Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #941  
Old 18th June 2014
viisann's Avatar
viisann viisann is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 23
Rep Power: 0
viisann mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Brokeryang memberikan pelayanan yang maksimal pasti emang bakal diminati untuk trading, contohnya aja Exness. Sudah cukup banyak trader yang bergabung di Exness bro. Dari bulan ke bulan, selalu bertambah juga jumlah klien baru di Exness.
Di octafx juga sudah banyak trader yang bergabung. dan yang paling hebatnya adalah volume total lebih dari 4 Milyar USDyang diperdagangkan setiap harinya. Ini sudah membuktikan jika broker ini dapat dipercaya dan tentunya sangat nyaman.
Reply With Quote
  #942  
Old 10th July 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
bagus ekali itu bnonus depositnya tapi apakah nati tidak akan takut overlot? kalau di FxVan sih binus depositnya cukup 100% saja tapi mampu menahan margin hingga level stop out 20%
menggunakan fasilitas dari borker dengan baik dan maksimal dalam trading memang sangat menguntungkan dan ini adalah salah satu penentu dalam memilih broker yang handal yaitu banyak memberi fasilitas yang bisa memebuat trader lebih bersemangat dalam memperoleh profit
Reply With Quote
  #943  
Old 10th July 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
menggunakan fasilitas dari borker dengan baik dan maksimal dalam trading memang sangat menguntungkan dan ini adalah salah satu penentu dalam memilih broker yang handal yaitu banyak memberi fasilitas yang bisa memebuat trader lebih bersemangat dalam memperoleh profit
fasilitas yang diberikan oleh broker memang sebaiknya kita manfaatkan dengan baik. karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. karena pada dasarnya fasilitas yang diberikan oleh broker sangat menguntungkan sekali jadi jangan disia-siakan.

Forum Akun PAMM investor
Reply With Quote
  #944  
Old 22nd July 2014
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
fasilitas yang diberikan oleh broker memang sebaiknya kita manfaatkan dengan baik. karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. karena pada dasarnya fasilitas yang diberikan oleh broker sangat menguntungkan sekali jadi jangan disia-siakan.

Forum Akun PAMM investor
betul sekali bro karena pada dasarnya fasilitas yaag ada di broker itu bukan hanya sekedar promosi saja untuk menarik klien tetapi emang tujuannya untuk membantu trader seperti juga yang saya gunakan di OctaFx, yaitu ketika memnafatkan gratisan $8 dan ternyata itu bisa berguna untuk melatih pengendalian diri saya supaya bisa survive dengan modal skecil itu samapai bisa WD. dan juga ada fasilitas lainya dari Octa yang juga membantu saya , itu semua bisa dimanfaatkan bila trader semestinya mengerti dan teliti dulu sebelum menggunakannya dan diuji conba dulu sebelum memilih broker karena memang ada aturannya sendiri menggunaknakan fasilitas tersebut
Reply With Quote
  #945  
Old 23rd July 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
betul sekali bro karena pada dasarnya fasilitas yaag ada di broker itu bukan hanya sekedar promosi saja untuk menarik klien tetapi emang tujuannya untuk membantu trader seperti juga yang saya gunakan di OctaFx, yaitu ketika memnafatkan gratisan $8 dan ternyata itu bisa berguna untuk melatih pengendalian diri saya supaya bisa survive dengan modal skecil itu samapai bisa WD. dan juga ada fasilitas lainya dari Octa yang juga membantu saya , itu semua bisa dimanfaatkan bila trader semestinya mengerti dan teliti dulu sebelum menggunakannya dan diuji conba dulu sebelum memilih broker karena memang ada aturannya sendiri menggunaknakan fasilitas tersebut
betul bro fasilitas dari broker seharusnya dimanfatkan dengan baik agar tradingnua manjadi lebih bersemanagt untuk mendapat profit lebih dari bonus tersebut, oh ya kini di FxVan bonus 30% sudah bisa menhan margin lho
Reply With Quote
  #946  
Old 24th July 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Fasilitas yang diberiakn oleh broker memang harus dimaksimalkan dengan sebaik mungkin. Saya sendiri pun juga mencoba untuk memaksimalkan fasilitas dari broker Exness juga. Karena emang fasilitas tersebut jika sampai disia-siakan, kita juga yang akan rugi. Oleh karna itu, sebagai trader,kita memang harus berusaha untuk membuat skill trading menjadi lebih baik lagi juga.
Fasilitas yang diberikan oleh broker memang akan memberikan hasil yang maksimal jika kita mampu memaksimalkan dengan baik semua yang telah broker berikan kepada kita. Termasuk memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker. dengan memanfaatkan kontes demo maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik. manfaatkan kontes lucky friday dari justforex
Reply With Quote
  #947  
Old 24th July 2014
FxVan's Avatar
FxVan FxVan is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2014
Posts: 313
Rep Power: 13
FxVan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Fasilitas yang diberikan oleh broker memang akan memberikan hasil yang maksimal jika kita mampu memaksimalkan dengan baik semua yang telah broker berikan kepada kita. Termasuk memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker. dengan memanfaatkan kontes demo maka kita bisa meningkatkan kemampuan trading dengan baik. manfaatkan kontes lucky friday dari justforex
memang begitu gan, fasilitas yang diberikan oleh broker harus dimanfaatkan dengan baik terutama kalau ane sih bonusnya . manfaatkan Bonus 30% deposit pertama yang mampu menahan margin dari FXVan. dijamin maknyoss
Reply With Quote
  #948  
Old 24th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by FxVan View Post
memang begitu gan, fasilitas yang diberikan oleh broker harus dimanfaatkan dengan baik terutama kalau ane sih bonusnya . manfaatkan Bonus 30% deposit pertama yang mampu menahan margin dari FXVan. dijamin maknyoss
fasilitas yang diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena dengan memanfaatkan dengan baik fasilitas dari broker kita aka mendapatkan hasil yang maksimal. saya juga tak ketinggalan untuk memanfaatkan dengan baik Bonus Tunai 5$ dari umofx
Reply With Quote
  #949  
Old 13th August 2014
forsib's Avatar
forsib forsib is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 426
Rep Power: 13
forsib mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
fasilitas yang diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena dengan memanfaatkan dengan baik fasilitas dari broker kita aka mendapatkan hasil yang maksimal. saya juga tak ketinggalan untuk memanfaatkan dengan baik Bonus Tunai 5$ dari umofx
untuk bisa memanfatakan fasilitas dari broker dengan baik maka trader harus mempelajari aturanya dengan seksama bahkan jika perlu bisa dilakukan ujicoba dulu agar hasilnya maksimal, seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal dan mampu manahan margin
Reply With Quote
  #950  
Old 13th August 2014
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
untuk bisa memanfatakan fasilitas dari broker dengan baik maka trader harus mempelajari aturanya dengan seksama bahkan jika perlu bisa dilakukan ujicoba dulu agar hasilnya maksimal, seperti juga di FxVan ada bonus 30% yang bisa dimanfaatkan untuk trading dengan maksimal dan mampu manahan margin
untuk bisa menjalankan bisnis forex ini dengan baik maka pamanfaatan fasilitas broker dapat diuji coba duli sebelumnya agar tidak menjadi beban terhadap trader begitu pula yang saya lakukan ketika menguji spread yang rendah di OctaFx dengan menggunakan micro lot
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:39 AM.