Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #261  
Old 3rd December 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Trader yang sukses adalah trader yang mau belajar dari kesalahan. Inilah salah satu prinsip yangharus dipegang teguh oleh para trader dan diterapkan di forex.

betul sekali gan, trader memang harus mau belajar dari kesalahannya, berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. itulah kenapa trader harus melakukan evaluasi trading secara rutin.
Reply With Quote
  #262  
Old 4th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali gan, trader memang harus mau belajar dari kesalahannya, berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. itulah kenapa trader harus melakukan evaluasi trading secara rutin.
Belajar dari kesalahan trading yang pernah kita lakukan memang harus kita lakukan, karena untuk bisa sukses di forex trading ini, kita harus bisa menjadi lebih baik ketika trading ndan
Reply With Quote
  #263  
Old 4th December 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
betul sekali gan, trader memang harus mau belajar dari kesalahannya, berusaha untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. itulah kenapa trader harus melakukan evaluasi trading secara rutin.
Evaluasi secara rutimn berdampak kepada cara trading trader selanjutnya. trader dapat menganalisa lesalahan yang pernah dibuat dan membuat catatan atau note agar tidak melakukan kesalahan yang sama. hal ini juga saya lakukan ketika trading di FX-Private
Reply With Quote
  #264  
Old 4th December 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
Evaluasi secara rutimn berdampak kepada cara trading trader selanjutnya. trader dapat menganalisa lesalahan yang pernah dibuat dan membuat catatan atau note agar tidak melakukan kesalahan yang sama. hal ini juga saya lakukan ketika trading di FX-Private
Evaluasi secara rutin emang akan memberikan manfaat untuk kita bro, karena dengan melakukan evaluasi ini, kita bisa menjadi lebih baik lagi jika kita mau memperbaiki kesalahan trading kita. Saya sendiri juga berusaha untuk melakukannyaagar akun Exness saya bisa lebih maksimal.
Reply With Quote
  #265  
Old 4th December 2013
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Evaluasi secara rutin emang akan memberikan manfaat untuk kita bro, karena dengan melakukan evaluasi ini, kita bisa menjadi lebih baik lagi jika kita mau memperbaiki kesalahan trading kita. Saya sendiri juga berusaha untuk melakukannyaagar akun Exness saya bisa lebih maksimal.
sip Bro, evaluasi adalah alat yang tepat untuk membuat tarding kita lebih baik. kita akan sellau mengetahui apa-apa yang kurang dalam periode tertentu kelakuakn trading. sayapun melakukan hal yang sama di akun Armada Markets saya
Reply With Quote
  #266  
Old 4th December 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
sip Bro, evaluasi adalah alat yang tepat untuk membuat tarding kita lebih baik. kita akan sellau mengetahui apa-apa yang kurang dalam periode tertentu kelakuakn trading. sayapun melakukan hal yang sama di akun Armada Markets saya
Evaluasi adalah hal yang nggak boleh kita lewatkan ndan, karena dengan melakukan evaluasi ini,kita bisa mengetahui kesalahan trading kita. Sehebat apapun kemampuan trading kita, meskipun seperti para Chain Man WhoTrades.com, pasti kita masih melakukan kesalahan sekecil apapun itu.
Reply With Quote
  #267  
Old 5th December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Saya pikir juga seperti itu ndan, jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kita harus berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan trading kita.
Reply With Quote
  #268  
Old 5th December 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Saya pikir juga seperti itu ndan, jika memang kita ingin bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kita harus berusaha untuk terus memperbaiki kesalahan trading kita.
Setuju ndan, kita bisa menjadikan kesalahan sebagai pelajaran yang berharga buat trading kita. JAngan sampai kesalahan yang sama akan terulang kembali di masa depan. Dengan evaluasi kita bisa mencari tahu letak kesalahan trading kita.
Reply With Quote
  #269  
Old 5th December 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Setuju ndan, kita bisa menjadikan kesalahan sebagai pelajaran yang berharga buat trading kita. JAngan sampai kesalahan yang sama akan terulang kembali di masa depan. Dengan evaluasi kita bisa mencari tahu letak kesalahan trading kita.

belajar dari kesalahan memang cara terbaik untuk bisa meningkatkan kemampuan trading dan terhindar dari kesalahan yang sudah-sudah. walaupun memang ada kalanya trader tidak bisa menahan emosi sehingga trader membuat kesalahan yang lain lagi. tapi seiring dengan berjalannya waktu, trader akan bisa trading dengan baik.
Reply With Quote
  #270  
Old 6th December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
belajar dari kesalahan memang cara terbaik untuk bisa meningkatkan kemampuan trading dan terhindar dari kesalahan yang sudah-sudah. walaupun memang ada kalanya trader tidak bisa menahan emosi sehingga trader membuat kesalahan yang lain lagi. tapi seiring dengan berjalannya waktu, trader akan bisa trading dengan baik.
Semuanya memang butuh proses ndan, awal-awalnya banyak melakukan kesalahan emrupakan hal yang wajar, apalagi forex bisnis yang beresiko..Tapi ya itu tadi, dengan seiring berjalannya waktu maka kesalahan itu akan berkurang..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:42 PM.