Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1541  
Old 27th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk para pengguna EA di Exness, manfaatkan layanan VPS dari Exness. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan, diantaranya :


  • Terus melanjutkan perdagangan ketika PC Anda mati (terminal jarak jauh tersedia 24 jam sehari). Tidak perlu menyimpan PC setiap saat karena terminal jarak jauh kami dapat menggantikannya. Nikmati lebih banyak waktu luang.
  • Tidak perlu khawatir mengenai kualitas koneksi internet Anda � Kualitas koneksi internet penyedia Anda sama sekali tidak mempengaruhi pelaksanaan perintah, karena server terminal jarak jauh terletak dekat dengan server utama (ini berarti bahwa tingkat data pertukaran antara server jarak jauh dan utama sangat tinggi).
  • Gunakan VPS pada semua sistem operasi (SO): Windows, MacOS, Linux. Akses terminal jarak jauh dari SO apapun � pengaturan koneksi jelas dan mudah.
  • Akses terminal jarak jauh dari bagian manapun di dunia tanpa menginstal terminal MT4. Yang Anda perlukan hanyalah informasi login untuk akun perdagangan Anda dan PC yang terhubung ke internet. Perangkat lunak yang diperlukan telah terinstal pada terminal jarak jauh.



Untuk mengakses terminal jarak jauh, ikuti saja prosedur pendaftaran yang mudah dari Area pribadi ini. Ketika Anda selesai, Anda akan menerima alamat IP terminal jarak jauh, login (akun) dan kata sandi. Ketika anda terhubung ke terminal, masukan informasi ini pada kolom yang sesuai untuk login.






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1542  
Old 27th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, saya juga sangat merasa beruntung bisa menemukan broker yang sebaik seperti Exness ini. Bersama Exness saya sangat memperoleh kenyamanan pada saat saya melakukan kegiatan trading saya gan, makanya saya juga betah sekali trading bersama Exness.
Pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness emang sudah semestinya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, karena mereka selalu bisa kasih pelayanan yang maksimal untuk kita. Banyak fasilitas dari Exness yang bisa kita manfaatkan.
Reply With Quote
  #1543  
Old 28th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness emang sudah semestinya kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, karena mereka selalu bisa kasih pelayanan yang maksimal untuk kita. Banyak fasilitas dari Exness yang bisa kita manfaatkan.
Betul itu ndan, pelayanan dari Exness ini memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan terus meningkatkan keterampilan trading di akun demo atau mengikuti kontes demo dari Exness
Reply With Quote
  #1544  
Old 28th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1545  
Old 28th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, pelayanan dari Exness ini memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan terus meningkatkan keterampilan trading di akun demo atau mengikuti kontes demo dari Exness
Pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, sebagai trader, kita tentu harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin, apalagi jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Dan sebagai trader, kita tentu harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat skill trading menjadi lebih baik juga.
Reply With Quote
  #1546  
Old 29th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Sangat menguntungkan sekali untuk trading di Exness ini ndan. Apalagi dengan adanya pembatalan komisi untuk setiao transaksinya dan prosesnya yang dapat dilayani dalam 24/7 jadi kita bisa melakukan transaksi di haris libur sekalipun
Reply With Quote
  #1547  
Old 29th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Sangat menguntungkan sekali untuk trading di Exness ini ndan. Apalagi dengan adanya pembatalan komisi untuk setiao transaksinya dan prosesnya yang dapat dilayani dalam 24/7 jadi kita bisa melakukan transaksi di haris libur sekalipun
Setuju sekali ndan, kalau tidak menguntungkan mana mungkin Exness bisa menarik banyak traders untuk melakukan trading bersama Exness seperti sekarang ini. Saya sendiri mengakui ndan kalau memang pelayanan yang diberikan oleh Exness untuk para tradersnya memang sangat baik sekali.
Reply With Quote
  #1548  
Old 29th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Simpanan melalui kartu bank tersedia untuk klien EXNESS (CY) LIMITED

Dengan mempertimbangkan keinginan para pedagang, EXNESS kini memperluas kesempatan untuk mengisi akun perdagangan yang dibuka dengan EXNESS (CY) LIMITED. Mulai 29 Mei 2014, semua klien, terlepas dari wilayah dan jenis akun perdagangan, bisa melakukan simpanan menggunakan kartu bank Visa dan MasterCard.

Berkat sambungan layanan baru, para pedagang dapat mengisi akun perdagangan mereka secara otomatis dalam waktu beberapa detik. Hal ini akan memungkinkan klien untuk mengelola dana di akun mereka dengan cepat dan segera dan meminimalkan potensi risiko yang timbul dari pengisian akun yang lama. Selain itu, simpanan tidak akan dikenakan biaya komisi jika jumlah simpanan tersebut sebesar 50 USD atau lebih.

Informasi lebih lanjut tentang metode untuk menyimpan dan menarik dana dapat ditemukan di bagian "Aturan untuk menyimpan dan menarik dana".

EXNESS berharap semoga klien EXNESS (CY) LIMITED akan menyukai layanan ini dan memperoleh keberhasilan baru di pasar mata uang.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1549  
Old 29th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, kalau tidak menguntungkan mana mungkin Exness bisa menarik banyak traders untuk melakukan trading bersama Exness seperti sekarang ini. Saya sendiri mengakui ndan kalau memang pelayanan yang diberikan oleh Exness untuk para tradersnya memang sangat baik sekali.
Pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness memang akan membuat kita bisa semakin nyaman saat trading. Dan seabgai trader juga sudah semestinya kita memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh brokeryang kita guankan. Apalagi seperti yang kita tahu, broker Exness emang berusaha memberikan yang terbaik.
Reply With Quote
  #1550  
Old 30th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness memang akan membuat kita bisa semakin nyaman saat trading. Dan seabgai trader juga sudah semestinya kita memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh brokeryang kita guankan. Apalagi seperti yang kita tahu, broker Exness emang berusaha memberikan yang terbaik.
Betul itu ndan, pelayanan dari Exness ini memang sangat nyaman dan kita harus bisa memanfaatkan pelayanan dari Exness yang semakin maksimal ini. Lagipula sangat disayangkan jika kita tidak bisa memaksimalkan pelayanan dari Exness ini
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:02 AM.