| FAQ |
| Calendar |
|
#901
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#902
|
||||
|
||||
|
Modal yang ada dalam akun trading yang kita gunakan, memang sudah semestinya kita juga memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker, seperti leverage yang akan membantu kita saat trading dengan menggunakan modal kecil.
|
|
#903
|
||||
|
||||
|
Quote:
Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ? Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati |
|
#904
|
||||
|
||||
|
Quote:
trading memang seharusnya dilakukan dengan memanfaatkan modal yang ada sebaik mungkin untuk mendapatkan profit yang semaksimal mungkin, tapi bukan berarti memaksakan diri untuk profit besar tanpa disiplin. |
|
#905
|
||||
|
||||
|
Betul itu ndan, modal yang kita miliki memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. Sehingga akan menguntungkan buat kita. Memaksimalkan dalam artian trading dengan disipplin dan MM yang baik. Bukan berarti trading dengan overlot
|
|
#906
|
||||
|
||||
|
Tentu bukan, jika memang kita punya modal yang besar apalagi jika broker juga menyediakan leverage yang besar pula, bukan berarti kita bisa trading overlot. Yang paling penting di forex trading ini kita harus bisa mendisiplinkan diri dengan sebaik mungkin.
|
|
#907
|
||||
|
||||
|
Memilih broker untuk trading di forex tidak segampang seperti yang kita bayangkan. Ibaratnya seperti berbagai jenis smartphone dan tipe yang ada. Dan tentunya masing masing mempunyai kelebihan dan kelemahan sendiri. Jadi pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan kita ketika trading. Saya sendiri menggunakan TenkoFx karena memang kondisi trading yang diberikan oleh broker ini memang nyaman untuk digunakan.
Rebate System TenkoFx |
|
#908
|
||||
|
||||
|
Quote:
![]() Setiap broker memang memiliki kelebihan masing-masing. Seperti octafx yang bisa memberikan welcome bonus $8 dan kondisi trading yang nyaman. Apalagi bisa memberikan free VPS. Makanya saya senang trading disini. |
|
#909
|
||||
|
||||
|
Ibaratnya dalam memilih broker, kita harus lebih hati-hati lagi. Memilih broker jangan kayak memilih kacang gorex. kita harus teliti sebelum menggunakan broker itu. lakukan uji coba terlebih dahulu
|
|
#910
|
||||
|
||||
|
Quote:
betul sekali gan, dalam memilih broker memang harus hati-hati dan teliti, dan memang ada baiknya dicoba. aktif dibanyak forum untuk mendapat informasi mengenai broker, lalu kemudian dicoba dengan memanfaatkan akun mininya. waktu awal saya mencoba UmoFx, saya juga memanfaatkan akun mini. |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading | Forex | |||
| Memilih leverage untuk trading | Forex | |||
| Memilih Indikator untuk Trading | Forex | |||
| Mengapa memilih Weltrade untuk trading? | Forex | |||
| FXSBO - Spread Trading Online Broker | Forex | |||