Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1421  
Old 24th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Support maksimal dari Exness memang sangat membantu sekali sis, jadi saat mendapatkan permasalahan, kita bisa mendapatkan solusi dengan cepat. Dan hal ini akan membantu kita untuk bisa mendapatkan kenyamanan lebih saat trading.
Sangat membantu sekali ndan, saya sendiri merasa sangat nyaman sekali jadinya untuk menjalani kegiatan trading saya bersama Exness. Saya bersyukur bisa menemukan broker yang sebaik seperti Exness ini, karena saya sangat puas sekali dengan apa yang bisa saya peroleh dari Exness selama ini.
Reply With Quote
  #1422  
Old 24th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Menurut saya Exness itu memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat menguntungkan untuk para traders gunakan. Dari spreadnya yang ketat, besaran laverage yang besar sampai 1:2000, proses transaksi yang instan, dll. Semua hal tersebut membuat semua traders pasti bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #1423  
Old 24th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Menurut saya Exness itu memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat menguntungkan untuk para traders gunakan. Dari spreadnya yang ketat, besaran laverage yang besar sampai 1:2000, proses transaksi yang instan, dll. Semua hal tersebut membuat semua traders pasti bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.
Kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang benar-benar sangat membantu bagi kita untuk bisa trading dengan maksimal. karea semua yang diberikan oleh exness benar-benar bermanfaat. Dan kita sudah seharusnya memanfaatkan dengan baik semua yang diberikan oleh Exness
Reply With Quote
  #1424  
Old 24th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Transfer internal

Setiap klien EXNESS dapat melakukan transfer dana internal antar-akun perdagangan. Untuk melakukan transfer internal, Anda harus mengisi formulir di bagian kantor pribadi Anda yang relevan.(link)

Transfer internal antar-akun yang dilakukan dalam mata uang yang berbeda-beda berlaku berdasarkan nilai tukar pada saat transfer. Saat akun diisi dana dengan cara transfer internal, perusahaan berhak memilih metode penarikan yang sesuai, dengan mempertimbangkan preferensi klien.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1425  
Old 24th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Menurut saya Exness itu memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat menguntungkan untuk para traders gunakan. Dari spreadnya yang ketat, besaran laverage yang besar sampai 1:2000, proses transaksi yang instan, dll. Semua hal tersebut membuat semua traders pasti bisa merasa nyaman dalam menjalankan kegiatan trading bersama Exness.
Kondisi trading yang dibeirkan oleh Exness emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bro, karena emang kondisi tersebut bener2 nyaman untuktrading juga. Saya sendiri berharap trader lain juga bisa merasakan kenyamanan seperti yang kita rasakan di Exness ini.
Reply With Quote
  #1426  
Old 25th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


WebTrader adalah platform perdagangan online untuk berdagang di server EXNESS MT4 langsung melalui peramban, tanpa menginstal aplikasi pada komputer Anda. Platform ini memungkinkan para pedagang untuk berdagang di komputer mereka jika mereka memiliki koneksi internet dan program yang diinstal yang dapat memutar konten Flash (Adobe Flash Player). WebTrader memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan fitur canggih yang mampu menciptakan lingkungan perdagangan yang nyaman di hampir semua komputer.

EXNESS WebTrader memungkinkan setiap pedagang menciptakan lingkungan kerja yang nyaman di komputer mana pun dan dapat digunakan di salah satu sistem operasi yang paling populer berikut: Windows, Linux, dan Mac OS. Berdagang di platform baru hanya memerlukan koneksi internet dan program yang diinstal untuk memutar konten Flash (Adobe Flash Player).

Terminal web saat ini tersedia untuk klien dalam 11 bahasa: Inggris, Spanyol, Rusia, Arab, Jerman, Cina, Urdu, Prancis, Portugis, Vietnam, dan Jepang. Langsung dari terminal, Anda dapat menghubungi dukungan klien EXNESS, yang spesialis berkualifikasinya selalu siap untuk menjawab semua pertanyaan pedagang.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1427  
Old 26th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kondisi trading yang dibeirkan oleh Exness emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bro, karena emang kondisi tersebut bener2 nyaman untuktrading juga. Saya sendiri berharap trader lain juga bisa merasakan kenyamanan seperti yang kita rasakan di Exness ini.
Jika memang ingin bisa merasakan kenyamanan yang maksimal, tentunya kita juga harus bisa memanfaatkan apa yang bisa kita peroleh dari Exness juga dengan maksimal ndan. Oleh karena itu sebisa mungkin manfaatkan dengan baik semua yang bisa kita peroleh dari Exness ndan.
Reply With Quote
  #1428  
Old 26th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang ingin bisa merasakan kenyamanan yang maksimal, tentunya kita juga harus bisa memanfaatkan apa yang bisa kita peroleh dari Exness juga dengan maksimal ndan. Oleh karena itu sebisa mungkin manfaatkan dengan baik semua yang bisa kita peroleh dari Exness ndan.
Betul itu, salah satu syarat untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam trading adalah dengan memanfaatkan semua pelayanan dari Exness ini dengan baik. Apalagi pelayanan dari Exness ini memang benar-benar sangat berguna bagi trading kita. Dengan disiplin maka sudah pasti jika kiata bisa mendapatkan hasil yang maksimal
Reply With Quote
  #1429  
Old 26th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


EXNESS Group mencakup:

  • EXNESS (CY) LIMITED diatur oleh CySEC, sebuah badan pengawas pemerintah untuk perusahaan investasi di Siprus (Lisensi No. 178/12).
  • EXNESS LIMITED (NZ) ( Daftar Penyedia Layanan Keuangan, Selandia Baru dan anggota Layanan Penyelesaian Perselisihan Keuangan).
  • EXNESS LLC merupakan bagian dari organisasi yang memiliki peraturan sendiri CRFIN (Pusat Peraturan dalam Instrumen dan Teknologi Keuangan OTC) sebagai sebuah perusahaan valas Grup A.


Berbagai masalah terkait peningkatan kualitas layanan yang ditawarkan di EXNESS dianggap paling serius. Pada Desember 2011, EXNESS menerima sertifikat kepatuhan internasional dengan ISO 9001:2008 untuk "Organizing Forex trading" (Mengatur perdagangan valas).

Di EXNESS, klien menerima layanan yang unik: situs resminya tersedia dalam 23 bahasa, dukungan klien tersedia dalam 13 bahasa, tiga di antaranya � Inggris, Cina, dan Rusia � 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Klien memiliki akses ke dana penumpu 1:2000, yang sangat menurunkan persyaratan margin dan memungkinkan strategi perdagangan dikelola secara fleksibel. Dan, tentu saja, salah satu dari keuntungan utama EXNESS adalah penarikan dana secara otomatis menggunakan sejumlah sistem pembayaran elektronik, menyediakan kontrol atas dana akun perdagangan mereka selama 24 jam kepada para pedagang.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1430  
Old 26th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Jika memang ingin bisa merasakan kenyamanan yang maksimal, tentunya kita juga harus bisa memanfaatkan apa yang bisa kita peroleh dari Exness juga dengan maksimal ndan. Oleh karena itu sebisa mungkin manfaatkan dengan baik semua yang bisa kita peroleh dari Exness ndan.
Kenyamanan ketika trading emang sangat membuat kita bisa lebih fokus ketika trading. Jadi emang sudah seharusnya cari broker yang memberikan kemudahan tersebut bro, dan di Exness inilah kita juga bisa mendapatkannya. Hal membuat kita bisa lebih fokus juga saat trading.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:14 AM.