Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #251  
Old 29th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Setuju ndan, dalam forex trading yang tidak ada kepastian. Pergerakan market selalu berubah secara fluktuatif. Seiring dengan perkembangan market, maka kita harus terus berusaha meningkatkan kemampuan trading yang lebih baik lagi. Investasikan waktu luang kita untuk terus meningkatkan kemampuan tarding kita, sehingga hasilnya akan lebih baik lagi.

trader memang harus bisa memanfaatkan waktu luang dengan sangat baik. jika ada waktu luang, sebaiknya dimanfaatkan untuk berlatih trading dengan akun demo atau kontes demo yang diikuti. atau trader juga bisa belajar dari trader lain dengan diskusi di forum-forum forex sambil refreshing agar tidak mudah terpicu emosi.
Reply With Quote
  #252  
Old 2nd December 2013
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
trader memang harus bisa memanfaatkan waktu luang dengan sangat baik. jika ada waktu luang, sebaiknya dimanfaatkan untuk berlatih trading dengan akun demo atau kontes demo yang diikuti. atau trader juga bisa belajar dari trader lain dengan diskusi di forum-forum forex sambil refreshing agar tidak mudah terpicu emosi.
waktu luang sangat berharga untuk membuat relaks pikiran kita. sebagai trader yang juga manusia pasti butuh refreshing dari aktifitas trading. nah untuk penggunaan waktu luang, diserahkan kepada trader.
Reply With Quote
  #253  
Old 2nd December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
waktu luang sangat berharga untuk membuat relaks pikiran kita. sebagai trader yang juga manusia pasti butuh refreshing dari aktifitas trading. nah untuk penggunaan waktu luang, diserahkan kepada trader.
Yups, namanya juga manusia pasti bisa butuh waktu untuk bisa rehat sejenak dari trading, bisa santai dengan keluarga, atau apalah sesuai keinginan trader maisng-masing...Bisa juga ndan,kalau waktu luang kita manfaatkan untuk melakukan evaluasi..Dengan begitu, trading kita akan lebih maksimal lagi...
Reply With Quote
  #254  
Old 2nd December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
waktu luang sangat berharga untuk membuat relaks pikiran kita. sebagai trader yang juga manusia pasti butuh refreshing dari aktifitas trading. nah untuk penggunaan waktu luang, diserahkan kepada trader.
Waktu luang memang harus dimanfaatkan dengan baik. Seperti akhir pekan,kita bisa memanfaatkan waktu luang kita untuk mengevaluasi trading kita sehingga nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Reply With Quote
  #255  
Old 2nd December 2013
rrayne20009's Avatar
rrayne20009 rrayne20009 is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 26
Rep Power: 0
rrayne20009 mempunyai hidup yang Normal
Default

Forex market is very unpredictable.You should be very patient in analyzing and studying the movement of the financial market to come up with a great trading plan.We can use our free time studying and analyzing our trades especially our mistakes because this is a good time to do it while we are away infront of our computer.
Reply With Quote
  #256  
Old 2nd December 2013
kaitokid's Avatar
kaitokid kaitokid is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,909
Rep Power: 21
kaitokid mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Waktu luang memang harus dimanfaatkan dengan baik. Seperti akhir pekan,kita bisa memanfaatkan waktu luang kita untuk mengevaluasi trading kita sehingga nantinya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
betul tuh gan, sebaiknya gunakan waktu secara efektif dan efisien. gunakan waktu luang untuk mengevaluasi. jangan sampai, trader melakukan kesalahan yang berulang dalam setiap tradingnya
Reply With Quote
  #257  
Old 3rd December 2013
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
betul tuh gan, sebaiknya gunakan waktu secara efektif dan efisien. gunakan waktu luang untuk mengevaluasi. jangan sampai, trader melakukan kesalahan yang berulang dalam setiap tradingnya
Yup, jangan sampai trader kena lubang kesalahan yang sama ketika trading.

Evaluasi wajib dilakukan. Toh nggak ada ruginya, malah menguntungkan soalnya kita akan sellau ingat dengan kesalahan dan pastinya akan teringat bila melakukan hal yang sama.
Reply With Quote
  #258  
Old 3rd December 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Jangan sampai kita terjatuh pada kesalahan yang sama ndan karena itu artinya ktia tidak mau belajar dari kesalahan trading kita. Sebagai seorang trader,kita tentu harus mau belajar dari kesalahan trading kita, berusaha agar bisa lebih baik lagi.
Reply With Quote
  #259  
Old 3rd December 2013
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by loveforex View Post
Jangan sampai kita terjatuh pada kesalahan yang sama ndan karena itu artinya ktia tidak mau belajar dari kesalahan trading kita. Sebagai seorang trader,kita tentu harus mau belajar dari kesalahan trading kita, berusaha agar bisa lebih baik lagi.
Betul sekali, kalau kita sampai jatuh kelubang yang sama itu artinya kita tidak bisa belajar dari kesalahan..Belajar dari kesalahan adalah guru terbaik kita.. Seorang trader sejati akan mau belajar dari kesalahan, dan berusaha untuk memperbaikinya..
Reply With Quote
  #260  
Old 3rd December 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
Betul sekali, kalau kita sampai jatuh kelubang yang sama itu artinya kita tidak bisa belajar dari kesalahan..Belajar dari kesalahan adalah guru terbaik kita.. Seorang trader sejati akan mau belajar dari kesalahan, dan berusaha untuk memperbaikinya..
Trader yang sukses adalah trader yang mau belajar dari kesalahan. Inilah salah satu prinsip yangharus dipegang teguh oleh para trader dan diterapkan di forex.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[SHARE] ebook forex untuk pemula - cara cepat belajar forex fxcitizenindo Forex 1 11th September 2012 10:18 AM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia Harga Murah cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 01:28 PM
JUAL Video tutorial forex, kursus forex, belajar forex bahasa Indonesia tokodisc CD/DVD 0 10th September 2012 12:54 PM
JUAL Cari buku tentang Forex untuk pemula bookwithme Buku 0 18th July 2012 10:58 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:05 PM.