Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #931  
Old 5th June 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
kalu saya dulu memilihnya dengan mempelajari dari forum dan review broker itu sendiri sehingga bisa diketahui bahwa FBS mempunyai eksekusi market kurang dari 1 detik yang berarti segala sesuatu yang behubungan dengan itu pasti cepat juga
pertama tahu umofx dari rekomendasi teman soalnya banyak yang mengataakan jika trading disinisangat nyaman sekali sehingga saya penasaran. setelah mencoba untuk trading dengan modal $1 jadi ketagihan untuk trading disini, abis trading disini sangat nyaman sekali.
Reply With Quote
  #932  
Old 5th June 2014
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

memilih broker untuk trading yang pasti sudah teregulasi dengan baik, memmiliki kondisi pelayanan yang sangat baik dan tranksinya cukup lancar. dan saya telah menemukan broker yang nyaman untuk trading di WhoTrades.com. terutama regulasi itu sangat penting ketika memilih broker
Reply With Quote
  #933  
Old 6th June 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
memilih broker untuk trading yang pasti sudah teregulasi dengan baik, memmiliki kondisi pelayanan yang sangat baik dan tranksinya cukup lancar. dan saya telah menemukan broker yang nyaman untuk trading di WhoTrades.com. terutama regulasi itu sangat penting ketika memilih broker
Memilih broker untuk trading di forex itu emang nggak bisa asal. Sebagai trader, kita harus berusaha untuk menemukan broker yang terbaik untuk trading kita. Broker yang bisa kasih pelayanan yang maksimal,pasti akan membuat kita lebih nyaman, seperti yang saya rasakan di Exness.
Reply With Quote
  #934  
Old 6th June 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memilih broker untuk trading di forex itu emang nggak bisa asal. Sebagai trader, kita harus berusaha untuk menemukan broker yang terbaik untuk trading kita. Broker yang bisa kasih pelayanan yang maksimal,pasti akan membuat kita lebih nyaman, seperti yang saya rasakan di Exness.
Tentu saja, apalagi saat ini banyak broker yang scam. untuk itulah kita perlu adanya pengujian sebelum kita menginvestasikan uang kita di broker. Kita bisa mencoba untuk trading di Tenkofx yang terpercaya

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
Reply With Quote
  #935  
Old 10th June 2014
greatma's Avatar
greatma greatma is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 495
Rep Power: 13
greatma mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Tentu saja, apalagi saat ini banyak broker yang scam. untuk itulah kita perlu adanya pengujian sebelum kita menginvestasikan uang kita di broker. Kita bisa mencoba untuk trading di Tenkofx yang terpercaya

Buka akun PAMM dengan TenkoFX untuk kesempatan mengelola hingga $100.000
memilih broker trading tentunya sangat erat kaitannya dengan kenyamanan dan keamanan trader saat trading oleh kerana itu perlu hati hati dan dicek keabsahannya melaui lembaga keuangan berwenang, saya sih sudah merasa mantap dan yakin dengan broker FBS sekarang ini
Reply With Quote
  #936  
Old 11th June 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by greatma View Post
memilih broker trading tentunya sangat erat kaitannya dengan kenyamanan dan keamanan trader saat trading oleh kerana itu perlu hati hati dan dicek keabsahannya melaui lembaga keuangan berwenang, saya sih sudah merasa mantap dan yakin dengan broker FBS sekarang ini
kalau broker yang kita gunakan memiliki kredibilitas yang tinggi maka kita bisa trading dengan nyaman sehingga kita bisa memalsimalkan dengan bailk modal trading kita. makanya kita harus memilih broker yang memiliki regulasi yang tinggi seperti di Exness ini
Reply With Quote
  #937  
Old 11th June 2014
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalau broker yang kita gunakan memiliki kredibilitas yang tinggi maka kita bisa trading dengan nyaman sehingga kita bisa memalsimalkan dengan bailk modal trading kita. makanya kita harus memilih broker yang memiliki regulasi yang tinggi seperti di Exness ini
tentu bro, kalau broke yang kita sudah memberikan kenyamanan pastinya trading yang kita lakukan pasti akan bermanfaat. sekarang saya berusaha memaksimalkan trading di FBS yang memberikan rasa nyaman tersebut
Reply With Quote
  #938  
Old 11th June 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
tentu bro, kalau broke yang kita sudah memberikan kenyamanan pastinya trading yang kita lakukan pasti akan bermanfaat. sekarang saya berusaha memaksimalkan trading di FBS yang memberikan rasa nyaman tersebut
kenyamann memang penting. dengan kenyamanan kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. untuk itu saya memilih justforex karena kenyamanan trading disini.
Reply With Quote
  #939  
Old 18th June 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali, makanya dalam memilih broker kita harus tetap lebih mempertimbangkan dulu kemananan, pelayanan dan kondisi trading di atas segalanya termasuk bonus atau pun kontes demo trading. Hal tersebut bertujuan agar kita bisa benar-benar merasa nyaman pada saat melakukan kegiatan trading bersama broker yang akan kita pilih nantinya.
Untuk itulah demi kenyamanan trading kita harus dapat menguji broker yang akan kita gunakan sehingga kita mampu mendapatkan broker yang sangat nyaman. Saat ini saya sudah nyaman untuk trading di JustForex karena menganut eksekusi market.
Reply With Quote
  #940  
Old 18th June 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Untuk itulah demi kenyamanan trading kita harus dapat menguji broker yang akan kita gunakan sehingga kita mampu mendapatkan broker yang sangat nyaman. Saat ini saya sudah nyaman untuk trading di JustForex karena menganut eksekusi market.
Brokeryang memberikan pelayanan yang maksimal pasti emang bakal diminati untuk trading, contohnya aja Exness. Sudah cukup banyak trader yang bergabung di Exness bro. Dari bulan ke bulan, selalu bertambah juga jumlah klien baru di Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:52 AM.