.
Reply With Quote
  #135  
Old 18th October 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun real memang sangat baik untuk menguji psikologi seorang trader, tapi tak semua para trader sudah siap untuk terjun ke aku real ini. untuk itulah diadakan modal kecil agar trader bisa mencobanya dan melatih psikologi dengan baik dan juga tidak beresiko besar. gunakanlah modal kecil $10 seperti dari FxVan yang proses transaksinya bisa melalui bank lokal sehingga akan lebih cepat dan nyaman
Reply With Quote
  #136  
Old 20th October 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akun demo yang disediakan oleh broker itu memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin bro, biar nanti kita juga yang akan merasakan manfaatnya. Di broker Exness juga, saya sendiri berusaha untuk menggunakan akun demo dengan mengikuti kontes. Tapi untuk trader pemulapun bisa memulai trading dengan modal $1 juga

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Akun demo juga haruslah ndan kita manfaatkan sebaik mungkin kan itu fasilitas yang broker berikan buat kita,agar bisa tradin semakin baik dan baik lagi. memang tidak akan langsung sukses ndan semuanya butuh proses asal kita bisa memanfaatkan akun demo nya saja dengan baik sehingga kita punya bekal kemampuan yang baik.
Reply With Quote
  #137  
Old 20th October 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Akun demo juga haruslah ndan kita manfaatkan sebaik mungkin kan itu fasilitas yang broker berikan buat kita,agar bisa tradin semakin baik dan baik lagi. memang tidak akan langsung sukses ndan semuanya butuh proses asal kita bisa memanfaatkan akun demo nya saja dengan baik sehingga kita punya bekal kemampuan yang baik.
Akun demod ari broker itu memang sudah semestinya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Akun tersebut yang akan membantu kita untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi. Dengan modal kecil, kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading di forex ini. Kalo mau pake modal kecil, bisa juga trading di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Reply With Quote
  #138  
Old 21st October 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
Hehehe typo tandanya tulisan belum jadi. iya ndan benar wih setuju sekali karna pengalaman saya pun begitu dengan memakai akun demo yang serius, saya pun sudah bisa trading dengan baik. walaupun resiko mah ada terus ndan. barangkali mau coba trading maksimal pakai bonus 50% dari FxVan yang bisa nahan margin
akun demo memang harus dimanfaatakn dengan baik agar kita tardingnya juga maksimal, tetapi jika ingin belajar live trading bisa menggunakan gratisan $5 dari FBS ataupun dengan menggunakan akun cent dan akun micro yang lebih terjangkau
Reply With Quote
  #139  
Old 21st October 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
akun demo memang harus dimanfaatakn dengan baik agar kita tardingnya juga maksimal, tetapi jika ingin belajar live trading bisa menggunakan gratisan $5 dari FBS ataupun dengan menggunakan akun cent dan akun micro yang lebih terjangkau
Kalau mau memperoleh lebih banyak keuntungan bisa juga ikuti kontes demo trading dari pada hanya akun demo trading biasa saja ndan. Kalau mau ikut kontes demo trading bisa ikuti kontes demo trading di Exness ndan, di Exness kontes demo trading sudah jadi kegiatan rutin jadi banyak kesempatan yang bisa kita peroleh untuk mengikuti kontes demo trading dari Exness.
Reply With Quote
  #140  
Old 21st October 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Kalau mau memperoleh lebih banyak keuntungan bisa juga ikuti kontes demo trading dari pada hanya akun demo trading biasa saja ndan. Kalau mau ikut kontes demo trading bisa ikuti kontes demo trading di Exness ndan, di Exness kontes demo trading sudah jadi kegiatan rutin jadi banyak kesempatan yang bisa kita peroleh untuk mengikuti kontes demo trading dari Exness.
Keuntungan akan datang seiring dengan kemampuan kita yang semakin meningkat. oleh karena itu kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik sehingga kita bisa meningkatkan keuntungan trading. Banyak cara untuk meningkatkan kemampuan trading. kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan kemampuan trading kalau perlu mengikuti kontes demo seeperti kontes demo dari Exness

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
MURAH MERIAH!!! Akun Google Adsense Cuma Rp.10000/akun. Berminat? Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 11:36 PM
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Termurah di Kaskus, Rp25.000 per Akun JagoDagang Service lainnya 0 14th October 2012 10:45 AM
Promokan akun twittermu di akun twitter dengan 5000+ Followers (MURAH) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:32 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:16 PM.