Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1341  
Old 17th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Punya pertanyaan tentang Exness? Silakan cek di FAQ Exness


Atau bisa juga langsung tanyakan melalui support online Exness yang selalu siap melayani klien selama 24/7.









Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1342  
Old 17th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Setuju sekali ndan, soalnya memang tentunya bagi beberapa traders kondisi trading seperti laverage yang sangat besar seperti yang Exness sediakan itu adalah suatu kondisi trading yang sangat menguntungkan. Memang ndan dengan kondisi trading yang seperti itu membuat kondisi trading yang diberikan oleh Exness terbilang sangat lengkap sehingga tentunya semua traders akan bisa merasa nyaman dengan kondisi trading yang telah disediakan oleh Exness.
Akan tetapi emang jangan sampe melanggar rule trading kita aja bro, bisa bisa nanti kita sendiri yg akan menanggung resikonya. Kalo emang ingin hasil yang maksimal, tentu harus dimanfaatin dengan baik.
Reply With Quote
  #1343  
Old 18th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Akan tetapi emang jangan sampe melanggar rule trading kita aja bro, bisa bisa nanti kita sendiri yg akan menanggung resikonya. Kalo emang ingin hasil yang maksimal, tentu harus dimanfaatin dengan baik.
Rule trading memang harus kita jaga ndan, jangan sampe dilanggar. Maka dari itu, diperlukan sikap disiplin jika menginginkan hasil yang maksimal. Dan manfaatkan juga pelayanan dari broker. Sayang sekali jika ada pelayanan yang bagus tidak dimanfaatkan dengan baik.
Reply With Quote
  #1344  
Old 18th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Nikmati kondisi terbaik ini hanya di Exness dan maksimalkan keuntungan trading kita..!!






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1345  
Old 18th February 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Nikmati kondisi terbaik ini hanya di Exness dan maksimalkan keuntungan trading kita..!!






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Spread yang ketat seperti yang disediakan oleh Exness ini merupakan salah satu kondisi trading yang paling dicari oleh para traders tentunya ndan. Ditambah dengan kondisi trading yang lengkap dan menguntungkan lainya, tidak heran kalau Exness menjadi salah satu broker dengan kondisi trading terbaik yang ada saat ini ndan. Tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan.
Reply With Quote
  #1346  
Old 18th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Rule trading memang harus kita jaga ndan, jangan sampe dilanggar. Maka dari itu, diperlukan sikap disiplin jika menginginkan hasil yang maksimal. Dan manfaatkan juga pelayanan dari broker. Sayang sekali jika ada pelayanan yang bagus tidak dimanfaatkan dengan baik.
Itu harus, jadi emang meskipun leverage di Exness besar hingga 1:2000 dan bonus yang diberikan juga besar, trader harus tetap disiplin. Soalnya kunci untuk memaksimalkan hasil trading kita itu salah satunya dengan disiplin itu sis.
Reply With Quote
  #1347  
Old 19th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus, jadi emang meskipun leverage di Exness besar hingga 1:2000 dan bonus yang diberikan juga besar, trader harus tetap disiplin. Soalnya kunci untuk memaksimalkan hasil trading kita itu salah satunya dengan disiplin itu sis.
Betul itu, kedisiplinan memang harus dijaga jika kita menginginkan hasil trading yang maksimal. Karena dengan begitu, semua yang diberikan oleh Exness, seperti leverage up 1:2000, spread yang rendah, bonus, dll akan termaksimalkan dengan baik. Sehingga tujuan kita akan tercapai.
Reply With Quote
  #1348  
Old 19th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Bonus Golden Ratio



Mengingat banyaknya permintaan dari para pedagang, EXNESS sekali lagi menawarkan kliennya kesempatan untuk berpartisipasi dalam program bonus "Golden Ratio", berdasarkan rangkaian Fibonacci harmonik yang terkenal. Leonardo Fibonacci adalah ahli matematika pertama yang terkemuka di abad pertengahan Eropa. Dia adalah pengarang risalah matematika yang memberi kontribusi luar biasa terhadap ilmu pengetahuan abad pertengahan Eropa Barat. Rangkaian Fibonacci didasarkan pada proporsi emas (atau agung) yang terkenal, yang juga disebut sebagai rasio emas, dan menjadi dasar dari program bonus kami.

Program bonus ini berlaku untuk klien: EXNESS LIMITED (NZ).
Bonus untuk akun Mini: didiferensiasikan tergantung pada volume perdagangan.
Periode aktivitas bonus: Tanpa batas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.
Tanggal registrasi: 16.02.2014 - 31.05.2014.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1349  
Old 19th February 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Spread yang ketat seperti yang disediakan oleh Exness ini merupakan salah satu kondisi trading yang paling dicari oleh para traders tentunya ndan. Ditambah dengan kondisi trading yang lengkap dan menguntungkan lainya, tidak heran kalau Exness menjadi salah satu broker dengan kondisi trading terbaik yang ada saat ini ndan. Tidak heran kalau semakin banyak saja traders yang memilih Exness sebagai brokernya ndan.
Spread yang ketat sangat nyaman buat trading, soalnya bisa membuat kita mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Apalagi di Exness sendiri juga bisa trading pake leverage yg besar bro. Bener2 kondisi trading yang amat sangat nyaman buat trading di forex ini.
Reply With Quote
  #1350  
Old 20th February 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Program Bonus Golden Ratio



Mengingat banyaknya permintaan dari para pedagang, EXNESS sekali lagi menawarkan kliennya kesempatan untuk berpartisipasi dalam program bonus "Golden Ratio", berdasarkan rangkaian Fibonacci harmonik yang terkenal. Leonardo Fibonacci adalah ahli matematika pertama yang terkemuka di abad pertengahan Eropa. Dia adalah pengarang risalah matematika yang memberi kontribusi luar biasa terhadap ilmu pengetahuan abad pertengahan Eropa Barat. Rangkaian Fibonacci didasarkan pada proporsi emas (atau agung) yang terkenal, yang juga disebut sebagai rasio emas, dan menjadi dasar dari program bonus kami.

Program bonus ini berlaku untuk klien: EXNESS LIMITED (NZ).
Bonus untuk akun Mini: didiferensiasikan tergantung pada volume perdagangan.
Periode aktivitas bonus: Tanpa batas
Ketentuan untuk penarikan: dalam program bonus ini, dana bonus tidak dapat ditarik.
Tanggal registrasi: 16.02.2014 - 31.05.2014.





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Exness memang gak ada matinya ndan dalam memberikan bonus. Dengan bonus ini, maka akan membuat kita menjadi bersemangat untuk trading. Sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan profit dan agar hasilnya lebih maksimal lagi, maka harus disiplin dan MM yang baik.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM.