| FAQ |
| Calendar |
|
#91
|
|||
|
|||
|
Leverage sbesar itu juga sudah cukup untuk trading. Saya sendiri juga menggunakannya di broker OctaFx. Memang tidka hanya di OctaFx saja yang memberikan leverage maksimall 1:500 ndan, tapi di broker lain juga dan kalopun menggunakan broker yang memberikan leverage yang lebih besar juga bisa menyesuaikan. Hanya saja setelah mencoba dibeberapa broker,kenyamanan trading, dan kondisi trading yang lain, seperti spread, eksekusi market memang lebih unggul di broker OctaFx daripada FBS ataupun Exness yang leveragenya lebih besar.
|
|
#92
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#93
|
||||
|
||||
|
Leverage untuk pemula?
klo saya waktu awal-awal melakukan trading forex, leverage yang saya gunakan adalah 1:500, yang terpenting adalah bagaimana kita mengelola modal dengan baik, disiplin dalam RM dan MM secara konsisten. |
|
#94
|
||||
|
||||
|
untuk pemula seharusnya bisa trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu, karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi, dengan leverage yang kecil maka resikonya juga akan kecil sehingga sangat menguntungkan sekali bagi trader
|
|
#95
|
|||
|
|||
|
kalau di FBS sih ada pilihan leveragenya sehingga treder bisa dengan nyaman dan leluasa menggunakan sesuai kemampuan marginya dan saya kira trader lain juga mesti menggunakan dengan melihat kemampuan tradingnya juga
|
|
#96
|
||||
|
||||
|
semua broker juga ada pilihannya kali ndan, termasuk juga di umofx kita juga dikasih pilihan untuk trading dengan leverage berapa apalagi di umofx pilihan leveragenya bsia sampai 1:1000. namun dalam memilihnyapun harus lebih hati-hati lagi, jangan memilih leverage dalam keadaan nafsu
|
|
#97
|
||||
|
||||
|
Leverage dari broker meamng akan membuat kita lebih nyaman untuk trading dan lebih termudahkan juga tante. Modal kecil itu bisa dipake buat trading karena leverage ini. Dan emang tiap broker juga kasih besaran leverage yang berbeda. yang paling penting adalah kita mau berusaha untuk meningkatkan skill kita aja dan bisa lebih bijak.
|
|
#98
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#99
|
|||
|
|||
|
leverage memiliki pengaruh yang besar untuk trading kita. semakin besar leverage yang kita gunakan maka akan semakin besar resikonya. untuk itu kita perlu bijak dalam menggunakan leverage dari broker. untuk pemula sebaiknya trading dengan menggunakan leverage yang kecil dulu seperti 1:500 dari octafx
|
|
#100
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! | Sports | |||