Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #911  
Old 17th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali gan, dalam memilih broker memang harus hati-hati dan teliti, dan memang ada baiknya dicoba. aktif dibanyak forum untuk mendapat informasi mengenai broker, lalu kemudian dicoba dengan memanfaatkan akun mininya. waktu awal saya mencoba UmoFx, saya juga memanfaatkan akun mini.
Dalam memilih broker memang harus hati - hati jangan sampai kita tertipu dengan berbagai promo yang bisa menyesatkan. pilihlah broker yang memang mempunyai promo yang jelas seperti 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit dari ForexPalm
Reply With Quote
  #912  
Old 17th March 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
Dalam memilih broker memang harus hati - hati jangan sampai kita tertipu dengan berbagai promo yang bisa menyesatkan. pilihlah broker yang memang mempunyai promo yang jelas seperti 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit dari ForexPalm
iya gan, dalam memilih broker kita harus hati - hati jangan samapi kita terjabak dalam permainan. kita harus bisa menilai broker yang akan kita gunakan baik dari segi regulasi maupun dari hal lainnya. di TenkoFx sendiri terdapat promo yang sangat membentu trader dalam meningkatkan pendapatannya yaitu sistem promo Invite your friend, get $10 and win $5,000 dengan penggunaan Sistem Rebate Otomatis bagi Mitra
Reply With Quote
  #913  
Old 19th March 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
iya gan, dalam memilih broker kita harus hati - hati jangan samapi kita terjabak dalam permainan. kita harus bisa menilai broker yang akan kita gunakan baik dari segi regulasi maupun dari hal lainnya. di TenkoFx sendiri terdapat promo yang sangat membentu trader dalam meningkatkan pendapatannya yaitu sistem promo Invite your friend, get $10 and win $5,000 dengan penggunaan Sistem Rebate Otomatis bagi Mitra
Dalam memilih broker meamng sebaiknya kita berhati hati. pastikan meamng broker yang kita gunakan untuk trading itu adalah broker yang bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Untuk yang mau coba trading di WhoTrades.com, bisa coba maksimalkan modal $5.
Reply With Quote
  #914  
Old 31st March 2014
anggar40 anggar40 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 75
Rep Power: 0
anggar40 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam memilih broker meamng sebaiknya kita berhati hati. pastikan meamng broker yang kita gunakan untuk trading itu adalah broker yang bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Untuk yang mau coba trading di WhoTrades.com, bisa coba maksimalkan modal $5.
harus itu ndan, kita memang harus berhati-hati ketika memilih broker, karena broker juga salah satu penunjang kesuksesan trading kita. Sehingga kenyamanan trading dapat kita peroleh. untjuk itu, kita perlu menetahui performa dari broker yang akan kita gunakan. kita bisa mengeceknya melalui akun demo atau trading gratisan. hal inilah yang saya lakukan untuk mengecek performa dari octafx. Dengan memanfaatkan bonus $8 dari octafx saya mencoba untuk mengecek octafx
Reply With Quote
  #915  
Old 31st March 2014
lavenderbrown's Avatar
lavenderbrown lavenderbrown is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 140
Rep Power: 0
lavenderbrown mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by anggar40 View Post
harus itu ndan, kita memang harus berhati-hati ketika memilih broker, karena broker juga salah satu penunjang kesuksesan trading kita. Sehingga kenyamanan trading dapat kita peroleh. untjuk itu, kita perlu menetahui performa dari broker yang akan kita gunakan. kita bisa mengeceknya melalui akun demo atau trading gratisan. hal inilah yang saya lakukan untuk mengecek performa dari octafx. Dengan memanfaatkan bonus $8 dari octafx saya mencoba untuk mengecek octafx

kalau mau ngecek pelayanan yang diberikan oleh broker menurut saya memang sebaiknya menggunakan akun realnya. waktu saya coba octafx juga saya pakai modal gratisnya yang 8usd itu bro, lagipula sebagai newbie saya belum yakin juga untuk melakukan deposit waktu itu, tapi kali ini sudah trading dengan modal sendiri.
Reply With Quote
  #916  
Old 31st March 2014
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
kalau mau ngecek pelayanan yang diberikan oleh broker menurut saya memang sebaiknya menggunakan akun realnya. waktu saya coba octafx juga saya pakai modal gratisnya yang 8usd itu bro, lagipula sebagai newbie saya belum yakin juga untuk melakukan deposit waktu itu, tapi kali ini sudah trading dengan modal sendiri.
betul itu apalagi jika broker dapat memberikan modal gratis maka harus dimanafaatkan dengan baik modal gratis itu sehingga kita bisa mengetahui dengan baik bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan.


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #917  
Old 1st April 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
betul itu apalagi jika broker dapat memberikan modal gratis maka harus dimanafaatkan dengan baik modal gratis itu sehingga kita bisa mengetahui dengan baik bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan.
kalau broker memberikan modal gratisan memang harus dimanfaatkan sebaik - baiknya, namun jika tidak juga bisa menggunakan minimal deposit seperti minimal deposit $1 dari ForexPalm. semuanya kayanya sekarang sipermudah untuk melakukan trading forex
Reply With Quote
  #918  
Old 1st April 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
kalau broker memberikan modal gratisan memang harus dimanfaatkan sebaik - baiknya, namun jika tidak juga bisa menggunakan minimal deposit seperti minimal deposit $1 dari ForexPalm. semuanya kayanya sekarang sipermudah untuk melakukan trading forex
betul itu ndan gak semua broker memberikan modal gratis, biar bagaimanapun juga trading dengan modal sendiri akan memberikan keuntungan tersendiri bagi kita dengan begitu kita bisa melatih psikologi trading kita dengan baik, sehingga kita akan memiliki psikologi trading yang baik, di UMOFX bisa deposit minimal $1

FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote
  #919  
Old 7th April 2014
waos's Avatar
waos waos is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2014
Posts: 242
Rep Power: 0
waos mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
betul itu apalagi jika broker dapat memberikan modal gratis maka harus dimanafaatkan dengan baik modal gratis itu sehingga kita bisa mengetahui dengan baik bagaimana performa dari broker yang akan kita gunakan.


Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Kalo kita masih nyaman ketika trading dengan broker yang kita gunakan sekarang, sebaiknya kita fokus untuk memaksimalkan trading kita, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Tetapi jika kita memang masih baru di forex, sebaiknya kita manfaatkan modal gratis yang diberikan oleh broker untuk mengetahui kehandalan broker yang kita gunakan.
yu gabungb untuk dapat gratisan dari OctaFx

[email protected]
http://www.idnoctafx.com/contact-us/
Reply With Quote
  #920  
Old 7th April 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
Kalo kita masih nyaman ketika trading dengan broker yang kita gunakan sekarang, sebaiknya kita fokus untuk memaksimalkan trading kita, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading. Tetapi jika kita memang masih baru di forex, sebaiknya kita manfaatkan modal gratis yang diberikan oleh broker untuk mengetahui kehandalan broker yang kita gunakan.
yu gabungb untuk dapat gratisan dari OctaFx
Yo'i gan, jangan dengerin omongan orang lain kalo kita sudah nyaman dengan broker kita sekarang, ga usah ragu lagi terus saja trading bersama broker tersebut. Saya pun sudah sangat nyaman dengan broker saya sekarang yaitu Forex Palm, sehingga walaupun banyak broker-broker lain, saya tetap setia dengan broker saya karena saya merasakan pelayanan dan kondisi trading yang lebih nyaman dengan broker saya tersebut.

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.