| FAQ |
| Calendar |
|
#51
|
||||
|
||||
|
Leverage yang diberikan oleh broker yang diberikan oleh broker harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness juga bisa menggunakan leverage hingga 1:2000. Kita bisa menggunakan leverage itu untuk trading di forex. Tapi memang harus disiplin saat trading.
|
|
#52
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#53
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#54
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#55
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#56
|
|||
|
|||
|
Quote:
|
|
#57
|
||||
|
||||
|
Quote:
Ikuti kontes battle of robot dari JustForex |
|
#58
|
||||
|
||||
|
Kurang tau juga sebenarnya berapa leverage yang cocok digunakan untuk trader pemula. Tapi yang paling penting adalah sebagai trader,kita harus bisa memaksimalkan leverage yang sudah diberikan broker. Ada akun demo yang bisa digunakan untuk menguji berapa leverage yang cocok untuk kita gunakan trading. Dan yang ingin coba 1:2000 , bisa di Exness.
|
|
#59
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#60
|
|||
|
|||
|
Quote:
Last edited by pasfx; 6th June 2014 at 09:18 AM. |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! | Sports | |||