Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1351  
Old 20th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Registrasi pada FDR


EXNESS Limited terdaftar dalam Daftar Penyedia Layanan Keuangan (Financial Service Provider Register) Selandia Baru sebagai pemasok layanan keuangan dengan nomor 3570551, serta terdaftar juga pada organisasi pemerintahan Layanan Penyelesaian Perselisihan Keuangan (Financial Dispute Resolution Service) dengan nomor pendaftaran 181164.

Pendaftaran dengan CySEC


EXNESS (Cy) Ltd, yang merupakan bagian dari perusahaan grup EXNESS, diatur oleh CySEC � badan regulasi pemerintah untuk perusahaan investasi di Siprus (izin no. 178/12).

CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission) mengatur aktivitas perusahaan investasi untuk menjamin ketaatan mereka terhadap legislasi dan standar di Republik Siprus dan Uni Eropa. Exness (Cy) Ltd hanya akan menyediakan layanan keuangan bagi warga negara yang termasuk dalam Uni Eropa. Pada saat ini EXNESS (Cy) Ltd tidak terlibat dalam penyediaan layanan tersebut. Pengumuman lebih lanjut akan dibuat berkaitan dengan dimulainya operasi EXNESS (Cy) Ltd.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1352  
Old 20th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Exness memang gak ada matinya ndan dalam memberikan bonus. Dengan bonus ini, maka akan membuat kita menjadi bersemangat untuk trading. Sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan profit dan agar hasilnya lebih maksimal lagi, maka harus disiplin dan MM yang baik.
Selalu ada inovasi yang diberikan oleh broker ini sis, jadi hal ini juga yang membuat Exness menjadi broker yang semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Jadi emang sudah seharusnya kita memanfaatkannya dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker kita sis.
Reply With Quote
  #1353  
Old 20th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Selalu ada inovasi yang diberikan oleh broker ini sis, jadi hal ini juga yang membuat Exness menjadi broker yang semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk para tradernya. Jadi emang sudah seharusnya kita memanfaatkannya dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh broker kita sis.
Itu sih saya pikir sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, soalnya memang Exness itu selalu melakukan inovasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para tradersnya. Sehingga bisa terlihat kalau memang Exness adalah broker yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan sangat peduli terhadap kepentingan para tradersnya ndan. Makanya tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Reply With Quote
  #1354  
Old 21st February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default




Eksekusi instan & Eksekusi pasar
Spread sempit
Eksekusi cepat atas order
Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
Persyaratan margin yang fleksibel







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1355  
Old 21st February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih saya pikir sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, soalnya memang Exness itu selalu melakukan inovasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk para tradersnya. Sehingga bisa terlihat kalau memang Exness adalah broker yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan sangat peduli terhadap kepentingan para tradersnya ndan. Makanya tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya.
Memang bro, soalnya sudah terbukti gimana pelayanan yg Exness berikan. Dan saya lihat trader yang menggunakan Exness semakin puas juga dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness. Mereka benar2 berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk tradernya
Reply With Quote
  #1356  
Old 24th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bro, soalnya sudah terbukti gimana pelayanan yg Exness berikan. Dan saya lihat trader yang menggunakan Exness semakin puas juga dengan pelayanan yang diberikan oleh Exness. Mereka benar2 berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk tradernya
Itu sih saya pikir bukan menjadi rahasia lagi kalau Exness memang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para tradersnya. Terbukti dari inovasi-inovasi baru yang selalu dilakukan oleh Exness, sehingga semua traders yang melakukan trading menggunakan Exness bisa merasa semakin nyaman saja dalam menjalankan kegiatan tradingnya.
Reply With Quote
  #1357  
Old 24th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Harap diperhatikan dengan baik.

EXNESS memperingatkan kliennya tentang maraknya penipuan

EXNESS ingin memperingatkan Anda tentang meningkatnya frekuensi berbagai kasus penipuan yang dilakukan terhadap klien kami dengan tujuan untuk mengambil dana mereka. Kami telah menerima beberapa pesan dari klien yang telah ditipu.

Menurut informasi kami, para penipu ini melakukan kontak dengan klien kami melalui jejaring sosial (seperti Facebook) atau bentuk komunikasi elektronik lainnya (ICQ, Yahoo Messenger, QQ, Skype, dll.) dan berpura-pura menjadi karyawan EXNESS. Mereka meminta klien untuk mentransfer sejumlah uang dalam jumlah besar ke akun perdagangan mereka, dengan menjanjikan bonus yang sangat besar sebagai imbalannya yang dapat ditarik, atau mereka berjanji membagikan sistem perdagangan yang menguntungkan. Selain itu, dengan berbagai modus kepura-puraan ini, mereka meminta nomor akun perdagangan, nama pengguna, dan kata sandi ke Wilayah Pribadi klien. Dengan cara itu, para penipu tersebut dapat menggunakan dana di akun perdagangan dan mampu melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan dana tersebut.

Kami ingin klien kami tahu bahwa karyawan EXNESS tidak boleh meminta kata sandi untuk Wilayah Pribadi dalam keadaan apa pun! Karyawan kami hanya boleh meminta kata sandi telepon untuk mengidentifikasi klien.
Perlu diingat bahwa, sesuai dengan Pasal 11 Persyaratan Bisnis Umum (lampiran 1 Perjanjian Klien), kita boleh menggunakan bentuk komunikasi berikut untuk menghubungi klien:
1. email (menggunakan domain @exness.com, misalnya [email protected]),
2. Sistem surat internal MetaTrader,
3. nomor telepon yang tercantum di situs perusahaan di bagian Kontak,
4. surat,
5. Bagian Tanggapan di Wilayah Pribadi di halaman web http://www.exness.com/member/feedback,
6. Percakapan Langsung (https://www.exness.com/livechat).


EXNESS memiliki akun dan grup resmi dalam berbagai jaringan sosial. Anda dapat menemukan tautan ke akun dan grup di situs web resmi perusahaan: https://www.exness.com/about_us/contacts.

Kami sangat menyarankan agar Anda tidak melakukan percakapan dengan orang-orang yang mengaku sebagai karyawan EXNESS yang menghubungi Anda melalui saluran komunikasi lainnya! Jika Anda menerima pesan yang mencurigakan, harap segera menghubungi tim dukungan klien kami, sehingga spesialis perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat.

EXNESS melakukan segala upaya untuk memastikan dana pedagang kami aman. Kami mengandalkan akal sehat dan ketelitian klien kami.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1358  
Old 24th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih saya pikir bukan menjadi rahasia lagi kalau Exness memang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para tradersnya. Terbukti dari inovasi-inovasi baru yang selalu dilakukan oleh Exness, sehingga semua traders yang melakukan trading menggunakan Exness bisa merasa semakin nyaman saja dalam menjalankan kegiatan tradingnya.
Memang bukan bro, dan yang paling penting adalah bagaimana kita memaksimalkan pelayanan yang udah diberikan oleh Exness. Inovasi, pelayanan, fasilitas, semuanya. Karena hal tersebut bisa membantu kita juga untuk bisa memaksimalkan hasil trading kita.
Reply With Quote
  #1359  
Old 24th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bukan bro, dan yang paling penting adalah bagaimana kita memaksimalkan pelayanan yang udah diberikan oleh Exness. Inovasi, pelayanan, fasilitas, semuanya. Karena hal tersebut bisa membantu kita juga untuk bisa memaksimalkan hasil trading kita.
Siip ndan, dengan begitu, kita bisa lebih nyaman lagi untuk trading bersama Exness ini, karean dengan begitu, kita bisa fokus sehingga hasil yang maksimal dapat kita peroleh. Makanya harus dimanfaatkan dengan baik, pelayanan dari Exnesss ini.
Reply With Quote
  #1360  
Old 25th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Pembayaran auto-Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online

EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut :

Syarat dan ketentuan umum untuk menyimpan dan menarik dana.

Large Image Link (254 kB)

Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:10 AM.