Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #141  
Old 16th April 2014
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mawanguink View Post
Untuk pemula memang sebaiknya trading menggunakan lot yang kecil karena dengan lot yang kecil maka kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita, soalnya trading kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. saya juga trading dengan $5 di FBS dengan 0,01 lot
Jika masih dalam tahap awal, baiknya gunakan yang kecil dulu, baik dari lot maupun modal trading. Di RealTrade, modal trading $20 bisa digunakan untuk trading dengan akun real. Dengan leverage 1:500, saya juga mencoba untuk memaksimalkan hasil trading saya.
Reply With Quote
  #142  
Old 16th April 2014
yixing's Avatar
yixing yixing is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 267
Rep Power: 13
yixing mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Jika masih dalam tahap awal, baiknya gunakan yang kecil dulu, baik dari lot maupun modal trading. Di RealTrade, modal trading $20 bisa digunakan untuk trading dengan akun real. Dengan leverage 1:500, saya juga mencoba untuk memaksimalkan hasil trading saya.

untuk pemula seperti saya ini memang cocoknya dengan leverage kecil dulu, dengan memanfaatkan jenis akun dengan modal minimal, seperti yang sekarang saya gunakan yaitu akun micro octafx, jadi trader dengan modal kecil terlebih dahulu, sambil melatih psikologi trading dan terus disiplin.
Reply With Quote
  #143  
Old 17th April 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Forex trading memang bisnis yang beresiko tinggi. Butuh kesabaran untuk mempelajari dan memahami ilmu yang ada. Jika memang masih baru, gunakan lot paling kecil. Bisa mulai dengan menggunakan akun Classic JustForex dengan leverage maksimal 1:500.
ya betul gan lebih baik menggunaka lot yang kecil dan leverage 1:500 saja biar kita meminimalisir resiko MC paling tidak kita bisa dapat profit walaupun tidak begitu besar
Reply With Quote
  #144  
Old 17th April 2014
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,395
Rep Power: 15
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
ya betul gan lebih baik menggunaka lot yang kecil dan leverage 1:500 saja biar kita meminimalisir resiko MC paling tidak kita bisa dapat profit walaupun tidak begitu besar
Menggunakan lot kecil memang sudah semestinya dilakukan oleh trader pemula. Apalagi memang untuk memulai trading dengan akun real pun juga sebaiknya gunakan modal yang kecil. Saya rasa melakukan deposit $20 juga tidak terlalu besar. Jika tertarik, bisa coba di RealTrade.
Reply With Quote
  #145  
Old 29th April 2014
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Menggunakan lot kecil memang sudah semestinya dilakukan oleh trader pemula. Apalagi memang untuk memulai trading dengan akun real pun juga sebaiknya gunakan modal yang kecil. Saya rasa melakukan deposit $20 juga tidak terlalu besar. Jika tertarik, bisa coba di RealTrade.
kalau untuk pemula memang sebaiknya trading menggunakan lot kecil soalnya semakin kecil lot trading kita maka akan semakin kecil pula resikonya. apalagi dalam forex kita membutuhkan MM yang baik untuk bertahan di paasr forex ini. Sebagai bentuk MM trading yang baik adalah kita bisa trading dengan lot yang kecil. Saya juga menggunakan 0,01 lot untuk akun octafx saya
Reply With Quote
  #146  
Old 13th May 2014
wwwgombell wwwgombell is offline
Member
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 60
Rep Power: 0
wwwgombell mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kangchi View Post
kalau untuk pemula memang sebaiknya trading menggunakan lot kecil soalnya semakin kecil lot trading kita maka akan semakin kecil pula resikonya. apalagi dalam forex kita membutuhkan MM yang baik untuk bertahan di paasr forex ini. Sebagai bentuk MM trading yang baik adalah kita bisa trading dengan lot yang kecil. Saya juga menggunakan 0,01 lot untuk akun octafx saya
Betul itu mbah, kalau untuk pemula memang seharusnya menggunakan lot yang kecil sehingga modal yang kita tradingkan tidak cepat habis. untuk itu, kita harus bisa memiliki MM trading yang baik, sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Sama dong ndan, saya juga menggunakan lot 0,01 di octafx
Reply With Quote
  #147  
Old 15th May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by wwwgombell View Post
Betul itu mbah, kalau untuk pemula memang seharusnya menggunakan lot yang kecil sehingga modal yang kita tradingkan tidak cepat habis. untuk itu, kita harus bisa memiliki MM trading yang baik, sehingga kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Sama dong ndan, saya juga menggunakan lot 0,01 di octafx
iya mbo gombell memanbg lebih aman dan dapat dijadikan pelatihan MM kalau kita memakai leverage kecil dan lot kecil pula. nah untuk urusan leverage di FBS ada pilihan nya samapi 1:1000 dengan masing masing margin yang berbeda sesuai dengan pair
Reply With Quote
  #148  
Old 15th May 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
iya mbo gombell memanbg lebih aman dan dapat dijadikan pelatihan MM kalau kita memakai leverage kecil dan lot kecil pula. nah untuk urusan leverage di FBS ada pilihan nya samapi 1:1000 dengan masing masing margin yang berbeda sesuai dengan pair
Kita harus tahu ndan, semakin besar leverage yang kita gunakan maka semakin besar resikonya. Sehingga kita bisa harus lebih hati-hati lagi dalam memilih besarnya leverage yang akan kita pakai. Kalau saya lebih memilih untuk menggunakan leverage maksimal 1:500 dari tenkofx
Reply With Quote
  #149  
Old 27th May 2014
cikum123 cikum123 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 65
Rep Power: 0
cikum123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Kita harus tahu ndan, semakin besar leverage yang kita gunakan maka semakin besar resikonya. Sehingga kita bisa harus lebih hati-hati lagi dalam memilih besarnya leverage yang akan kita pakai. Kalau saya lebih memilih untuk menggunakan leverage maksimal 1:500 dari tenkofx
Setuju ndan, leverage itu semakin besar maka peluangnya juga semakin besar namun resikonya juga gak kalah besarnya. untuk itu daripada menggunakan leverage 1:1000 seperti di instaforex saya lebih memilih untuk trading dengan leverage 1:500 dari octafx, cari amanya saja
Reply With Quote
  #150  
Old 26th November 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk pemula memang baiknya jika kita bisa trading dengan lot yang kecil dulu aja seperti 0,01 dan modalnyapun bisa memanfaatkan modal gartisan dari FBS
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Berapa sih modal untuk pemula? hikarifk4 Broker Forex 441 29th January 2017 06:42 PM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM
7 Gunung di Indonesia yang Cocok Untuk Pendaki Pemula belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:29 PM
DSLR untuk pemula, pilih yang mana? donnychibonk Digital Photography 1 1st March 2011 08:17 AM
|Share| Cara Mempertahankan Modal Yang Kecil Untuk Pengusaha Pemula younoob Business 2 3rd September 2010 05:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:50 AM.