Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #51  
Old 9th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by witaryan View Post
kalau trader masih bingung belajar dengan leverage mungkin tertarik dengan program di FBS yang menawarkan pemilihan leverage beragam sampai 1:1000 tapi harus diingat juga dengan kemampuan marginya
Leverage yang diberikan oleh broker yang diberikan oleh broker harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness juga bisa menggunakan leverage hingga 1:2000. Kita bisa menggunakan leverage itu untuk trading di forex. Tapi memang harus disiplin saat trading.
Reply With Quote
  #52  
Old 12th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Leverage yang diberikan oleh broker yang diberikan oleh broker harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness juga bisa menggunakan leverage hingga 1:2000. Kita bisa menggunakan leverage itu untuk trading di forex. Tapi memang harus disiplin saat trading.
cukup besar juga ya leveragenya ya.. oleh karena itu mamenag harus disiplin saat trading karena dengan leverage besar tersebut mesti diperhatikan apakan margin kita mampu menahannya atau tidak sehingga pemilihan lot juga harus disesuaikan dengan besaran deposit trader
Reply With Quote
  #53  
Old 12th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
cukup besar juga ya leveragenya ya.. oleh karena itu mamenag harus disiplin saat trading karena dengan leverage besar tersebut mesti diperhatikan apakan margin kita mampu menahannya atau tidak sehingga pemilihan lot juga harus disesuaikan dengan besaran deposit trader
Leverage yang besar memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. soalnya kita tahu bahwa semakin besar leverage yang kita pilih maka akan semakin besar pula resikonya, untuk itulah kita harus bisa meningkatkan keterampilan trading dengan baik
Reply With Quote
  #54  
Old 13th May 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Leverage yang besar memang harus kita manfaatkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. soalnya kita tahu bahwa semakin besar leverage yang kita pilih maka akan semakin besar pula resikonya, untuk itulah kita harus bisa meningkatkan keterampilan trading dengan baik
betul itu maka sebaiknya kita menggunkakan leverage yang bear itu untuk scalping karena dibanding dengan long term resiko scalping lebih minimal bila dengan leverage besar
Reply With Quote
  #55  
Old 14th May 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
betul itu maka sebaiknya kita menggunkakan leverage yang bear itu untuk scalping karena dibanding dengan long term resiko scalping lebih minimal bila dengan leverage besar
Leverage untuk trading, baik itu untuk scalping, yang paling penting adalah sebagai trader kita bisa memaksimalkan leverage itu dengan baik. Leverage untuk trading juga tidak harus besar, dengan leverage 1:500 juga sudah cukup, bahkan menurut pengalaman saya selama trading di WhoTrades.com dengan menggunakan leverage tersebut, juga tetep nyaman tradingnya.
Reply With Quote
  #56  
Old 14th May 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Leverage untuk trading, baik itu untuk scalping, yang paling penting adalah sebagai trader kita bisa memaksimalkan leverage itu dengan baik. Leverage untuk trading juga tidak harus besar, dengan leverage 1:500 juga sudah cukup, bahkan menurut pengalaman saya selama trading di WhoTrades.com dengan menggunakan leverage tersebut, juga tetep nyaman tradingnya.
betul ndan dengan leverage 1:500 saja sudah cukup aman digunakan untuk menahan margin dan bisa menghasilkan profit pula tetapi memang tidak terlalu besar, asal bisa konstan dan fix sih lumayan juga kalau per bulannya
Reply With Quote
  #57  
Old 14th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
betul ndan dengan leverage 1:500 saja sudah cukup aman digunakan untuk menahan margin dan bisa menghasilkan profit pula tetapi memang tidak terlalu besar, asal bisa konstan dan fix sih lumayan juga kalau per bulannya
Iya ndan, leverage 1:500 merupakan leverage yang paling aman untuk pemula. Yang diperlukan untuk memaksimalkan dengan baik leverage yang kita pilih maka kita harus bisa meningkatkan keterampiln trading yang baik. Kita bisa menggunakan akun demo untuk meningkatkan keterapilan trading yang baik

Ikuti kontes battle of robot dari JustForex
Reply With Quote
  #58  
Old 16th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kurang tau juga sebenarnya berapa leverage yang cocok digunakan untuk trader pemula. Tapi yang paling penting adalah sebagai trader,kita harus bisa memaksimalkan leverage yang sudah diberikan broker. Ada akun demo yang bisa digunakan untuk menguji berapa leverage yang cocok untuk kita gunakan trading. Dan yang ingin coba 1:2000 , bisa di Exness.
Reply With Quote
  #59  
Old 16th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kurang tau juga sebenarnya berapa leverage yang cocok digunakan untuk trader pemula. Tapi yang paling penting adalah sebagai trader,kita harus bisa memaksimalkan leverage yang sudah diberikan broker. Ada akun demo yang bisa digunakan untuk menguji berapa leverage yang cocok untuk kita gunakan trading. Dan yang ingin coba 1:2000 , bisa di Exness.
kalau saran saya sih untuk pemula lebih baik menggunakan leverage yang kecil, soalnya semakin kecil leverage yang kita gunakan maka resiko yang akan kita hadapi juga semakin kecil. dulu waktu pertama kali trading maka saya menggunakan leverage 1:500 waluapun di umofx kita bisa trading dengan leverage 1:1000.
Reply With Quote
  #60  
Old 19th May 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalau saran saya sih untuk pemula lebih baik menggunakan leverage yang kecil, soalnya semakin kecil leverage yang kita gunakan maka resiko yang akan kita hadapi juga semakin kecil. dulu waktu pertama kali trading maka saya menggunakan leverage 1:500 waluapun di umofx kita bisa trading dengan leverage 1:1000.
betul itu bray lebih baik menggunakan 1: 500 dulu. seperti juga di broker GDMFX yang saya jalankan sekarang, walaupun kita bisa menggunakan leverage bsar tetapi lebih nyaman dengan yang sesuai kondisi deposit dan dapat menahan margin

Last edited by pasfx; 6th June 2014 at 09:18 AM.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:14 PM.