Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1391  
Old 10th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, saya pikir juga seperti itu soalnya memang sudah banyak bukti yang bisa kita lihat dari bagaimana aman dan terpercayanya broker Exness ini. Hal tersebut jugalah yang membuat saya bisa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Apalagi emang Exness sendiri juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para kliennya dengan melakukan berbagai inovasi juga untuk para kliennya. Kalopun kita memang ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini, kita juga harus berusaha juga untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
  #1392  
Old 11th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Apalagi emang Exness sendiri juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para kliennya dengan melakukan berbagai inovasi juga untuk para kliennya. Kalopun kita memang ingin bisa mendapatkan hasil yang maksimal di forex trading ini, kita juga harus berusaha juga untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
semua yang Exness berikan kepada kita memang harus kita maksimalkan dengan baik. Apalagi jika kitaingin sukses di trading forex. Dengan memaksimalkan semua pelayanan dari Exness akan membuat trading kita semakin maju.
Reply With Quote
  #1393  
Old 11th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Manfaat
  • Kemampuan untuk berdagang di komputer mana pun melalui peramban apa pun (tanpa menginstal perangkat lunak tambahan).
  • Kemampuan untuk beroperasi pada sistem operasi yang paling populer: Windows, Linux, atau Mac OS.
  • WebTrader adalah versi web penuh dari terminal MetaTrader 4 yang sudah cukup dikenal. Para pedagang memiliki akses ke berbagai pilihan instrumen perdagangan dan melakukan analisis teknis.
  • Perdagangan Sekali Klik adalah antarmuka yang nyaman untuk melakukan operasi perdagangan dengan "sekali klik".

Lebih lengkap tentang WebTrader Exness




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1394  
Old 11th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
semua yang Exness berikan kepada kita memang harus kita maksimalkan dengan baik. Apalagi jika kitaingin sukses di trading forex. Dengan memaksimalkan semua pelayanan dari Exness akan membuat trading kita semakin maju.
Apa yang sudah diberikan oleh Exness memang sudah seharusnya dimaksimalkan dengan sebaik mungkin sis, karena sukses di forex trading ini juga butuh yang namanya sebuah usaha. Dan memaksimalkan apa yang diberikan oleh broker yang kita gunakan adalah salah satu usaha untu menuju sukses di forex.
Reply With Quote
  #1395  
Old 11th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
semua yang Exness berikan kepada kita memang harus kita maksimalkan dengan baik. Apalagi jika kitaingin sukses di trading forex. Dengan memaksimalkan semua pelayanan dari Exness akan membuat trading kita semakin maju.
Saya pikir juga seperti itu ndan, soalnya dengan pelayanan dan kondisi trading sebaik apa yang diberikan oleh Exness ini pasti akan sangat membantu para traders untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik. Soalnya dengan semua yang bisa kita peroleh dari Exness, kita pasti akan bisa merasa lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Reply With Quote
  #1396  
Old 12th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, soalnya dengan pelayanan dan kondisi trading sebaik apa yang diberikan oleh Exness ini pasti akan sangat membantu para traders untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik. Soalnya dengan semua yang bisa kita peroleh dari Exness, kita pasti akan bisa merasa lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Betul itu ndan, kita harus bisa memanfaatkan dengan baik semua yang Exness berikan kepada kita. karena dengan begitu, hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Soalnya semua kondisi yang diberikan oleh Exness memang benar-benar sangat membantu sekali untuk kita.
Reply With Quote
  #1397  
Old 12th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dapatkan di EXNESS







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1398  
Old 12th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, soalnya dengan pelayanan dan kondisi trading sebaik apa yang diberikan oleh Exness ini pasti akan sangat membantu para traders untuk bisa melakukan trading dengan lebih baik. Soalnya dengan semua yang bisa kita peroleh dari Exness, kita pasti akan bisa merasa lebih nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita.
Pelayanan yang sudah kita dapatkan dari broker yang kita gunakan, tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Apalagi emang sudah kita buktikan sendiri jika Exness sudah berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Apa yang sudah disediakan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #1399  
Old 12th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, kita harus bisa memanfaatkan dengan baik semua yang Exness berikan kepada kita. karena dengan begitu, hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Soalnya semua kondisi yang diberikan oleh Exness memang benar-benar sangat membantu sekali untuk kita.
Seharusnya memang seperti itu ndan, soalnya memang apa yang bisa kita peroleh dari Exness itu sudah sangat baik sekali. Dengan begitu pastinya akan sangat membantu sekali agar kita bisa memperoleh hasil trading yang lebih baik jika kita bisa memanfaatkan dengan baik semua yang bisa kita peroleh dari Exness.
Reply With Quote
  #1400  
Old 13th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

ECN membawa bersama beberapa partisipan utama FOREX, secara signifikan melebarkan aliran likuiditas dari aset keuangan. Oleh karena itu pedagang menerima akses ke pasar antar bank.

Berikut beberapa Penyedia likuiditas Exness :

EXNESS telah membuat perjanjian dan membuka akun perdagangan dengan banyak pialang terkenal:


Didirikan pada tahun 2010. Kapitalisasi perusahaan mencapai 400 juta dolar. Diatur oleh Bank Sentral Uni Emirat Arab.


Didirikan pada tahun 2011. Diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA).


FXCMPRO adalah divisi kelembagaan FXCM, yang menyediakan solusi harga dan eksekusi untuk beberapa Pedagang terbesar di pasar FX. Dengan volume 5 milyaran/hari dan lebih dari 700 klien, FXCMPRO dengan sukses telah melayani bank, dana lindung nilai, dan pialang sejak 2005.


Market Securites pada awalnya dikembangkan tahun 2002, sebagai divisi dari Kyte Broking Ltd, oleh sekelompok pialang dengan pengalaman dan pengetahuan yang didapat melalui pasar Derivatif Ekuitas (Equity Derivatives). Market Securities menawarkan tempat eksekusi pasar FX spesialis elektronik yang memberikan akses penundaan yang rendah (low latency) untuk mengkhususkan kolam likuiditas FX melalui GUI dan API. Bertindak sebagai pialang agen murni, Market Securities tidak pernah mengambil risiko posisi yang mengarah ke eksekusi yang sangat cepat. Dengan memiliki semua bank utama dan dana lindung nilai sebagai penyedia likuiditas, Market Securities menawarkan kolam likuiditas unik untuk bank, dana lindung nilai, dan pialang.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:40 AM.