Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1381  
Old 5th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus sis, apalagi emang Exness sendiri selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Pelayanan yang diberikan oleh Exness tentu harus kita maksimalkan dengan baik sis baik kondisi trading,maupun fasilitasnya
Betul itu ndan, memang Exness itu selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradersnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh Exness selama ini untuk para tradersnya ndan.
Reply With Quote
  #1382  
Old 5th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Komisi untuk Simpanan dan Penarikan Melalui Fasapay

Sejak tanggal mulai tanggal 30 Desember 2013, komisi berubah untuk transaksi yang dilakukan menggunakan sistem pembayaran elektronik Fasapay.

Perubahan tersebut disebabkan oleh peningkatan permintaan untuk layanan ini di antara klien EXNESS. Untuk mempertahankan rasio optimal dana yang bergerak dalam berbagai mata uang dan memberikan kondisi terbaik untuk pedagang, dengan terus menjalankan operasi secara otomatis, kami mengubah komisi sebagai berikut:

  • untuk transaksi dalam rupiah Indonesia (IDR), komisi untuk simpanan sebesar 2%, untuk penarikan - 0%.
  • untuk transaksi dalam dolar AS (USD), komisi untuk simpanan sebesar 0%, untuk penarikan - 2%.


Harap dicatat!Untuk mengurangi biaya transaksi Anda, Anda dapat melakukan simpanan dalam dolar AS dan penarikan dalam rupiah Indonesia.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang dana penyimpanan atau penarikan dengan EXNESS, harap hubungi dukungan teknis Exness, dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda dalam bahasa Indonesia, Senin hingga Jumat mulai pukul 23:00 sampai 15:00 (GMT +0), atau dalam bahasa Inggris, 24 jam sehari - 7 hari seminggu. Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai jam kerja dukungan teknis di sini: https://www.exness.com/about_us/contacts




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1383  
Old 5th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul itu ndan, memang Exness itu selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradersnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh Exness selama ini untuk para tradersnya ndan.
Betul sekali bro, dan pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness tersebut tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang akan mendukung kita untuk bisa mendapatkan hasil. Kenyamanan trading yang kita dapatkan dari Exness, sudah seharusnya kita bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin.
Reply With Quote
  #1384  
Old 6th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Betul sekali bro, dan pelayanan yang sudah diberikan oleh Exness tersebut tentu harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Apalagi memang akan mendukung kita untuk bisa mendapatkan hasil. Kenyamanan trading yang kita dapatkan dari Exness, sudah seharusnya kita bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin.
Betul itu, pelayanan yang sudah diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik. Apalagi Exness ini semua pelayanan yang diberikan sangat menguntungkan sekali buat trader. Sehingga kenyamanan dapat kita peroleh.
Reply With Quote
  #1385  
Old 6th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Akun Real Exness

Berikut tabel perbandingan dari Exness yang baru setelah diadakan perubahan :







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1386  
Old 6th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu, pelayanan yang sudah diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik. Apalagi Exness ini semua pelayanan yang diberikan sangat menguntungkan sekali buat trader. Sehingga kenyamanan dapat kita peroleh.
Pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat nyaman. Oleh karena itu memang sebaiknya kita sendiri berusaha juga untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness ini sis. Kalau sudah nemu yang nyaman untuk trading, kenapa kita nggak kita maksimalkan aja?
Reply With Quote
  #1387  
Old 7th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Mengapa saya memilih EXNESS?


Alasan memilih Exness :

DAPAT DIANDALKAN

  • Lindung Nilai � EXNESS menjamin pembayaran keuntungan sebesar apa pun dari semua transaksi yang dibuat di perusahaan kami. Hal tersebut disediakan melalui mekanisme berikut: tergantung pada jenis akun, transaksi dilindung nilai baik dengan peserta pasar kelembagaan, atau sebagai bagian dari posisi keseluruhan, atau secara individu; selain itu, dalam akun ECN masing-masing transaksi harus ditampilkan pada pasar antarbank
  • Tak ada konflik kepentingan � di lantai perdagangan ECN, perusahaan kami bertindak sebagai perantara yang menyediakan pilihan dan mendorong eksekusi order oleh peserta individu ECN pada harga terbaik;
  • Risiko non-perdagangan minimal � Kami hanya menggunakan perlengkapan dan perangkat lunak terbaik untuk mengurangi kemungkinan kesalahan teknis secara signifikan.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1388  
Old 7th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Mengapa saya memilih EXNESS?


Alasan memilih Exness :

DAPAT DIANDALKAN

  • Lindung Nilai � EXNESS menjamin pembayaran keuntungan sebesar apa pun dari semua transaksi yang dibuat di perusahaan kami. Hal tersebut disediakan melalui mekanisme berikut: tergantung pada jenis akun, transaksi dilindung nilai baik dengan peserta pasar kelembagaan, atau sebagai bagian dari posisi keseluruhan, atau secara individu; selain itu, dalam akun ECN masing-masing transaksi harus ditampilkan pada pasar antarbank
  • Tak ada konflik kepentingan � di lantai perdagangan ECN, perusahaan kami bertindak sebagai perantara yang menyediakan pilihan dan mendorong eksekusi order oleh peserta individu ECN pada harga terbaik;
  • Risiko non-perdagangan minimal � Kami hanya menggunakan perlengkapan dan perangkat lunak terbaik untuk mengurangi kemungkinan kesalahan teknis secara signifikan.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Dengan memilih Exness sebagai broker kita maka kita tidak perlu khawatir lagi. Soalnya keamanan uang kita di Exness memang benar-benar terjamin. Exness selalu menjamin keamanan dana kliennya. Sehingga kita bisa trading dengan nyaman.
Reply With Quote
  #1389  
Old 10th March 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Dengan memilih Exness sebagai broker kita maka kita tidak perlu khawatir lagi. Soalnya keamanan uang kita di Exness memang benar-benar terjamin. Exness selalu menjamin keamanan dana kliennya. Sehingga kita bisa trading dengan nyaman.
Setuju sekali ndan, saya pikir juga seperti itu soalnya memang sudah banyak bukti yang bisa kita lihat dari bagaimana aman dan terpercayanya broker Exness ini. Hal tersebut jugalah yang membuat saya bisa sangat nyaman dalam menjalankan kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote
  #1390  
Old 10th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:10 AM.