Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #91  
Old 29th August 2014
Nokaidan Nokaidan is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 6
Rep Power: 0
Nokaidan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
]
Memilih leverage memang sebaiknya kita sesuaikan dengan kemampaun dan kebutuhan trading kita,jika tidak kitanya yang akan rugi karena salah dalam memilih leverage. untuk itu saya mah lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx
Leverage sbesar itu juga sudah cukup untuk trading. Saya sendiri juga menggunakannya di broker OctaFx. Memang tidka hanya di OctaFx saja yang memberikan leverage maksimall 1:500 ndan, tapi di broker lain juga dan kalopun menggunakan broker yang memberikan leverage yang lebih besar juga bisa menyesuaikan. Hanya saja setelah mencoba dibeberapa broker,kenyamanan trading, dan kondisi trading yang lain, seperti spread, eksekusi market memang lebih unggul di broker OctaFx daripada FBS ataupun Exness yang leveragenya lebih besar.
Reply With Quote
  #92  
Old 1st September 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Nokaidan View Post
Leverage sbesar itu juga sudah cukup untuk trading. Saya sendiri juga menggunakannya di broker OctaFx. Memang tidka hanya di OctaFx saja yang memberikan leverage maksimall 1:500 ndan, tapi di broker lain juga dan kalopun menggunakan broker yang memberikan leverage yang lebih besar juga bisa menyesuaikan. Hanya saja setelah mencoba dibeberapa broker,kenyamanan trading, dan kondisi trading yang lain, seperti spread, eksekusi market memang lebih unggul di broker OctaFx daripada FBS ataupun Exness yang leveragenya lebih besar.
leverage yang besar belum tentu membantu trader, penggunaan leverage harus disesuaikan dengan kemampuan trader untuk mengelola akun. saya sendiri trading di FXVan menggunakan leverage 1:500 dengan berusaha fokus dalam melakukan trading. pilihlah broker yang nyaman sesuai kriteria anda, dengan terlebih dahulu bisa menggunakan akun demo dahulu
Reply With Quote
  #93  
Old 1st September 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Leverage untuk pemula?
klo saya waktu awal-awal melakukan trading forex, leverage yang saya gunakan adalah 1:500, yang terpenting adalah bagaimana kita mengelola modal dengan baik, disiplin dalam RM dan MM secara konsisten.
Reply With Quote
  #94  
Old 1st September 2014
gabanda's Avatar
gabanda gabanda is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 2,096
Rep Power: 15
gabanda mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Leverage untuk pemula?
klo saya waktu awal-awal melakukan trading forex, leverage yang saya gunakan adalah 1:500, yang terpenting adalah bagaimana kita mengelola modal dengan baik, disiplin dalam RM dan MM secara konsisten.
untuk pemula seharusnya bisa trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu, karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi, dengan leverage yang kecil maka resikonya juga akan kecil sehingga sangat menguntungkan sekali bagi trader
Reply With Quote
  #95  
Old 1st September 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
untuk pemula seharusnya bisa trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu, karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi, dengan leverage yang kecil maka resikonya juga akan kecil sehingga sangat menguntungkan sekali bagi trader
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
Reply With Quote
  #96  
Old 1st September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
semua broker juga ada pilihannya kali ndan, termasuk juga di umofx kita juga dikasih pilihan untuk trading dengan leverage berapa apalagi di umofx pilihan leveragenya bsia sampai 1:1000. namun dalam memilihnyapun harus lebih hati-hati lagi, jangan memilih leverage dalam keadaan nafsu
Reply With Quote
  #97  
Old 1st September 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
Leverage dari broker meamng akan membuat kita lebih nyaman untuk trading dan lebih termudahkan juga tante. Modal kecil itu bisa dipake buat trading karena leverage ini. Dan emang tiap broker juga kasih besaran leverage yang berbeda. yang paling penting adalah kita mau berusaha untuk meningkatkan skill kita aja dan bisa lebih bijak.
Reply With Quote
  #98  
Old 3rd September 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage emang harus dimanfaatin dengan bijak bro. Berapapun leverage yang kita daptkan dari broker kita. Di Exness, saya memang bisa mendapatkan leverage 1:2000, tapi memang jika ada yang ingin menggunakan leverage yang lebih kecil juga bisa. Karena leverage itu sifatnya fleksibel.
betul itu leverage dari broker harus kita manfaatkan dengan bijak, karena dengan begitu kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal jika kita bisa bijak dalam memanfaatkan dengan baik penggunaan leverage dari broker. oleh karena itu saya mencoba memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage 1:1000 dari umofx
Reply With Quote
  #99  
Old 4th September 2014
markochaan markochaan is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
markochaan mempunyai hidup yang Normal
Default

leverage memiliki pengaruh yang besar untuk trading kita. semakin besar leverage yang kita gunakan maka akan semakin besar resikonya. untuk itu kita perlu bijak dalam menggunakan leverage dari broker. untuk pemula sebaiknya trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu seperti 1:500 dari octafx
Reply With Quote
  #100  
Old 5th September 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by markochaan View Post
leverage memiliki pengaruh yang besar untuk trading kita. semakin besar leverage yang kita gunakan maka akan semakin besar resikonya. untuk itu kita perlu bijak dalam menggunakan leverage dari broker. untuk pemula sebaiknya trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu seperti 1:500 dari octafx
Leverage yang kita dapatkan dari brokre yang kita gunakan memang sudah semestinya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sendiri juga hanya menggunakan leverage 1:500 dari broker TenkoFx untuk trading. Dengan leverage sebesar itu, saya mencoba untuk lebih memaksimalkan modal trading saya.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:22 PM.