Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1101  
Old 21st November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Results of 8 round of “Master Scalper”
Position Accont Number Contestant Login Balance
1 2784966 SLONIKS 2 739.00
2 2784957 Fern 2 219.00
3 2784949 Andoff 2 140.00
4 2785363 WAIDATT HAZIM 2 093.62
5 2783802 PANAMA 1 916.14
6 2786361 Funk 1 593.10
7 2784956 jackal 1 585.94
8 2784971 ANDI 1 440.00
9 2784968 xinhaining 1 388.00
10 2784954 jeghul 1 288.67
Nov 18 2013. 14:30 terminal time – Demo
details
Reply With Quote
  #1102  
Old 21st November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Nggak rugi asal kita juga mau berusaha untuk ningkatin kemampuan trading kita juga sis. Yang pasti emang Exness sudah berusaha memberikan pelayanan terbaiknya untuk para tradernya. Saya sendiri juga berusaha untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
Memang ga ada ruginya ndan melakukan trading bersama Exness, malah lebih banyak untungnya dari apa yang sudah saya rasakan selama ini dalam melakukan trading bersama Exness ndan. Secara memang pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness memang sangat baik sekali, sehingga pasti semua traders bisa merasa sangat nyaman dalam melakukan trading bersama Exness ndan.
Reply With Quote
  #1103  
Old 22nd November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Kenapa saya memilih Exness?

Salah satunya karena EXNESS telah bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar financial�.



Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008





Saya mengerti bagaimana susahnya memperoleh dan mempertahankan Sertifikat ISO, dan Exness memang sungguhh broker yang bagus dan bisa diikuti terbukti dengan pengakuan oleh sertifikasi ISO dan berbagai penghargaan lainnya. Semua membuktikan kehebatan dan kenyamanan bertransaksi di Exness.
Reply With Quote
  #1104  
Old 22nd November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Saya mengerti bagaimana susahnya memperoleh dan mempertahankan Sertifikat ISO, dan Exness memang sungguhh broker yang bagus dan bisa diikuti terbukti dengan pengakuan oleh sertifikasi ISO dan berbagai penghargaan lainnya. Semua membuktikan kehebatan dan kenyamanan bertransaksi di Exness.
Tentunya memang tidak gampang ndan, dalam memperoleh sertifikat ISO. Ada kriteria khusus yang harus dipenuhi. Maka dari itu, kalau Exness memperolh sertifikat ISO, berarti Exness memiliki management kualitas yang baik. Oleh karen itu, tidak mengherankan jika banyak trader yang berminat untuk berinvestasi di Exness.
Reply With Quote
  #1105  
Old 22nd November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Exness memberikan dukungan teknik klien selama 24 jam dalam sehari 7 hari dalam seminggu. Jadi kapanpun kita membutuhkan bantuan, kita bisa langsung menghubungi Exness melalui LIVE CHAT









Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1106  
Old 22nd November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Saya mengerti bagaimana susahnya memperoleh dan mempertahankan Sertifikat ISO, dan Exness memang sungguhh broker yang bagus dan bisa diikuti terbukti dengan pengakuan oleh sertifikasi ISO dan berbagai penghargaan lainnya. Semua membuktikan kehebatan dan kenyamanan bertransaksi di Exness.
Emang nggak mudah untuk bisa mendapatkan sertifikat ISO ini bro, broker juga harus melewati beberapa proses juga dan emang nggak akan sembarangan juga badan internasional ini memberikan serifikat tersebut. Dan pada kenyataannya memang trading dengan Exness itu benar2 nyaman.
Reply With Quote
  #1107  
Old 22nd November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentunya memang tidak gampang ndan, dalam memperoleh sertifikat ISO. Ada kriteria khusus yang harus dipenuhi. Maka dari itu, kalau Exness memperolh sertifikat ISO, berarti Exness memiliki management kualitas yang baik. Oleh karen itu, tidak mengherankan jika banyak trader yang berminat untuk berinvestasi di Exness.
Sudah terbuktilah pokoknya ndan memang Exness mempunyai kinerja yang sangat baik sekali sebagai sebuah broker dari sertifikat-sertifikat dan penghargaan-penghargaan yang pernah diraihnya selama ini ndan. Saya sendiri sangat setuju dengan semua raihan yang telah dicapai oleh Exness tersebut, soalnya saya sudah merasakan sendiri bagaimana baiknya semua pelayanan dan kondisi trading yang diberikan oleh Exness ndan.
Reply With Quote
  #1108  
Old 25th November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default



EXNESS
: Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Spread Ketat, Tidak ada komisi, Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Ada demo kontest, masih banyak lagi.

EXNESS : Bonus Program Paling Bergengsi dan Paling Menguntungkan
Reply With Quote
  #1109  
Old 25th November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post


EXNESS
: Satu-satunya Broker dengan penarikan dana Otomatis.Tidak ada batasan jumlah penarikan.

EXNESS : Spread Ketat, Tidak ada komisi, Free Swap, Bebas Scalping, Eksekusi cepat, Ada demo kontest, masih banyak lagi.

EXNESS : Bonus Program Paling Bergengsi dan Paling Menguntungkan
Memang sudah tidak perlu diragukan lagi ndan, kalau Exness memang broker yang sangat baik sekali deh pokoknya ndan, soalnya memang memberikan pelayanan dan kondisi trading yang sangat baik sekali untuk para tradersnya. Tidak heran makanya kalau Exness bisa menjadi suatu broker yang sangat populer diantara para traders sekarang ini ndan.
Reply With Quote
  #1110  
Old 25th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Money Fair 2013 Buka di Shanghai

Pemeran keuangan internasional Money Fair 2013, yang disponsori oleh EXNESS, dibuka di Shanghai pagi ini pada pukul 09:00. Pameran ini berlangsung sampai 24 November 2013.

Para peserta pertama merasa senang bertemu dengan spesialis EXNESS yang menawarkan konsultasi pedagang dalam bahasa Inggris dan Cina. Para pengunjung pameran dapat memberi saran dan mengajukan pertanyaan kepada perwakilan perusahaan secara langsung.

EXNESS akan terus memberi informasi tentang semua yang terjadi di pameran kepada para pedagang selama tiga hari berikutnya pada halaman web pameran dan jejaring sosial:
Pameran ini akan berlangsung antara 22-23 November pukul 09:00-17:00 dan 24 November pukul 09:00-15:00 (GMT +8). Nomor stand EXNESS adalah F21.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:14 AM.