Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #901  
Old 12th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
betul gan yang penting bagaimana kita memanfaatkan dengan baik modal yang kita miliki untuk menghasilkan pendapatan dengan menjaga psikologi trading kita agar tetap nyaman karena jika tidak nyaman akan cenderung trading dengan seenaknya

Setuju ndan, biarpun modal kita hanya $1 jika kita bisa memanfaatkan dengan baik, maka kitapun akan tetap mendapatkan keuntungan dari forex ini. Dan yang pasti tetap menjaga psikologi trading, sehingga modal kita akan termaksimalkan.
Reply With Quote
  #902  
Old 13th March 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setuju ndan, biarpun modal kita hanya $1 jika kita bisa memanfaatkan dengan baik, maka kitapun akan tetap mendapatkan keuntungan dari forex ini. Dan yang pasti tetap menjaga psikologi trading, sehingga modal kita akan termaksimalkan.
Modal yang ada dalam akun trading yang kita gunakan, memang sudah semestinya kita juga memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker, seperti leverage yang akan membantu kita saat trading dengan menggunakan modal kecil.
Reply With Quote
  #903  
Old 13th March 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Modal yang ada dalam akun trading yang kita gunakan, memang sudah semestinya kita juga memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker, seperti leverage yang akan membantu kita saat trading dengan menggunakan modal kecil.
modal yang ada seharusnya bisa kita bisa gunakan untuk mengahsilkan profit yang makasimal karena dengan begitu kita bisa memberikan yang terbaik buat diri kita ataupun keluarga. leverage memang bisa membantu kita dalam trading apabila leverage yang kita gunakan disertai dengan pengaturan lot trading.


Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote
  #904  
Old 13th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
modal yang ada seharusnya bisa kita bisa gunakan untuk mengahsilkan profit yang makasimal karena dengan begitu kita bisa memberikan yang terbaik buat diri kita ataupun keluarga. leverage memang bisa membantu kita dalam trading apabila leverage yang kita gunakan disertai dengan pengaturan lot trading.


Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati

trading memang seharusnya dilakukan dengan memanfaatkan modal yang ada sebaik mungkin untuk mendapatkan profit yang semaksimal mungkin, tapi bukan berarti memaksakan diri untuk profit besar tanpa disiplin.
Reply With Quote
  #905  
Old 13th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trading memang seharusnya dilakukan dengan memanfaatkan modal yang ada sebaik mungkin untuk mendapatkan profit yang semaksimal mungkin, tapi bukan berarti memaksakan diri untuk profit besar tanpa disiplin.
Betul itu ndan, modal yang kita miliki memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. Sehingga akan menguntungkan buat kita. Memaksimalkan dalam artian trading dengan disipplin dan MM yang baik. Bukan berarti trading dengan overlot
Reply With Quote
  #906  
Old 13th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, modal yang kita miliki memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik. Sehingga akan menguntungkan buat kita. Memaksimalkan dalam artian trading dengan disipplin dan MM yang baik. Bukan berarti trading dengan overlot
Tentu bukan, jika memang kita punya modal yang besar apalagi jika broker juga menyediakan leverage yang besar pula, bukan berarti kita bisa trading overlot. Yang paling penting di forex trading ini kita harus bisa mendisiplinkan diri dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #907  
Old 13th March 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Memilih broker untuk trading di forex tidak segampang seperti yang kita bayangkan. Ibaratnya seperti berbagai jenis smartphone dan tipe yang ada. Dan tentunya masing masing mempunyai kelebihan dan kelemahan sendiri. Jadi pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan kita ketika trading. Saya sendiri menggunakan TenkoFx karena memang kondisi trading yang diberikan oleh broker ini memang nyaman untuk digunakan.

Rebate System TenkoFx
Reply With Quote
  #908  
Old 14th March 2014
kutilangdihatiq's Avatar
kutilangdihatiq kutilangdihatiq is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 45
Rep Power: 0
kutilangdihatiq mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Memilih broker untuk trading di forex tidak segampang seperti yang kita bayangkan. Ibaratnya seperti berbagai jenis smartphone dan tipe yang ada. Dan tentunya masing masing mempunyai kelebihan dan kelemahan sendiri. Jadi pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan kita ketika trading. Saya sendiri menggunakan TenkoFx karena memang kondisi trading yang diberikan oleh broker ini memang nyaman untuk digunakan.

Rebate System TenkoFx
Yang jelas tidak semudah kita memilih kacang goreng ndan.

Setiap broker memang memiliki kelebihan masing-masing. Seperti octafx yang bisa memberikan welcome bonus $8 dan kondisi trading yang nyaman. Apalagi bisa memberikan free VPS. Makanya saya senang trading disini.
Reply With Quote
  #909  
Old 14th March 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Ibaratnya dalam memilih broker, kita harus lebih hati-hati lagi. Memilih broker jangan kayak memilih kacang gorex. kita harus teliti sebelum menggunakan broker itu. lakukan uji coba terlebih dahulu
Reply With Quote
  #910  
Old 16th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
Ibaratnya dalam memilih broker, kita harus lebih hati-hati lagi. Memilih broker jangan kayak memilih kacang gorex. kita harus teliti sebelum menggunakan broker itu. lakukan uji coba terlebih dahulu

betul sekali gan, dalam memilih broker memang harus hati-hati dan teliti, dan memang ada baiknya dicoba. aktif dibanyak forum untuk mendapat informasi mengenai broker, lalu kemudian dicoba dengan memanfaatkan akun mininya. waktu awal saya mencoba UmoFx, saya juga memanfaatkan akun mini.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:46 AM.