Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Forex

Forex Diskusi apapun tentang Forex disini.

Reply
 
Thread Tools
  #801  
Old 5th November 2013
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Saya menggunakan akun cent di Exness sebesar $1 untuk menguji broker. karena sekarang ini, kita harus lebih waspada dalam memilih broker, karena banyak beredar broker scam. Sehingga modal yang kita investasikan benar-benar aman.
Dalam memilih broker memang harus berhati-hati, karena memang sekarang ini banyak broker yang bermunculan. Pastikan memang teregulasi dengan jelas dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Saya sudah beberapa kali ganti broker untuk trading, semoga WhoTrades.com menjadi broker yang mengantarkan ke trading for living untuk saya.
Reply With Quote
  #802  
Old 5th November 2013
pasfx pasfx is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 1,858
Rep Power: 16
pasfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam memilih broker memang harus berhati-hati, karena memang sekarang ini banyak broker yang bermunculan. Pastikan memang teregulasi dengan jelas dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Saya sudah beberapa kali ganti broker untuk trading, semoga WhoTrades.com menjadi broker yang mengantarkan ke trading for living untuk saya.
Itu sudah jelas ndan, broker yang teregulasi dengan jelas pastinya akan membawa kenyaman kita ketika trading. Sehingga jika terjadi masalah, kita bisa mengajukan claim. Sehingga proses tradingpun akan berjalan lancar.



YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Reply With Quote
  #803  
Old 5th November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by pasfx View Post
Itu sudah jelas ndan, broker yang teregulasi dengan jelas pastinya akan membawa kenyaman kita ketika trading. Sehingga jika terjadi masalah, kita bisa mengajukan claim. Sehingga proses tradingpun akan berjalan lancar.



YM: [email protected] | Skype : gdmfxindonesia
Indonesia Email Support: [email protected]
Iya ndan, makanya sebaiknya kita harus benar-benar melihat reputasi dari broker yang akan kita gunakan, salah satu caranya dengan melihat apakah broker tersebut sudah teregulasi atau tidak. Agar kita terhindar dari masalah-masalah yang mungkin terjadi pada kita pada saat menjalani kegiatan trading kita ndan.
Reply With Quote
  #804  
Old 5th November 2013
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iya ndan, makanya sebaiknya kita harus benar-benar melihat reputasi dari broker yang akan kita gunakan, salah satu caranya dengan melihat apakah broker tersebut sudah teregulasi atau tidak. Agar kita terhindar dari masalah-masalah yang mungkin terjadi pada kita pada saat menjalani kegiatan trading kita ndan.

yup, setidaknya broker yang akan kita gunakan itu tidak pernah bermasalah dengan tradernya. banyak aktif diforum forex dan baca curhatan trader supaya dapat referensi broker mana yang betul-betul bisa diandalkan.
Reply With Quote
  #805  
Old 5th November 2013
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
yup, setidaknya broker yang akan kita gunakan itu tidak pernah bermasalah dengan tradernya. banyak aktif diforum forex dan baca curhatan trader supaya dapat referensi broker mana yang betul-betul bisa diandalkan.
Sebisa mungkin cari broker yang dilengkapi dengan support klien yang maksimal, dimana klien bisa mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi dengan secepat mungkin.
Reply With Quote
  #806  
Old 5th November 2013
candle7779 candle7779 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2013
Posts: 563
Rep Power: 0
candle7779 is a New Born
Default

Results of 7 round of �Master Scalper�
Position Accont Number Contestant Login Balance
1 2781405 ANDI 5 916.00
2 2781644 riyaz22 3 874.85
3 2781398 Fern 2 407.00
4 2780974 Anfield 2 166.71
5 2782020 faster 2 162.24
6 2781259 Loginstein 1 949.14
7 2781641 Apophis 1 920.49
8 2781250 Andoff 1 880.00
9 2781251 erroorrr 1 746.78
10 2781401 soer79 1 690.07
Oct 30 2013. 15:00 terminal time � Demo
details
Reply With Quote
  #807  
Old 7th November 2013
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Sebisa mungkin cari broker yang dilengkapi dengan support klien yang maksimal, dimana klien bisa mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi dengan secepat mungkin.
Sebaiknya memang seperti itu ndan, agar permasalahan yang kita alami baik dengan broker atau pun permasalahan umum dalam forex trading bisa kita temukan solusinya dengan cepat. Soalnya jika supportnya lambat pasti akan sangat menggangu kegiatan trading kita juga jadinya.
Reply With Quote
  #808  
Old 8th November 2013
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Sebisa mungkin cari broker yang dilengkapi dengan support klien yang maksimal, dimana klien bisa mendapatkan solusi atas permasalahan yang dihadapi dengan secepat mungkin.
Saya rasa Exness adalah broker yang tepat karena bisa menyediakan layanan support dalam 24 jam dengan 7 hari kerja dan disediakan dalam berbagai bahasa. Sehingga jika kita mempunyai masalah maka kita bisa langsung menghubungi support klien ini. Dengan begitu tradingpun akan terasa nyaman.
Reply With Quote
  #809  
Old 8th November 2013
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sebaiknya memang seperti itu ndan, agar permasalahan yang kita alami baik dengan broker atau pun permasalahan umum dalam forex trading bisa kita temukan solusinya dengan cepat. Soalnya jika supportnya lambat pasti akan sangat menggangu kegiatan trading kita juga jadinya.
Support klien yang maksimal dan mempunyai respon yang cepat emang bakal ngebantu trader bro, karena dengan begitu, permasalahan yang dihadapi para trader pun bisa terselesaikan dengan cepat. Hal ini tentu akan membuat trader tetap bisa fokus. Soal support maksimal, saya dapatkan di Exness.


Yuk belajar dan diskusi forex di forum forex indonesia

Last edited by khodamfx; 6th January 2014 at 08:28 PM.
Reply With Quote
  #810  
Old 9th November 2013
loveforex's Avatar
loveforex loveforex is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 3,816
Rep Power: 19
loveforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Saya rasa Exness adalah broker yang tepat karena bisa menyediakan layanan support dalam 24 jam dengan 7 hari kerja dan disediakan dalam berbagai bahasa. Sehingga jika kita mempunyai masalah maka kita bisa langsung menghubungi support klien ini. Dengan begitu tradingpun akan terasa nyaman.
Pelayanan maksimal dari broker memang akan lebih membuat kita bisa lebih fokus ketika trading. Manfaatkan dengan baik, karena hal tersebut bisa mengantarkan kita pada profit maksimal.
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FXOpen] Info Broker & Kontes Demo Trading penaltev Forex 122 10th October 2019 10:19 PM
Memilih leverage untuk trading Rizuka47i Forex 1194 10th January 2018 08:54 AM
Memilih Indikator untuk Trading Jajakas Forex 1 3rd April 2013 03:43 PM
Mengapa memilih Weltrade untuk trading? debook Forex 5 28th January 2013 10:53 AM
FXSBO - Spread Trading Online Broker FXSBO Forex 1 14th May 2012 06:07 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:33 AM.