Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1531  
Old 20th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT









Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1532  
Old 21st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

]
Akun Real Exness

Berikut tabel perbandingan dari Exness yang baru setelah diadakan perubahan :







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1533  
Old 21st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Tentunya ndan, jika kita memang mempunyai kemampuan trading yang baik maka bonus yang bisa kita peroleh dari Exness pasti akan sangat membantu kita. Dengan begitu kita pun dapat memperoleh hasil trading yang lebih maksimal jadinya berkat adanya bonus-bonus tersebut.
kemampuan trading yang kita miliki harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Dan emang sudah semestinya pelayanan yang diberikan oleh broker pun juga harus dimanfaatkan bro, apalagi emang broker Exness sendiri juga sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat para trader bisa merasakan kenyamanan ketika trading.
Reply With Quote
  #1534  
Old 22nd May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Keunggulan utama dari broker EXNESS antara lain sebagai berikut

  • Memiliki 4 tipe Account yaitu Cent, Mini, Account Classic dan ECN.
  • Deposit dan penarikan dana atau withdraw di mulai dari $ 1.
  • Spread mulai 0,3 pips.
  • Lot Size mulai 0,01.
  • Leverage mulai dari 1:2 sampai 1:2000.
  • Automatic deposit dan withdraw ( e-payment system ) .
  • Islamic Account (Free Swap)
  • Bebas menggunakan Strategi Trading Scalping atau Hedging.
  • Trading dengan balance IDR.
  • Safety SMS Security Code pada saat melakukan penarikan dana atau withdraw.
  • Gratis VPS untuk deposit minimal 500 USD.
  • Suppor klien tersedia 24 jam dalam seminggu dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia
  • Layanan tinjauan analisa gratis di Client Cabinet






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1535  
Old 23rd May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS Menghapus Komisi untuk Penyimpanan dan Penarikan

Mulai tanggal 1 Februari 2014, seluruh komisi untuk pengisian kembali akun perdagangan dan penarikan dana dihapuskan, untuk semua sistem pembayaran! Kemampuan untuk melakukan transaksi bebas-komisi, termasuk transfer internal antar-akun, merupakan kemampuan yang unik dalam pasar dewasa ini.

Dengan dihapuskannya komisi untuk penyimpanan dan penarikan dana, menjadikan perdagangan bersama EXNESS semakin menguntungkan bagi klien, membuka peluang-peluang baru bagi para klien, dan memberikan kebebasan yang sesungguhnya bagi para klien dalam mengelola dana mereka.

Harap diperhatikan! Untuk beberapa metode penyimpanan/penarikan, ada batasan jumlah transaksi minimum yang dapat dilakukan tanpa komisi. Tidak ada komisi yang dibebankan jika jumlah transaksi minimum adalah:
- untuk penarikan melalui Skrill (Moneybookers) - 20 USD,
- untuk penarikan melalui transfer antar bank - 1.000 EUR,
- untuk penyimpanan melalui kartu bank - 50 USD.

Jika jumlah transfer untuk salah satu metode ini lebih kecil dari jumlah minimum yang ditentukan, klien akan dikenai biaya komisi standar yang berlaku saat ini. Untuk semua metode penyimpanan/penarikan lainnya di EXNESS, besar komisi adalah nol, terlepas dari jumlah transaksi.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1536  
Old 26th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
EXNESS Menghapus Komisi untuk Penyimpanan dan Penarikan

Mulai tanggal 1 Februari 2014, seluruh komisi untuk pengisian kembali akun perdagangan dan penarikan dana dihapuskan, untuk semua sistem pembayaran! Kemampuan untuk melakukan transaksi bebas-komisi, termasuk transfer internal antar-akun, merupakan kemampuan yang unik dalam pasar dewasa ini.

Dengan dihapuskannya komisi untuk penyimpanan dan penarikan dana, menjadikan perdagangan bersama EXNESS semakin menguntungkan bagi klien, membuka peluang-peluang baru bagi para klien, dan memberikan kebebasan yang sesungguhnya bagi para klien dalam mengelola dana mereka.

Harap diperhatikan! Untuk beberapa metode penyimpanan/penarikan, ada batasan jumlah transaksi minimum yang dapat dilakukan tanpa komisi. Tidak ada komisi yang dibebankan jika jumlah transaksi minimum adalah:
- untuk penarikan melalui Skrill (Moneybookers) - 20 USD,
- untuk penarikan melalui transfer antar bank - 1.000 EUR,
- untuk penyimpanan melalui kartu bank - 50 USD.

Jika jumlah transfer untuk salah satu metode ini lebih kecil dari jumlah minimum yang ditentukan, klien akan dikenai biaya komisi standar yang berlaku saat ini. Untuk semua metode penyimpanan/penarikan lainnya di EXNESS, besar komisi adalah nol, terlepas dari jumlah transaksi.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Salah satu keuntungan dari Exness dimana kita bisa melakukan transaksi tanpa komisi. Sehingga akan menguntungkan sekali untuk trading kita. Dengan begitu kita bisa memaksimalakan dengan baik modal kita tanpa khawatir terkena potongan
Reply With Quote
  #1537  
Old 26th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS adalah mitra "MENA 13th Forex Tampilkan 2014"

Pameran keuangan internasional ketiga belas MENA Forex Show 2014 akan diselenggarakan 09-10 Juni di Dubai. EXNESS Group akan menjadi Partner Asosiasi acara.

MENA Forex Show adalah acara yang besar yang telah menjadi tradisi bagi banyak orang di komunitas keuangan. Sebagai pemimpin yang diakui di pasar mata uang, EXNESS akan berpartisipasi langsung dalam acara tersebut untuk secara pribadi berinteraksi dengan klien dan mitra di salah satu pusat keuangan terkemuka di dunia.

Kami mengundang semua klien dan mitra yang tertarik untuk menghadiri MENA Forex Tampilkan 2014 untuk bertemu dengan perwakilan kami secara pribadi. Spesialis EXNESS dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda tentang perusahaan dan mendengarkan saran dan permintaan pedagang 'dalam rangka untuk lebih meningkatkan layanan yang diberikan.

Untuk mengatur pertemuan bisnis pribadi dengan perwakilan EXNESS di pameran, silahkan hubungi kami terlebih dahulu melalui email di [email protected].




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1538  
Old 26th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Salah satu keuntungan dari Exness dimana kita bisa melakukan transaksi tanpa komisi. Sehingga akan menguntungkan sekali untuk trading kita. Dengan begitu kita bisa memaksimalakan dengan baik modal kita tanpa khawatir terkena potongan
Keuntungan trading di Exness emang salah satunya bisa deposit WD tanpa komisi. Jadi yang kita depositkan buat trading utuh dan yang kita WD juga utuh profitnya. Yang paling enak juga prosesnya yang cepat itu sis, membuat kita bisa lebih fokus trading, nggak kepikiran dana masuk apa belum.
Reply With Quote
  #1539  
Old 27th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Keuntungan trading di Exness emang salah satunya bisa deposit WD tanpa komisi. Jadi yang kita depositkan buat trading utuh dan yang kita WD juga utuh profitnya. Yang paling enak juga prosesnya yang cepat itu sis, membuat kita bisa lebih fokus trading, nggak kepikiran dana masuk apa belum.
Jarang-jarang kan ada broekr yang seperti ini. Apalagi layanan transaksinya dapat dilayani dalam 24/7 sehingga akan menambah kenyamanan trading kita. Dengan begitu maka tidka heran jika banyak yang memilih untuk tradiing di Exness. Sayapun juga betah karena transaksi yang super cepat dari Exness ini
Reply With Quote
  #1540  
Old 27th May 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Jarang-jarang kan ada broekr yang seperti ini. Apalagi layanan transaksinya dapat dilayani dalam 24/7 sehingga akan menambah kenyamanan trading kita. Dengan begitu maka tidka heran jika banyak yang memilih untuk tradiing di Exness. Sayapun juga betah karena transaksi yang super cepat dari Exness ini
Iya ndan, saya juga sangat merasa beruntung bisa menemukan broker yang sebaik seperti Exness ini. Bersama Exness saya sangat memperoleh kenyamanan pada saat saya melakukan kegiatan trading saya gan, makanya saya juga betah sekali trading bersama Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:21 AM.