Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex > Broker Forex

Reply
 
Thread Tools
  #131  
Old 25th March 2014
takoyakifx's Avatar
takoyakifx takoyakifx is offline
Newbie
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 41
Rep Power: 0
takoyakifx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trading di forex itu nggak harus pake modal yang besar bro,cuma kalo emang punya uang juga nggak apa2 sih. Kalo saya sendiri lebih milih trading pake modal kecil aja, dan nyoba manfaatkan leverag dari Exness. Lagipula yang paling penting itu bukan seberapa besar modal yang kita pake tapi seberapa maksimal kemampuan trading yang kita miliki.
siapa bilang trading di forex butuh modal gede? tanpa modal kita juga bisa melakukan trading akun real. banyak kok broker yang memberikan welcome bonus seperti di octafx yang memberikan welcome bonus $8. kita bisa trading dengan maksimal.
Reply With Quote
  #132  
Old 26th March 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
siapa bilang trading di forex butuh modal gede? tanpa modal kita juga bisa melakukan trading akun real. banyak kok broker yang memberikan welcome bonus seperti di octafx yang memberikan welcome bonus $8. kita bisa trading dengan maksimal.
gak ada yang bilang om , mungkin tetangga sebelah tuh ..

Klau untuk tradinmg forex memang tidak memerlukan modal gede sekarang ini, dengan hanya butuh modal $10 sudah bisa membuka akun FX Cent di Forex Peivate
Reply With Quote
  #133  
Old 11th April 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by takoyakifx View Post
siapa bilang trading di forex butuh modal gede? tanpa modal kita juga bisa melakukan trading akun real. banyak kok broker yang memberikan welcome bonus seperti di octafx yang memberikan welcome bonus $8. kita bisa trading dengan maksimal.
ga ada yang bilang tuh ane juga sama di Gdmfx cuma dengan modal $5 sudah bisa deposit yang perlu gede itu niat atau kemauan untuk memanage uang kita dan belajar bagaimana menghaasilkan profit dengan "baik" kalo masalah lot yang sesuai ya disesuaikan dengan skill kita juga pada saat menganalisa
Reply With Quote
  #134  
Old 11th April 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
ga ada yang bilang tuh ane juga sama di Gdmfx cuma dengan modal $5 sudah bisa deposit yang perlu gede itu niat atau kemauan untuk memanage uang kita dan belajar bagaimana menghaasilkan profit dengan "baik" kalo masalah lot yang sesuai ya disesuaikan dengan skill kita juga pada saat menganalisa
Mulai trading di forex memang cukup mudah, karena sekarang kita bisa menggunakan modal kecil. Di TenkoFx pun trader juga bisa memulai trading dengan mudah, $10 sudah bisa memulai trading dengan akun real di TenkoFx.
Reply With Quote
  #135  
Old 11th April 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Mulai trading di forex memang cukup mudah, karena sekarang kita bisa menggunakan modal kecil. Di TenkoFx pun trader juga bisa memulai trading dengan mudah, $10 sudah bisa memulai trading dengan akun real di TenkoFx.
Salah satu bentuk kemudahan trading forex adalah kita bisa trading dengan modal yang kecil sehingga tidak memberatkan para trader yang memiliki dana minim. Di JustForex tidak menentukan minimal deposit untuk setiap akunnya, tetapi dengan melihat margin minimal per order yang dibutuhkan dari setiap akun, trader bisa menentukan besarnya deposit yang akan dilakukan.
Reply With Quote
  #136  
Old 11th April 2014
glomgold's Avatar
glomgold glomgold is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 172
Rep Power: 0
glomgold mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Salah satu bentuk kemudahan trading forex adalah kita bisa trading dengan modal yang kecil sehingga tidak memberatkan para trader yang memiliki dana minim. Di JustForex tidak menentukan minimal deposit untuk setiap akunnya, tetapi dengan melihat margin minimal per order yang dibutuhkan dari setiap akun, trader bisa menentukan besarnya deposit yang akan dilakukan.

itulah yang membuat bisnis ini menjadi istimewa, karena trader bisa menggunakan modal berapapun, dan bisa dilakukan kapanpun sesuai dengan situasi dan kondisi yang sesuai, apalagi didukung dengan broker dengan pelayanan yang baik seperti octafx, trading forex akan semakin menarik.
Reply With Quote
  #137  
Old 11th April 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by glomgold View Post
itulah yang membuat bisnis ini menjadi istimewa, karena trader bisa menggunakan modal berapapun, dan bisa dilakukan kapanpun sesuai dengan situasi dan kondisi yang sesuai, apalagi didukung dengan broker dengan pelayanan yang baik seperti octafx, trading forex akan semakin menarik.

Tentu gan, yang membuat trading forex sangat istimewa adalah minimal deposit yang snagat terjangkau untuk trader. di broker yang saya gunakan sekarang yaitu Forex Plam menyediakan minimal deposit $1 dan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Reply With Quote
  #138  
Old 14th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Tentu gan, yang membuat trading forex sangat istimewa adalah minimal deposit yang snagat terjangkau untuk trader. di broker yang saya gunakan sekarang yaitu Forex Plam menyediakan minimal deposit $1 dan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
Bisa mulai trading dengan modal kecil emang salah satu kemudahan yang bisa didapatkan di forex. Di Exness, para trader juga bisa mulai trading dengan modal $1 juga. Dan leverage maksimal dari broker ini juga bisa dimanfaatkan. Saya rasa emang inilah yang jadi salah satu daya tarik juga untuk mereka yang mulai terjun di forex
Reply With Quote
  #139  
Old 14th April 2014
Vbananes's Avatar
Vbananes Vbananes is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 43
Rep Power: 0
Vbananes mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bisa mulai trading dengan modal kecil emang salah satu kemudahan yang bisa didapatkan di forex. Di Exness, para trader juga bisa mulai trading dengan modal $1 juga. Dan leverage maksimal dari broker ini juga bisa dimanfaatkan. Saya rasa emang inilah yang jadi salah satu daya tarik juga untuk mereka yang mulai terjun di forex
bukan hanya modal kecil aja ndan untuk bisa trading di forex, tapi kita juga bisa trading secara gratis alias memanfaatkan modal gratisan dari broker. Sekarangkan banyak broker yang memberikan modal gratisan, seperti di octafx yang memberikan welcome bonus $8
Reply With Quote
  #140  
Old 15th April 2014
mawanguink's Avatar
mawanguink mawanguink is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 299
Rep Power: 13
mawanguink mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk pemula memang sebaiknya trading menggunakan lot yang kecil karena dengan lot yang kecil maka kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita, soalnya trading kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. saya juga trading dengan $5 di FBS dengan 0,01 lot
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Berapa sih modal untuk pemula? hikarifk4 Broker Forex 441 29th January 2017 06:42 PM
Stick golf shitaku. Untuk pemula. Budget pemula. Masuk gan! Sportstation Sports 0 4th September 2012 12:42 PM
7 Gunung di Indonesia yang Cocok Untuk Pendaki Pemula belanjayuk Lounge 0 27th May 2012 06:29 PM
DSLR untuk pemula, pilih yang mana? donnychibonk Digital Photography 1 1st March 2011 08:17 AM
|Share| Cara Mempertahankan Modal Yang Kecil Untuk Pengusaha Pemula younoob Business 2 3rd September 2010 05:13 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:02 AM.