Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1261  
Old 16th January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Untuk bisa mendapatkan update terbaru mengenai semua hal tentang broker Exness, baik itu berita-berita penting maupun hal-hal lain seperti bonus dan promosi dari Exness. Bisa langsung saja gabung dan follow Exness di social network berikut :


Reply With Quote
  #1262  
Old 16th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan adanya fasilitas dari Exness yang satu ini, saya lebih merasa nyaman ketika trading apalagi saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Keuntungan dari forex trading ini memang kita bisa trading dimanapun juga. Dengan adanya mobile trading ini, kita akan semakin mudah dalam melakukan trading tanpa harus bergantung pada PC. Saya sih lebih senang trading menggunakan BB, tapi ini saya lakukan kalau lagi tidak di depan PC. Karena bagaimanapun juga trading menggunakan PC jauh lebih nyaman daripada menggunakan mobile. Hanya dalam keadaan kepepet saja saya menggunakan BB.
Reply With Quote
  #1263  
Old 16th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Keuntungan dari forex trading ini memang kita bisa trading dimanapun juga. Dengan adanya mobile trading ini, kita akan semakin mudah dalam melakukan trading tanpa harus bergantung pada PC. Saya sih lebih senang trading menggunakan BB, tapi ini saya lakukan kalau lagi tidak di depan PC. Karena bagaimanapun juga trading menggunakan PC jauh lebih nyaman daripada menggunakan mobile. Hanya dalam keadaan kepepet saja saya menggunakan BB.

Fasilitas mobile trading memang disediakan untuk trader yang tidak selalu bisa berada di depan PC, jadi trader tetap bisa memantau pergerakan pasar forex dimanapun dan kapanpun, hanya saja untuk dijadikan pertimbangan dalam pengambilan keputusan OP menggunakan mobile platform sepertinya kurang maksimal, kecuali dibantu dengan analisa market gratis yang disediakan Exness.
Reply With Quote
  #1264  
Old 17th January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS � merupakan lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.



EXNESS � pembuat pasar Forex
Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS � Pialang ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

Pembayaran Instant
Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online.

Pertumbuhan cepat
Rekor pertumbuhan volume perdagangan.

Penghargaan
EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Program Mitra
Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut...
Reply With Quote
  #1265  
Old 17th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS � merupakan lingkungan yang nyaman yang diciptakan oleh para profesional dan bekerja untuk Anda.



EXNESS � pembuat pasar Forex
Eksekusi Instan. Eksekusi order yang cepat dan tepat.

EXNESS � Pialang ECN
Akses langsung ke likuiditas antarbank. Eksekusi order pada harga terbaik.

Pembayaran Instant
Penarikan otomatis melalui sistem pembayaran online.

Pertumbuhan cepat
Rekor pertumbuhan volume perdagangan.

Penghargaan
EXNESS memegang beberapa penghargaan internasional yang prestisius.

Program Mitra
Anda dapat melangkah dalam sebuah kesempatan bisnis siap pakai dengan persyaratan yang sangat menguntungkan.

Pelajari lebih lanjut...
Memang ndan, semakin hari Exness selalu memberikan inovasi yang terbaru. Orang-orang yang bekerja di Exness adalah orang-orang yang profesional di pakarnya. Terbukti EXNESS telah memiliki serangkaian kesuksesan dalam koleksi nominasi yang bergengsi dalam berbagai hadiah internasional. Diantaranya : Broker Mini Terbaik dan Manajemen Perintah Terbaik
Reply With Quote
  #1266  
Old 17th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


Dengan kondisi trading yang nyaman membuat peluang anda semakin besar untuk sukses bersama Exness.
Reply With Quote
  #1267  
Old 20th January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, semakin hari Exness selalu memberikan inovasi yang terbaru. Orang-orang yang bekerja di Exness adalah orang-orang yang profesional di pakarnya. Terbukti EXNESS telah memiliki serangkaian kesuksesan dalam koleksi nominasi yang bergengsi dalam berbagai hadiah internasional. Diantaranya : Broker Mini Terbaik dan Manajemen Perintah Terbaik

Iya Bro, ini terbukti dari Exness telah memberikan semua yang dibutuhkan trader. Saya juga benar-benar nyaman menggunakan jasa Exness karena banyak hal yang saya butuhkan untuk trading forex telah diberikan Exness, berbagai kondisi yang saya cari-cari di broker manapun belum ada saya temukan kecuali di Exness. Makanya saya masih bertahan terus bersama Exness dan tidak ada niat untuk berpindah ke Broker lain.
Reply With Quote
  #1268  
Old 20th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default



Strategy for Success 28

Kontes saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2013, berikut update klasemen sementara :



Hadiah yang tersedia:
Pemenang pertama: 500 USD (250 USD + 250 USD bonus [Bonus tidak dapat ditarik] )
Pemenang kedua - 300 USD bonus
tempat ketiga - 200 USD bonus
tempat keempat - 100 USD bonus
tempat kelima - 100 USD bonus
Jumlah partisipan: 989





Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1269  
Old 20th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, semakin hari Exness selalu memberikan inovasi yang terbaru. Orang-orang yang bekerja di Exness adalah orang-orang yang profesional di pakarnya. Terbukti EXNESS telah memiliki serangkaian kesuksesan dalam koleksi nominasi yang bergengsi dalam berbagai hadiah internasional. Diantaranya : Broker Mini Terbaik dan Manajemen Perintah Terbaik
Penghargaan yang didapatkan oleh Exness tersebut tentu juga nggak lepas dari apa yang sudah dilakukan Exness selama ini sis. Berbagai inovasi yang dilakukan oleh broker ini memang pantas membuat Exness mendapatkan penghargaan. Dan emang selama trading di Exness sendiri, saya pun juga merasa nyaman. Pelayanan yang diberikan emang bener-bener maksimal.
Reply With Quote
  #1270  
Old 20th January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Penghargaan yang didapatkan oleh Exness tersebut tentu juga nggak lepas dari apa yang sudah dilakukan Exness selama ini sis. Berbagai inovasi yang dilakukan oleh broker ini memang pantas membuat Exness mendapatkan penghargaan. Dan emang selama trading di Exness sendiri, saya pun juga merasa nyaman. Pelayanan yang diberikan emang bener-bener maksimal.
Tentunya ndan, penghargaan-penghargaan yang diperoleh oleh Exness adalah bukti dari bagaimana baiknya kinerja Exness sebagai sebuah broker. Tidak mungkin jika kinerjanya tidak baik bisa memperoleh banyak penghargaan seperti apa yang telah Exness peroleh selama ini ndan. Jadi saya pikir dari penghargaan-penghargaan yang telah diperoleh oleh Exness selama ini, bisa memperlihatkan kepada semua traders kalau memang Exness adalah broker dengan kinerja yang sangat baik sekali.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:20 PM.