Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1091  
Old 19th November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Trading Conditions for STP account:
o Narrow dynamic spread from 0.1 points;
o Minimum deposit from $100;
o Maximum balance � to $10 000;
o Minimum lot for trade 0,1;
o Flexible leverage from 1:1 to 1:200;
o 60 currency pairs and CFD;
o Margin for locked positions is absent;
o EA trading with the help of advisers is allowed;
o Margin-call / stop-out levels 60%/50%;
o The cost of one tick for one lot: 1 USD;
o Size of tick: 0,01;
o The minimum contract of CFD size: 1 lot;
o Minimal change of price for the contract: 1 lot;
o Commission in USD: 0.001 * (Size of a lot) * (Equity market price);
o Used margin for 1 lot in USD: 0.1 * (Size of a lot) * (Equity market price);
details
Reply With Quote
  #1092  
Old 19th November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

EXNESS - Kondisi Terbaik untuk Forex Online Trading



  • Pelajari kondisi
  • Uji strategi Anda
  • Buat keputusan




  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel



Bukalah Akun Anda bersama Exness, rasakan kehebatan Server dan Service dari Exness.
Selamat menikmati Trading bersama Exness.
Reply With Quote
  #1093  
Old 20th November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Aturan untuk menyimpan dan menarik dana

Klien EXNESS memiliki akses terhadap metode penyimpanan/penarikan berikut:

  1. Sistem pembayaran elektronik
    EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut:
    • Skrill (Moneybookers)
    • FasaPay
    • Webmoney
    • Neteller
    • CashU
    • Pecunix
    • Perfect Money
    • C-Gold
    • MoneyMail
    • RBK Money
    • QIWI


    Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

    Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.
  2. Kartu Kredit:
    Anda dapat menggunakan Visa dan MasterCard Anda untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda

    Penting! Jika Anda menggunakan kartu debit bank untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda, penarikan pertama Anda akan diproses sebagai tagih balik ke kartu debit tersebut. Jika Anda telah mendapat keuntungan, setiap dana yang tersisa setelah tagih balik akan ditransfer ke akun bank Anda melalui transfer kawat. Perusahaan akan mentransfer dana ke akun bank yang Anda daftarkan pada aplikasi penarikan dan tidak bertanggung jawab atas setiap keterlambatan dalam pemrosesan transfer kawat.

  3. WireTransfer
    Anda dapat menyimpan dana di akun perdagangan Anda melalui wire transfer . Untuk melakukan wire transfer, gunakan informasi akun bank EXNESS yang terdapat pada Wilayah Pribadi Anda.
    Penting! Dana yang disimpan dengan menggunakan transfer kawat hanya dapat ditarik ke akun milik klien yang telah melakukan transfer kawat awal tersebut.

    Dana dikredit ke akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam sejak dana tersebut diterima oleh Perusahaan.


Pelaari Lebih Lengkap >>>
Reply With Quote
  #1094  
Old 20th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
Aturan untuk menyimpan dan menarik dana

Klien EXNESS memiliki akses terhadap metode penyimpanan/penarikan berikut:

  1. Sistem pembayaran elektronik
    EXNESS memroses penyimpanan/penarikan dengan menggunakan sistem pembayaran berikut:
    • Skrill (Moneybookers)
    • FasaPay
    • Webmoney
    • Neteller
    • CashU
    • Pecunix
    • Perfect Money
    • C-Gold
    • MoneyMail
    • RBK Money
    • QIWI


    Kunjungi Wilayah Pribadi Anda untuk menyimpan dana di akun Anda dengan menggunakan salah satu dari sistem pembayaran ini. Untuk menarik dana dari akun Anda, lengkapi aplikasi penarikan di Wilayah Pribadi Anda.

    Jika Anda menyimpan dana dengan menggunakan sistem pembayaran elektronik, Anda harus menarik dana tersebut dengan menggunakan sistem pembayaran yang sama.
  2. Kartu Kredit:
    Anda dapat menggunakan Visa dan MasterCard Anda untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda

    Penting! Jika Anda menggunakan kartu debit bank untuk menyimpan dana di akun perdagangan Anda, penarikan pertama Anda akan diproses sebagai tagih balik ke kartu debit tersebut. Jika Anda telah mendapat keuntungan, setiap dana yang tersisa setelah tagih balik akan ditransfer ke akun bank Anda melalui transfer kawat. Perusahaan akan mentransfer dana ke akun bank yang Anda daftarkan pada aplikasi penarikan dan tidak bertanggung jawab atas setiap keterlambatan dalam pemrosesan transfer kawat.
  3. WireTransfer
    Anda dapat menyimpan dana di akun perdagangan Anda melalui wire transfer . Untuk melakukan wire transfer, gunakan informasi akun bank EXNESS yang terdapat pada Wilayah Pribadi Anda.
    Penting! Dana yang disimpan dengan menggunakan transfer kawat hanya dapat ditarik ke akun milik klien yang telah melakukan transfer kawat awal tersebut.

    Dana dikredit ke akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam sejak dana tersebut diterima oleh Perusahaan.


Pelaari Lebih Lengkap >>>
Aturan ini dibuat bukan untuk mempersulit klien exness dalam melakukan transaksi. Justru dengan aturan ini, sebagai klien exness, kita akan semakin di lindungi ketika melakukan proses transaksi. Tidak heran jika banyak trader yang berinvestasi di Exness.
Reply With Quote
  #1095  
Old 20th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default


EXNESS telah diberi tanda penghormatan lagi dengan penghargaan yang berasal dari publikasi keuangan terkenal dunia World Finance Media. Majalah Inggris telah menghargai hasil kerja Exness pada 2013, dengan menyandang gelar terbaik dalam kategori berikut: "Eksekusi Perdagangan Terbaik", "Manajemen Perintah Terbaik", dan "Broker Mini Terbaik".



Semoga di tahun 2014 dan tahun berikutnya, Exness bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1096  
Old 20th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kikiFX View Post
EXNESS - Kondisi Terbaik untuk Forex Online Trading



  • Pelajari kondisi
  • Uji strategi Anda
  • Buat keputusan




  • Eksekusi instan & Eksekusi pasar
  • Spread sempit
  • Eksekusi cepat atas order
  • Bekerja dengan sistem pembayaran elektronik
  • Persyaratan margin yang fleksibel



Bukalah Akun Anda bersama Exness, rasakan kehebatan Server dan Service dari Exness.
Selamat menikmati Trading bersama Exness.
Kondisi trading terbaik memang kita dapatkan di broker Exness. Broker ini benar-benar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk para tradernya. Selain itu juga dengan modal $1, kita juga sudah bisa trading dengan Exness menggunakan akun real, yaitu dengan akun cent. Jadi selain kondisi trading terbaik, kemudahan untuk trading dengan broker ini juga bisa didapatkan.
Reply With Quote
  #1097  
Old 21st November 2013
kikiFX's Avatar
kikiFX kikiFX is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,941
Rep Power: 16
kikiFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Demi Kelancaran dan mempermudah klien dalam hal deposit dan withdrawal di Exness, Tim Exness telah melakukan beberapa penghapusan komisi penarikan :

EXNESS membatalkan komisi untuk penarikan dana melalui Perfect Money

EXNESS dengan senang hati mengumumkan bahwa pedagang dapat membuat dana simpanan dan penarikan menggunakan Perfect Money tanpa dikenakan komisi.


EXNESS meniadakan komisi pada transfer melalui NETELLER

Guna membuat pembayaran jadi lebih mudah dan menguntungkan, tim EXNESS telah memutuskan untuk meniadakan komisi pada transfer melalui sistem pembayaran online NETELLER.

Kini klien perusahaan dapat menyimpan dan menarik dana dari akun mereka tanpa dikenakan biaya tambahan. Lebih jauh lagi, penarikan dana ke eWallet NETELLER akan dilakukan secara otomatis.


EXNESS membatalkan biaya penarikan untuk Payweb

Kami di EXNESS terus berusaha untuk meningkatkan operasi simpanan dan penarikan dalam perusahaan kami. Tujuan kami adalah membuat proses penyimpanan dan penarikan dana semudah dan semenguntungkan mungkin. Langkah terbaru yang telah kami ambil berkaitan dengan hal ini adalah pembatalan biaya untuk penarikan dana menggunakan sistem pembayaran Payweb.



Untuk melihat informasi lebih terperinci, silakan lihat halaman Simpanan dan penarikan
Reply With Quote
  #1098  
Old 21st November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post

EXNESS telah diberi tanda penghormatan lagi dengan penghargaan yang berasal dari publikasi keuangan terkenal dunia World Finance Media. Majalah Inggris telah menghargai hasil kerja Exness pada 2013, dengan menyandang gelar terbaik dalam kategori berikut: "Eksekusi Perdagangan Terbaik", "Manajemen Perintah Terbaik", dan "Broker Mini Terbaik".



Semoga di tahun 2014 dan tahun berikutnya, Exness bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.




Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Exness memang sudah terbukti kualitasnya bro, dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh Exness ini sudah menjadi bukti konkret kalau management Exness memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Exness juga menerima sertifikat ISO, oleh karena itu, tidak rugi pokoknya kita berinvestasi di Exness. Kalau pelayanannya sendiri saja sudah memuaskan maka proses tradingpun akan berjalan lancar.
Reply With Quote
  #1099  
Old 21st November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Kenapa saya memilih Exness?

Salah satunya karena EXNESS telah bersertifikat internasional karena telah memenuhi persyaratan ISO standar 9001:2008 dalam �Organisasi perdagangan Mata Uang dan pasar financial�.



Sertifikasi pada ISO standar 9001:2008






Segera daftar dan buka akun perdagangan Exness melalui Broker Forex Info untuk mendapatkan rebate forex terbesar.
Reply With Quote
  #1100  
Old 21st November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Exness memang sudah terbukti kualitasnya bro, dengan banyaknya penghargaan yang diterima oleh Exness ini sudah menjadi bukti konkret kalau management Exness memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Exness juga menerima sertifikat ISO, oleh karena itu, tidak rugi pokoknya kita berinvestasi di Exness. Kalau pelayanannya sendiri saja sudah memuaskan maka proses tradingpun akan berjalan lancar.
Nggak rugi asal kita juga mau berusaha untuk ningkatin kemampuan trading kita juga sis. Yang pasti emang Exness sudah berusaha memberikan pelayanan terbaiknya untuk para tradernya. Saya sendiri juga berusaha untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Exness] Share Rebate 100%, mau? firmanta Forex 1398 3rd November 2016 12:20 AM
[Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85% whyeach Forex 1697 27th June 2016 12:09 AM
EXNESS Rebate 80% - Laverage mencapai 1:2000 - Free VPS khodamfx Forex 16 25th April 2014 01:26 PM
[whyeach - IB terpercaya EXNESS] Share Rebate 85% whyeach Forex 60 5th March 2013 04:21 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:38 PM.