Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1431  
Old 27th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan ketika trading emang sangat membuat kita bisa lebih fokus ketika trading. Jadi emang sudah seharusnya cari broker yang memberikan kemudahan tersebut bro, dan di Exness inilah kita juga bisa mendapatkannya. Hal membuat kita bisa lebih fokus juga saat trading.
betul itu, kenyamanan memang hal yang wajib kita cari dalam memilih broker. untuk memperoleh broker yang memberikan kenyamanan trading memang tidak mudah. apalagi saat ini banyak broker yang scam. maka dari itu, kita harus melakukan uji coba dulu dengan deposit minimal.
Reply With Quote
  #1432  
Old 27th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Forex Show Mena 2014 ditunda

Exness ingin menginformasikan tentang perubahan ke tanggal untuk pameran keuangan internasional ketiga belas MENA Forex Show, yang akan diadakan 30-31 Maret di Dubai . Penyelenggara acara telah berjanji akan mengumumkan segera tanggal baru untuk expo.

Keputusan ini adalah hasil dari situasi politik yang kompleks di Eurasia.

EXNESS merupakan Partner Associate Forex Show MENA 2014. Pada acara tersebut , spesialis perusahaan berencana untuk menjawab pertanyaan tentang pekerjaan EXNESS dan mendengarkan saran dari klien dan mitra tentang bagaimana untuk meningkatkan pelayanan di masa depan . Semua pertemuan sebelumnya dijadwalkan dengan mitra dan klien kami juga akan ditunda dan diselenggarakan sesuai dengan tanggal baru pameran itu . Kami akan segera memberitahu Anda tentang tanggal baru setelah kami mengetahuinya dari penyelenggara .

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau ingin mendiskusikan kemungkinan pertemuan bisnis dengan karyawan EXNESS , silahkan hubungi Exness departemen hubungan mitra di : [email protected] .





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1433  
Old 27th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu, kenyamanan memang hal yang wajib kita cari dalam memilih broker. untuk memperoleh broker yang memberikan kenyamanan trading memang tidak mudah. apalagi saat ini banyak broker yang scam. maka dari itu, kita harus melakukan uji coba dulu dengan deposit minimal.
Kenyamanan ketika trading emang sangat dibutuhkan sis. Tanpa sebuah kenyamanan, kita nggak akan fokus juga saat trading. Apa yang sudah diberikan oleh Exness, haruslah dimaksimalkan. Apalagi emang Exness juga berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang mereka berikan.
Reply With Quote
  #1434  
Old 28th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenyamanan ketika trading emang sangat dibutuhkan sis. Tanpa sebuah kenyamanan, kita nggak akan fokus juga saat trading. Apa yang sudah diberikan oleh Exness, haruslah dimaksimalkan. Apalagi emang Exness juga berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang mereka berikan.
Makanya ndan kita harus bersyukur bisa menemukan broker yang sudah terbukti aman dan terpercaya seperti Exness ini. Ditambah dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik, membuat kita bisa benar-benar nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita bersama Exness.
Reply With Quote
  #1435  
Old 28th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan adanya fasilitas dari Exness yang satu ini, saya lebih merasa nyaman ketika trading apalagi saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1436  
Old 28th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Makanya ndan kita harus bersyukur bisa menemukan broker yang sudah terbukti aman dan terpercaya seperti Exness ini. Ditambah dengan pelayanan dan kondisi tradingnya yang sangat baik, membuat kita bisa benar-benar nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita bersama Exness.
Apa yang sudah diberikan oleh broker yang kita gunakan memang sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang pelayanan yang diberikan oleh Exness juga memberikan kenyamanan trading. Tentu juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #1437  
Old 28th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Apa yang sudah diberikan oleh broker yang kita gunakan memang sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang pelayanan yang diberikan oleh Exness juga memberikan kenyamanan trading. Tentu juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
betul itu, apa yang sudah broker berikan kepada kita akan memberikan hasil yang maksimal jika kita mampu memaksimalkan dengan baik. Apalagi dengan bonus yang terus mengalir dari Exness tentunya juga akan memberikan manfaat bagi kita jika kita mau memanfaatkan dengan baik.
Reply With Quote
  #1438  
Old 31st March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Sebelum mulai bekerja dengan WebTrader, Anda harus mengatur kata sandi untuk akun web yang akan Anda gunakan untuk berdagang. Ini dapat dilakukan di bagian "Pengaturan" akun khusus di Wilayah Pribadi Anda.

Selain itu, kata sandi web diperlukan untuk bekerja dengan API Perdagangan EXNESS. Anda dapat menemukan dokumentasi tentang cara bekerja dengan API di tautan berikut: https://www.exness.com/exness_trading_api_manual.

Untuk mulai menggunakan platform Webtrader, lakukan hal berikut:
  • Pastikan program yang dapat memutar konten Flash (Adobe Flash Player) diinstal di komputer Anda. Jika Anda perlu menginstalnya, ikuti tautan ini: http://get.adobe.com/flashplayer/ .
  • Klik tautan berikut untuk meluncurkan Webtrader: https://webtrader.exness.com/ .
  • Di jendela yang muncul, pilih jenis akun yang akan Anda gunakan (akun uji coba atau akun perdagangan) dan bahasa antarmuka yang diinginkan.
  • Di jendela berikutnya, masukkan nomor akun dan kata sandi web yang sudah Anda atur sebelumnya di akun ini di Wilayah Pribadi Anda.
  • Di sisi kiri layar utama Webtrader, pilih instrumen yang diinginkan dan mulailah berdagang.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1439  
Old 31st March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
betul itu, apa yang sudah broker berikan kepada kita akan memberikan hasil yang maksimal jika kita mampu memaksimalkan dengan baik. Apalagi dengan bonus yang terus mengalir dari Exness tentunya juga akan memberikan manfaat bagi kita jika kita mau memanfaatkan dengan baik.
Bonus yang sudah diberikan oleh Exness memang sudah seharusnya dimanfaatkan dengansebaik mungkin. Karena dengan bonus tersebut, trader akan bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat trading. Sebagai seorang trader, kita tentu harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh Exness, bukan hanya bonusnya tapi juga kondisi trading yang sudah diberikan oleh broker ini.
Reply With Quote
  #1440  
Old 1st April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Ekspansi EXNESS Group

Yang terhormat klien dan mitra!

Seperti yang Anda ketahui, prioritas utama kami di EXNESS adalah untuk menciptakan kondisi perdagangan terbaik di pasar, berdasarkan keinginan Anda. Kami telah berulang kali menegaskan komitmen kami untuk terus-menerus dan konsisten memperbaiki kondisi perdagangan. Contoh yang mencolok baru-baru ini adalah sejumlah langkah yang kami ambil pada awal 2014: membatalkan komisi untuk simpanan dan penarikan untuk sebagian besar sistem pembayaran, mengurangi jumlah simpanan minimum untuk akun perdagangan, serta meningkatkan persyaratan margin.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa perusahaan EXNESS LIMITED, Saint Vincent and the Grenadines kini menjadi bagian dari EXNESS Group. Sesuai dengan divisi kegiatan usaha perusahaan internal kami, mulai 1 April 2014 perusahaan tersebut akan menjadi kontraktor untuk klien EXNESS LIMITED (NZ). Hal ini diperlukan karena perubahan legislatif yang akan datang di Selandia Baru yang akan mencegah kami terus menawarkan layanan kami dengan kondisi perdagangan yang menguntungkan tersebut.

Klien akan dialihkan ke EXNESS LIMITED, Saint Vincent and the Grenadines secara otomatis.

Harap dicatat bahwa perubahan mitra tidak akan mengakibatkan perubahan apa pun pada kondisi perdagangan atau persyaratan kontrak.EXNESS Group telah mengambil setiap langkah untuk mencegah perubahan perusahaan ini memengaruhi perdagangan Anda.Semua keuntungan yang membuat seluruh pedagang di seluruh dunia memilih EXNESS akan terus tersedia untuk semua klien kami.

Spesialis dukungan teknis siap menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:01 AM.