Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1251  
Old 11th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul ndan, semoga saja nanti ada bersi bahasa Indonesianya agar para traders Indonesia bisa lebih terbantu akan video informatif dari Exness ini. Minimal sih saya pikir ada subtitlenya dalam berbagai bahasa agar bagi yang kurang bisa bahasa Inggris bisa tetap memahami isi dari video informatif tersebut.
Namun dengan adanya fasilitas video yang diberikan oleh Exness ini memang akan membantu kita untuk bisa memahami fitur fitur yang ada di Exness. Meskipun belum tersedia dalam bahasa Indonesia, tapi saya pikir setidaknya kita bisa sedikit memahaminya.
Reply With Quote
  #1252  
Old 13th January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Program Mitra Exness

Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.



EXNESS percaya bahwa setiap Klien adalah Mitra kami. Setiap Klien mendapatkan komisi dari perdagangan yang dilakukan setiap Klien yang mereka perkenalkan. Sangat mudah untuk memperkenalkan Klien baru dengan menggunakan referensi agen unik Anda.*

Referensi tersebut nampak seperti ini:: https://www.exness.com/a/%Account_number%

Sebagai contoh: https://www.exness.com/a/123456

Memperkenalkan Klien dengan cara ini berarti Anda tidak harus mendaftar menjadi salah satu Mitra kami. Referensi agen Anda menjadi aktif sejak Anda mendaftarkan akun live (akun sebenarnya) Anda.

*Tautan agen tidak tersedia untuk akun ECN saat ini. Tautan ini hanya disediakan untuk pemilik akun Mini dan Classic.
Reply With Quote
  #1253  
Old 13th January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Program Mitra Exness

Program Mitra EXNESS adalah kesempatan bagi Anda untuk melangkah menuju peluang bisnis siap pakai dengan persyaratan yang menguntungkan. Ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan uang dimanapun lokasi Anda atau tanpa menghiraukan waktu dan frekuensi klien Anda bertransaksi.



EXNESS percaya bahwa setiap Klien adalah Mitra kami. Setiap Klien mendapatkan komisi dari perdagangan yang dilakukan setiap Klien yang mereka perkenalkan. Sangat mudah untuk memperkenalkan Klien baru dengan menggunakan referensi agen unik Anda.*

Referensi tersebut nampak seperti ini:: https://www.exness.com/a/%Account_number%

Sebagai contoh: https://www.exness.com/a/123456

Memperkenalkan Klien dengan cara ini berarti Anda tidak harus mendaftar menjadi salah satu Mitra kami. Referensi agen Anda menjadi aktif sejak Anda mendaftarkan akun live (akun sebenarnya) Anda.

*Tautan agen tidak tersedia untuk akun ECN saat ini. Tautan ini hanya disediakan untuk pemilik akun Mini dan Classic.
Program kemitraan yang diberikan oleh Exness sangat memudahkan sekali untuk para traders yang ingin bermitra dengan Exness ndan. Selain itu kita tahu sendiri kalau Exness dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang bergabung dengan Exness, sehingga kita bisa memiliki chance yang sangat besar untuk memperoleh banyak klien yang mendaftar lewat link affilliate kita ndan.
Reply With Quote
  #1254  
Old 14th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Program kemitraan yang diberikan oleh Exness sangat memudahkan sekali untuk para traders yang ingin bermitra dengan Exness ndan. Selain itu kita tahu sendiri kalau Exness dari waktu ke waktu semakin banyak saja traders yang bergabung dengan Exness, sehingga kita bisa memiliki chance yang sangat besar untuk memperoleh banyak klien yang mendaftar lewat link affilliate kita ndan.
Memang ndan, tidak rugi jika kita menjadi mitra dari Exness. Soalnya Exness merupakan broker yang paling nyaman. Sehingga kita akan dengan mudahnya mencari klien. Apalagi Exness selalu memberikan bonus2 yang tiada henti. Inilah salah satu keunggulan dari Exness.
Reply With Quote
  #1255  
Old 14th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Memang ndan, tidak rugi jika kita menjadi mitra dari Exness. Soalnya Exness merupakan broker yang paling nyaman. Sehingga kita akan dengan mudahnya mencari klien. Apalagi Exness selalu memberikan bonus2 yang tiada henti. Inilah salah satu keunggulan dari Exness.

Dengan kredibilitas yang dimiliki Exness, sudah pasti menjadi mitranya akan sangat menguntungkan, selain memberikan kondisi trading yang nyaman bagi trader, Exness juga memberikan reward yang sangat menguntungkan bagi mitranya.
Reply With Quote
  #1256  
Old 15th January 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Dengan kredibilitas yang dimiliki Exness, sudah pasti menjadi mitranya akan sangat menguntungkan, selain memberikan kondisi trading yang nyaman bagi trader, Exness juga memberikan reward yang sangat menguntungkan bagi mitranya.
Tentu saja, semua yang diberikan oleh Exness memang sangat bermanfaat sekali. Entah itu kondisi tradingnya maupun menjadi mitra dari Exness. Dan yang paling saya suka dari Exness adalah adanya layanan analisis gratis dari Exness. Sehingga kita bisa membandingkan analisis trading kita dengan analisis dari Exness. Bagi pemula yang belum mahir menganalisis sangat membantu sekali.
Reply With Quote
  #1257  
Old 15th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Dengan adanya fasilitas dari Exness yang satu ini, saya lebih merasa nyaman ketika trading apalagi saat berpergian.

Mobile terminals



Klien EXNESS dapat melakukan perdagangan dari peralatan mobile yang menjalankan seluruh sistem pengoperasian populer: Android, iOS, BlackBerry, Windows Mobile.







Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1258  
Old 15th January 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja, semua yang diberikan oleh Exness memang sangat bermanfaat sekali. Entah itu kondisi tradingnya maupun menjadi mitra dari Exness. Dan yang paling saya suka dari Exness adalah adanya layanan analisis gratis dari Exness. Sehingga kita bisa membandingkan analisis trading kita dengan analisis dari Exness. Bagi pemula yang belum mahir menganalisis sangat membantu sekali.
Layanan analisa dari Exness memang sangat membantu sekali sis, karena kita bisa mendapatkan bantuan untuk menganalisa pasar untuk mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal. Meskipun memang analisa tersebut bisa aja salah, tapi itu adalah hal yang wajar karena emang market sendiri bukan hal yang bisa diprediksi dengan pasti.
Reply With Quote
  #1259  
Old 15th January 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Layanan analisa dari Exness memang sangat membantu sekali sis, karena kita bisa mendapatkan bantuan untuk menganalisa pasar untuk mendapatkan hasil trading yang lebih maksimal. Meskipun memang analisa tersebut bisa aja salah, tapi itu adalah hal yang wajar karena emang market sendiri bukan hal yang bisa diprediksi dengan pasti.
Saya akui juga ndan kalau layanan analisa gratis dari Exness memang sangat membantu sekali, ga heran sih karena yang memberikan analisa teknikal tersebut adalah orang yang sudah ahli dibidangnya. Exness sendiri menyediakan itu harus membayar loh ndan, jadi sebagai traders Exness kita sangat beruntung bisa diberikan layanan tersebut secara gratis ndan.
Reply With Quote
  #1260  
Old 16th January 2014
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Rentang penuh kesempatan perdagangan bersama EXNESS : Large Image Link (256 kB)
  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread Kecil
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel
  • Tersedia berbagai Macam Penawaran yang menguntungkan dari Exness
  • Program Mitra terbaik untuk memperluas Peluang Bisnis Anda.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:40 PM.